BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula


BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula

Artikel Blogger Tips, Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula -
Dalam halaman blog pada umumnya, ada unsur-unsur atau komponen atau bagian yang membentuk sebuah halaman blog, ini juga dikenal sebagai widget, fungsinya adalah untuk mendukung halaman blog agar lebih komprehensif dan kaya akan fitur.

kehadiran komponen pada halaman blog yang umumnya dirancang sebagai navigasi, lengkap dan mempercantik tampilan halaman blog itu sendiri, sehingga pengunjung berinteraksi lebih mudah dan merasa lebih nyaman dengan halaman blog yang bersangkutan.

untuk pemula pengetahuan tentang halaman blog nama komponen sangat penting untuk mengetahui, karena nama-nama unsur-unsur yang membentuk halaman blog akan lebih mudah bagi mereka untuk melakukan perubahan (bungkar pasang ) atau menambahkan komponen yang diinginkan pada halaman di blog-nya.

Mengenal elemen atau komponen widget pada halaman blog


kabar baik hari ini banyak blog yang memiliki tutorial atau panduan yang memberikan petunjuk tentang cara untuk mengubah atau menambahkan elemen penting dalam halaman blog, hampir setiap komponen yang ingin kita tetap tutorial tersedia kita memilih yang satu kami anggap baik.

Sayangnya untuk pemula yang baru ke dunia blog kadang-kadang memiliki masalah ketika mereka berniat untuk memodifikasi komponen di halaman di blog-nya, mereka sulit untuk menemukan di mesin pencari google pada totirial bahan yang mereka inginkan karena dibatasi oleh nama-nama komponen yang mereka tidak tahu namanya, ia tidak dapat menemukan tutiral tepat.

dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan nama-nama komponen atau unsur yang terkandung dalam halaman blog yang dapat dirakit dan dimodifikasi sehingga Anda tahu namanya dan dalam bentuk apa dan fungsi, yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan penelitian mesin tutorial pada komponen yang bersangkutan.

ini adalah nama dari komponen asing di halaman blog yang harus Anda ketahui.

1. Breadcrumb

Apa breadcrumb? , saya yakin bahwa jika Anda seorang pemula dalam dunia blog, kata akan menjadi breadcrumb asing kecil Anda telinga, dan saya ketika baru dalam dunia blog pribadi dan situs web, saya bingung ketika saya telah membaca dan mendengar breadcrumb jangka, saya hanya mendengar bentuk jangka dan berfungsi selain itu, saya tidak tahu. tapi seiring waktu sesudahnya tahu juga.
komponen menu
Breadcrumb terkandung dalam halaman atau blog situs yang berfungsi sebagai panduan bagi pengunjung untuk website yang menyediakan informasi tentang kategori artikel yang mereka baca. Adanya unsur breadcrumb pada halaman blog biasanya memungkinkan pengunjung untuk menelusuri jenis halaman yang bermain serta mereka mengetahui lokasi konten yang sedang diputar.

Dan breadcrumb juga biasanya ditampilkan oleh mesin pencari pada halaman pencarian untuk menyelesaikan relevansi judul ketika judul artkel ditemukan dalam hasil pencarian.

Contoh elemen breadcrumb seperti berikut:

contoh tampilan elemen breadcrumb
Breadcrumb

lokasi breadcrumb biasanya ditempatkan di atas judul posting artikel, itu juga ditempatkan di bawahnya, seperti ditunjukkan di atas, dengan breadcrumb Anda mungkin tahu bahwa berita utama Anda baca kategori blogger saran.

Jika Anda ingin breadcrumb menambajkan pada halaman blog Anda, Anda dapat mencari tutorial di google dengan mengetikkan kata kunci "Bagaimana menambahkan breadcrumb pada blogspot" atau kata kunci lain untuk menggunakan breadcrumb kata.

2. Halaman Pagination?

Apa paginasi halaman? , halaman paginasi adalah elemen yang berfungsi untuk membagi halaman yang sangat panjang menjadi beberapa halaman. untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk melewati atau kembali ke halaman yang diinginkan.

pada halaman blogspot blog atau berflatform blog atau blog wordpress dan blog lain, halaman paginasi terkadang sering digunakan di halaman rumah atau halaman page indeks blog yang bersangkutan sehingga setiap bagian akan memiliki halaman sendiri biasanya dengan < prev 1,2,3....dst next >

halaman contoh komponen paginasi seperti gambar di bawah berikut:.


komponen paginasi halaman pada blog
halaman pagination

Biasanya lokasi ditempatkan di akhir halaman yang sesuai.

Jika Anda ingin menambahkan item di atas di halalaman blog utama dan menemukan masalah dan tidak tahu bagaimana melakukannya, maka Anda dapat menemukan tutorial di google dengan mengetikkan kata kunci " cara membuat halaman paginasi di blogspot " atau kata kunci lainnya pada nama "the Pagination ". akan banyak tutorial tentang cara membuat sebuah halaman paginasi Anda dapat memilih.

halaman Pagination juga dapat digunakan untuk membagi komentar blog yang banyak, jika komentar yang lebih dari 0 halaman paginasi otomatis muncul, yang harus dilakukan jika Anda silakan lihat: Cara membuat autopaginasi di blog komentar

3. Auto readmore

yang otomatis readmore? Anda harus bingung dengan istilah jika Anda seorang pemula di dunia blog, Anda mungkin telah menjadi kasus " Aku ingin seperti formulir ini, tapi saya tidak tahu namanya aku harus mencari di google "lebih atau kurang mungkin seperti itu, Anda sudah melihat bentuknya, tapi Anda tidak tahu namanya.

