BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:


BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger: - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:

Artikel Blogger Tips, Cara membuat blog baru di Blogger: - penuh
Cara membuat blog berita terbaru di Blogger untuk pemula - penyedia layanan terpercaya Gunakan Blog adalah cara yang nyaman untuk membuat halaman blog atau web dengan cepat cara membuat blog sebenarnya tidak sulit, penting bahwa Anda tahu bagaimana, terutama ketika sejumlah besar situs blog penyedia layanan yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk membuat blog baru, gratis dan mudah dengan penyedia situs blog mereka, blog terbukti menjadi pilihan untuk membuat halaman web pribadi yang paling populer di dunia.

sebenarnya banyak situs untuk membuat blog gratis, diantarnya adalah blogspot.com / blogger.com, wordperess.com, mywapblog.com website dan penyedia blog lainnya, tapi salah satu penyedia terbaik dari situs blog gratis yang sebagian besar pengguna di dunia, termasuk di Indonesia adalah blogspot.com / blogger.com.
Cara membuat blog terbaru di blogger
Cara membuat blog di blogspot

yang membuat situs pemasok blog dan lebih banyak pengguna karena situs tersebut adalah situs penyedia blog milik raksasa internet Google, dan dapat dibillang google blogspot adalah anak emas, sehingga bahwa blog tersebut dibuat menggunakan blogger.com atau blogspot.com seharusnya membuat sebuah halaman di situs Anda akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari, termasuk mesin pencari Google.

cara membuat blog baru di blogspot

Meskipun cara membuat blog di blogspot sebenarnya sangat mudah, tapi itu bisa menjadi cara untuk membuat blog bagi pemula, terutama, terutama mereka yang baru ke dunia internet, mungkin itu adalah sedikit bingung, karena saya yakin banyak dari mereka tidak memiliki pengetahuan dasar tentang dunia iT / web, yang menyebabkan banyak dari mereka tidak tahu bagaimana untuk membuat blog, dan juga bagaimana untuk mulai membuat blog baru.

melalui artikel ini saya ingin berbagi tentang cara membuat blog di blogger, saya lebih memilih untuk membuat blog di blogger.com karena blogger.com adalah salah satu penyedia blog gratis milik google, mudah digunakan situs blog satu-satunya milik google, sehingga memiliki kesempatan blog akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari, terutama Google, dan mudah-mudahan dengan tutorial ini, Anda tidak akan sulit untuk membuat Anda sendiri dengan mudah.

Langkah

Berikut adalah tutorial tentang cara membuat blog di blogger yang bisa Anda ikuti:


1.? Anda harus memiliki email Google (email gmail). gmail email biasanya berakhir @ gmail.com atau @ gmail.co.id, jika kebetulan Anda tidak memilikinya, silahkan buat email gmail pra baru, khusus untuk blogger mendaftar , Anda harus menggunakan email adalah email dari gmail saja, jika tidak maka tidak bisa.

2. Jika Anda sudah memiliki email gmail, silakan lihat blogger.com situs atau blogspot.com, cukup pilih satu karena kedua alamat, lihat terlibat pada halaman yang sama.

3. Jika Anda berhasil, Anda akan disajikan halaman utama tanda blogger (kotak masuk), silahkan login dengan memasukkan email Anda dengan password gmail kotak login terlihat seperti gambar berikut:

Cara Membuat Blog terbaru



Jika koneksi sudah benar, maka Anda akan diarahkan ke halaman utama account blogger.com seperti berikut:

Cara membuat blogger

4. Utuk mulai untuk menyimpan blog Anda baru,? silahkan tekan " Blog baru " seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, akan disajikan layar seperti berikut:

bagaimana cara membuat blog

Menurut gambar di atas,? untuk membuat blog gratis pada data blogspot Anda perlu melakukan hal sebagai berikut:.

a Judul , isi dengan judul blog Anda, silakan menyesuaikan blog topik yang Anda buat akan di blog.

Alamat, Silahkan mengisi alamat blog, alamat blog Anda akan berakhir .blogspot.com , jika adalah gambar peringatan b. ( kuning tanda seru ikon titik) seperti yang ditunjukkan di atas , dan kata-kata " Maaf, alamat blog ini tidak tersedia " yang berada di bawah address bar di sebelah kanan adalah tanda alamat blog Anda yang Anda masukkan sudah digunakan, solusinya adalah bahwa Anda harus mengubah alamat blog mencari nama lain jika Anda silakan ulangi sampai berhasil.

c. Template , silahkan pilih dan klik template untuk tampilan blog Anda sesuai dengan selera Anda cintai.

d. Tekan " Buat blog !" untuk jangan blogspot aktif, jika berhasil maka judul blog Anda akan muncul di halaman utama karena blog Anda sebagai berikut:

cara membuat blog di blogspot

sampai langkah di atas, berarti Anda telah berhasil buat blogspot baru langkah selanjutnya adalah Anda harus mengelola blog baru Anda untuk mendapatkan pengunjung .