Auto adalah Radmore tombol atau link yang biasanya bertulisakan " Selengkapnya ... " atau " Selengkapnya ... "? atau " Baca lebih lanjut .. . "atau" Lanjutkan membaca ... "dan tulisan-tulisan lain yang sejenis itu? ada pada halaman blog yang digunakan untuk secara otomatis memotong artikel panjang muncul beberapa paragraf dan selanjutnya, dilengkapi dengan Autoreadmore tombol, dan jika pengunjung ingin artikel membac secara keseluruhan, sehingga pengunjung dapat mengklik tombol Autoreadmore itu.

Contoh readmore otomatis elemen tampilan seperti berikut:?

tampilan autoreadmore pada blog
auto readmore

Auto readmore biasanya disajikan pada homepage blog untuk menunjukkan artiekl setiap judul hanya beberapa paragraf seperti contoh gambar di atas.

Model blogspot standar atau model lain yang kadang-kadang tidak diri readmore karena itu di halaman rumah masing-masing judul artikel akan menampilkan konten artikel secara keseluruhan, terutama jika terlalu banyak, pemuatan akan cukup berat.

Jika di halaman rumah atau indeks blog yang Anda ingin dilengkapi dengan Autoreadmore, Anda dapat menemukan tutorial di google menggunakan kata kunci " Cara membuat readmore blogspot auto "atau kata kunci lain yang terkait dengan" auto readmore ".

4. Kembali ke tombol atas (Tombol Gulir atas)

sebagian besar kali dengan halaman blog tombol, biasanya di sisi letakanya benar, dan jika Anda mengklik tombol Anda melihat gulungan halaman up.

di awal, saya berjuang untuk menemukan tutorial untuk membuat tombol seperti itu karena mereka tidak tahu apa nama elemen, sehingga ketika Anda melakukan pencarian google sulit karena mereka tidak tahu apa kata kunci untuk digunakan.

Kuncinya seperti yang saya sebut Tombol Top atau ada juga panggilan untuk bottom up / down untuk bawah halaman tombol kembali untuk kembali ke atas dan kata-kata lain, tapi pada dasarnya fungsi yang sama.

C ontoh untuk melihat tombol kembali di atas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Kembali tombol up


pada halaman blog yang menginstal komponen kunci untuk kembali ke atas halaman, tombol muncul biasanya jika artikel panjang dan Anda berada di bawah artikel, dan ketika diklik halaman gulungan up

Jika Anda ingin mengisi halaman artikel blog Anda dengan tombol seperti Anda dapat membaca dalam artikel ini:.
Cara membuat tombol kembali ke atas dengan efek penuh
dengan berbagai efek.

kotak pesan 5. Komentar Blog

unsur pos kotak komentar adalah, pesan yang terletak di atas kotak komentar blog, kotak pesan muncul biasanya di bagian atas kotak komentar setiap kali pengunjung blog komentar

blogspot tapilan kotak komentar seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:.

elemen kotak komentar pada blogspot
bawaan kotak komentar blogspot biasanya tidak berwarna, tapi kita bisa memodifikasi contoh di atas layar.

Silahkan saja mencari di google dengan kata kunci " mengubah tampilan kotak komentar blog " atau kata kunci lain yang Anda inginkan " komentar blog box "

6. related post (terkait artikel)

related post adalah sebuah komponen atau widget yang menampilkan artikel judul-judl pada layar bagian bermain, biasanya terletak di bagian bawah artikel, fungsinya untuk meningkatkan tampilan halaman dan navigasi bagi pengunjung atau pembaca sehingga mereka lebih mudah untuk menemukan item terkait kepentingan.

bawaan template blog blogspot default tidak menampilkan posting widget terkait, tapi kami dapat menambahkan jika Anda suka, dan kita dapat menyesuaikan tampilan yang Anda inginkan.

Ada begitu banyak jenis layar related post widget yang dapat digunakan, contoh posting tampaknya terkait tampilan seperti pada gambar di bawah ini:

Contoh gambar related post pada blog


pagar

di sebenarnya, ada banyak komponen atau elemen widget blogspot yang bisa kita gunakan, saya tidak bisa membahas satu persatu, beberapa hal di atas, saya pikir komponen jarang anonim, terutama bagi pemula, karena saya pertama kali digunakan tentang dunia blog adalah sulit untuk mengetahui nama-nama komponen yang telah saya uraikan di atas.

kami berharap artikel tentang tahu nama komponen ke halaman blog untuk pemula, di atas dapat membantu Anda mengidentifikasi komponen blog yang Anda tidak tahu tau sehingga akan lebih mudah bagi Anda ketika Anda ingin menambahkan, atau pasang membongka momodifikasi komponen di atas pada template blog Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan pada komponen blog widget yang tidak Anda kenal, silakan mengajukan pertanyaan Anda di komentar, Anda tahu siapa saya atau blog lain dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-tahu-halaman-nama-item-anda.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tahu Halaman Nama Item Anda blog untuk pemula"

Post a Comment