Manajemen Blog bagi pengunjung

untuk blog gratis Anda dapat menarik pengunjung, Anda perlu mengelola blog Anda dengan baik, salah satunya adalah Anda harus membuat banyak item, mengelola berflatform blogspot blog, Anda dapat memasukkan halaman administrasi blog Anda sendiri.

untuk mengakses halaman administrasi blog Anda,? Klik di? judul blog Anda ditemukan di halaman utama karena blog Anda, Anda mencoba untuk melihat kembali gambar di atas, silakan klik judul blog Anda yang, jika berhasil, Anda pergi ke administrasi halaman blog Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

cara membuat blog pribadi

1. mengetahui blog utama Direksi menu

di halaman utama administrasi blog, Anda akan melihat "entri baru" dan daftar dalam menu untuk mengelola blog Anda, di sisi kiri, seperti yang terlihat pada gambar di atas,? fungsi menu-menu ini adalah sebagai berikut:

a.? tombol Enter , tombol yang digunakan untuk membuka editor dari kertas, sebagai salah satu fasilitas untuk membuat artikel blog di blogspot, untuk membuat item Anda mengklik tombol, kemudian buka halaman Editor seperti MS Word dan siap untuk Anda untuk memasukkan posting blog Anda.

b. Pos menu , menu ini digunakan untuk menampilkan daftar item yang Anda buat atau sudah dipublis atau item yang Anda masih dalam bentuk draft (item Anda menyimpannya? Unfinished 100% namun Anda publis).

c. menu Pages menu digunakan untuk membuat halaman statis, seperti halaman tentang kebijakan privasi, kondisi kredit dan lain-lain, tetapi tidak dimaksudkan untuk membuat artikel, Anda tidak pernah tidak membuat posting blog menggunakan halaman menu "" karena laman yang dibuat melalui menu ini biasanya tidak dikonfigurasi untuk menemukan mesin pencari, itu berarti bahwa Anda memaksa ika membuat halaman artikel per halaman "menu", itu dapat ditetapkan bahwa artikel akan pernah menemukan mesin pencari. Jadi, untuk membuat artikel silakan gunakan "entri baru" tombol.

d. menu komentar menu digunakan untuk mengelola komentar diposting oleh pengunjung blog, melalui menu ini Anda dapat menghapus, untuk mempublikasikan, atau memindahkannya ke folder spam setiap komentar yang masuk.

e. menu Google + , untuk mengelola integrasi dengan google blog? +

f. menu Statistik , untuk melihat statistik dari blog Anda, termasuk, pengunjung, jumlah tampilan halaman, pos dan pengikut lainnya.

g. menu rumah , instalasi dibayar untuk mengiklankan atau mempromosikan blog Anda, bekerja sama dengan Google.

h. Tata Letak Menu , untuk mengatur layout atau tata letak halaman blog Anda, fasilitas ini digunakan untuk membuat blog yang menarik di mata pengunjung.

i. menu Template , fasilitas ini digunakan untuk mengelola tema tampilan atau template blog Anda, menciptakan tampilan blog seperti yang Anda inginkan, Anda perlu memahami kontrol kode model, dan Anda perlu tahu cara membuat model Blog baik, jika Anda mampu, silakan gunakan menu template dan pilih "Edit HTML" untuk mengatur penampilan blog Anda seperti yang diharapkan.


j. Pengaturan Menu , fasilitas ini digunakan untuk mengatur semua hal yang berkaitan dengan konfigurasi blog Anda. misalnya, sebuah blog keamanan, mengganti alamat blog, mengganti .blogspot.com menjadi domain tingkat atas (TLD) (blog berakhan.com, .org atau lainnya), dan lain-lain.


2. cara membuat blog Pages

setelah Anda memahami cara membuat blog, tutorial blog membuat ini lebih lanjut, saya akan mencoba menjelaskan cara membuat posting blog.

Harap dicatat buat artikel aktivitas blog adalah wajib bagi blogger yang blog menerima tamu dan akhirnya blog Anda sendiri dapat menghasilkan uang (cara membuat blog menghasilkan uang) item lain yang Anda buat, semakin baik untuk Anda.

Namun saya sarankan untuk tidak copy paste artikel hasil karena tidak baik untuk blog Anda untuk jangka panjang, berikut adalah langkah-langkah untuk membuat posting blog:

a. Silahkan login ke akun blog Anda, jika Anda memiliki lebih dari satu website di satu account, silahkan pilih salah satu blog Anda

b. Pada menu sebelah kiri bar tekan " entri baru ", akan menampilkan gelap meja editor teks di bawah ini:

Cara membuat artikel blog

untuk memahami saya membuat artikel , ada 7 bagian saya tandai diwakili dalam gambar di atas, permainan dapat dianggap agak penting dan sering digunakan saat membuat posting blog, sebagai berikut:

1. Judul Artikel , masukkan judul blog Anda, judul setidaknya memiliki maksimum 56 karakter.

2. Jenis teks, Anda dapat memilih jenis teks, dalam perjalanan ke judul, sub judul subtopik, judul kecil untuk sub-sub judul dan normal teks normal.

3. Membuat link , link tertulis yang bisa diklik pada artikel, jika Anda klik, Anda akan dibawa ke sebuah halaman target, link Umum digarisbawahi dan berwarna biru untuk membuat link, Anda harus blok pertama dari teks yang ingin menjadi link, maka tekan link, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat URL.

4. Memasukkan gambar , kadang-kadang dalam artikel bahwa kita berada dalam permintaan untuk menyisipkan gambar, untuk tujuan ini, Anda cukup menekan gambar, dan Anda diminta untuk men-D0wnl0ad gambar yang ingin memasukkan dalam artikel Anda.

5. Ubah Kategori / label , digunakan untuk memasukkan kategori artikel Anda. silahkan sesuaikan semua kategori yang dapat Anda masukkan. untuk masuk kategori, Anda dapat mengklik menu berbunyi label.

6. Ubah URL / link , url item yang sebenarnya tanpa masukan kami otomatis dibuat, tapi kita bisa mengubah itu dengan menekan tidur link menu, dan kami masukkan URL yang kita inginkan untuk artikel ini, itu tidak boleh mengandung Sepasi url.

7. Ganti deskripsi, untuk menyertakan deskripsi item, atau pernyataan yang mewakili item konten singakat memiliki setidaknya deskripsi 165 karakter. menambahkan deskripsi, Anda dapat klik pada deskripsi menu pencarian.

Setelah Anda memahami menu utama yang sering digunakan di atas, Anda dapat mengetik artikel Anda pada halaman kosong yang disediakan, silahkan membuat artikel setidaknya minimal 300 kata lebih dari kata-kata saja, lebih baik.

3. bagaimana untuk memutuskan akun Halaman Blog

setelah Anda dapat memahami cara untuk membuat blog , dan Anda sudah mengerti cara membuat mereka artikel blog , jangan lupa setiap kali Anda selesai blog, Anda harus login ke blog Anda, dan bahkan kurang bahwa Anda menggunakan komputer umum atau komputer yang digunakan bersama-sama, adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan? yang bisa terjadi pada akun blog Anda, Anda memutuskan sambungan dari blogspot halaman account utama dengan mengklik linkaran gambar di sudut kanan atas dan tekan tombol keluar.

4. Bagaimana Hubungkan Kembali ke halaman utama akun blog

Blog yang Anda harus penuh aktivitas masuk dan keluar dari halaman utama akun blog, Anda pasti sudah tahu bagaimana log out atau jalan keluar dari halaman akun blog, Anda tidak akan lupa juga untuk kembali ke akun halaman blog utama saat Anda memutuskan untuk mengelola blog Anda, misalnya, ingin menulis artikel, halaman blog benar-benar tidak sulit dan langkah-langkah yang hampir sama saat pertama kali mendaftar, sebagai berikut:

a. Masuk website blogspot.com / Blogger.com.

b. Dalam kotak login yang disediakan, masukkan email gmail Anda yang Anda gunakan pertama kalinya ketika daftar, dan masukkan password, jika berhasil, Anda dapat mengakses halaman akun Anda blogspot.

5. Buat blog bisa menghasilkan uang

Setelah Anda mampu membuat blogspot mereka sendiri, dan Anda dapat memenuhi blog Anda sendiri dengan artikel, salah satu langkah yang dapat Anda ambil adalah di samping Anda? melihat cara membuat blog bisa menghasilkan uang, banyak kepentingan seseorang membuat blog, tetapi Anda harus tahu bahwa blog Anda harus membuat uang dan telah terbukti benar.

Jadi bagaimana ?.

hal pertama yang harus Anda ambil adalah untuk menangkap pengunjung atau pengunjung ke blog sebanyak mungkin, jika blog sudah memiliki banyak pengunjung, Anda dapat mencoba program monetisasi blog, jika Anda coba google adsense, belajar seo, tentu blog Anda dapat membuat uang;

item dapat perluakan Anda:

Apa google adsense panduan komprehensif untuk pemula
Tips menulis artikel yang berkualitas sebagai google
ke New Blog cepat Terdaftar di yahoo Google Bing populer dan mudah untuk menemukan
cara mengirim judul muncul di google search

bagaimana seorang blogger sangat mudah, sebagian besar penyedia layanan situs blog apalagi gratis atau gratis, apa yang Anda butuhkan adalah pengetahuan tentang bagaimana blogging, memahami kode situs dan memahami seo itu akan menjadi besar untuk blog Anda untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Pernahkah Anda mendengar isu teknik blogging, sehingga pada akhir blog Anda bisa menghasilkan uang, dan Anda akan dapat mengelola dan membuat blog Anda sendiri. mudah

Demikian pula, artikel yang saya dapat berbagi tentang Bagaimana blog baru-baru ini Blogger:. Lengkap , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger: Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-cara-membuat-blog-baru-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara membuat blog baru di Blogger:"

Post a Comment