BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP


BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP

Artikel Blogger Tips, # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP - Pages
Ada banyak cara yang bisa dituntut karena memaksimalkan posisi artikel halaman SERP di Google mesin pencari , target adalah hanya ketika item mampu duduk di posisi terbaik dari SERP ( hasil enggine penelitian dari halaman atau hasil halaman mesin pencari), maka potensi blog untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung lebih baik dari traffic blog akan meningkat.

, tidak dapat dipungkiri bahwa keinginan terbesar dari seorang blogger mendapat banyak lalu lintas ke blog mereka, ketika lalu lintas memiliki banyak kemungkinan blog tersebut uang dan membuat uang akan sangat baik.

sumber yang dapat digunakan untuk membawa lalu lintas yang paling potensial adalah mesin pencari mesin pencari populer seperti google hari ini, yahoo, bing dan mesin pencari lainnya, tapi sayangnya untuk jenis lalu lintas tidak mudah, Anda setidaknya harus mampu mempekerjakan teknik seo dalam artikel yang telah Anda buat, optimasi yang baik dan onpage seo optimasi seo offpage

Sumber Gambar:. moz.com

Anda ingin mendapatkan banyak lalu lintas ketika kata kunci yang Anda gunakan untuk judul artikel yang Anda adalah kata kunci yang terjadi sangat baik dicari bahwa judul artikel Anda dapat muncul di posisi terbaik, atau setidaknya pada halaman pertama Google SERP.

saya pikir sebagian besar blogger sudah tahu bagaimana cara untuk mendapatkan judul artikel yang sangat dicari dan saya yakin Anda bisa mendapatkannya dengan mudah, namun kecuali jika Anda telah menguasai teknik kata kunci pencarian akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan gelar yang paling dicari untuk dikembangkan dalam sebuah artikel

Jika Anda memiliki kesulitan menemukan kata kunci yang sedang dicari untuk judul artikel, Anda dapat membaca:.
pencarian kata kunci dengan Google Trends
dengan Google Perencana Kata Kunci Kata Kunci Penelitian?
5 Cara untuk menemukan kata kunci yang dicari ??

Tapi Anda harus memahami bahwa jika Anda akan membuat artikel dengan kata kunci yang dicari saja tidak cukup untuk mendapatkan pengunjung ke blog Anda, Anda perlu lakukan selanjutnya adalah untuk memperjuangkan judul artikel yang telah Anda buat untuk dapat tampil di posisi terbaik Google SERP atau hasil pencarian mesin Google.?

Jika Anda hanya bisa meningkatkan posisi Pasal SERP mesin pencari google dengan cepat dan barang-barang yang Anda buat mampu menempati posisi 3 besar dengan judul menarik, maka dipastikan judul yang Anda buat akan mampu membawa banyak pengunjung (pengunjung) ke blog Anda.

Sebuah artikel bisa menempati posisi terbaik di SERP Google akan harus melewati persaingan dengan 10 judul artikel yang relevan yang muncul pada halaman pertama Google, jika Anda ingin menikmati dicatat posisi terbaik di Google SERP maka artikel tersebut, Anda harus mampu bersaing dan mengalahkan posisi bagian lain pertama bertengger di halaman pertama (halaman pertama) google.

pertanyaannya adalah bagaimana upaya kita dapat meningkatkan item di SERP sehingga judul artikel yang kita berada di akhir mampu menempati posisi terbaik di hasil pencarian Google.

bagaimana meningkatkan SERP Artikel dalam Google Maps

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan posisi artikel di SERP. melalui artikel ini, saya akan menjelaskan beberapa tips, belajar bagaimana untuk memperbaiki dan meningkatkan halaman SERP di halaman hasil pencarian Google, sebagai berikut:

1. Siapkan Anda halaman

ini adalah titik utama yang sangat penting yang perlu Anda siapkan sebelum Anda mencoba untuk memperbaiki posisi artikel di google SERP, karena dengan artikel yang baik yang akan mendukung usaha Anda untuk memaksimalkan posisi sebuah artikel di google SERP.


a. Melayani di bawah Pasal menarik mungkin

Langkah ini merupakan langkah yang sangat penting sebelum membuat bagian dari kata kunci yang Anda targetkan, karena ketika judul artikel Anda dapat muncul di halaman 1 dari Google dan judul artikel Anda menarik, Anda dapat melakukan semua peselancar penasaran, mereka akan memilih judul artikel Anda diklik. lebih banyak judul diklik ketika ditemukan dalam hasil pencarian pengunjung dansetelah puas dengan isi artikel Anda melayani, maka judul artikel Anda secara perlahan tapi pasti akan dapat terus meningkatkan di posisi SERP Google.?

teknik ini saya sering menggunakan untuk beberapa artikel saya, apa yang saya lakukan setelah mendapatkan kata kunci untuk judul meracik judul dengan kata kunci tersebut, tetapi dengan kombinasi kata yang berbeda dengan judul artikel yang relevan dengan kata kunci yang bersangkutan telah diterbitkan dan muncul di google.?[1945005halamanpertama]

untuk judul artikel yang menarik dan sedikit judul yang berbeda dari artikel yang orang lain telah diterbitkan perlu Anda lakukan sedikit riset, bagaimana penelitian di mesin pencari Google menggunakan kata kunci yang Anda targetkan untuk item yang Anda buat, kemudian mengamati di halaman pertama google, silakan coba untuk membuat judul lain dengan judul item pada halaman pertama google, dan ingat untuk sedikit berbeda dan semenarik mungkin untuk memungkinkan pengunjung penasaran.

2. Buat mungkin

artikel Pengingat. setelah Anda mendapatkan judul artikel yang menarik, langkah berikutnya adalah untuk mengembangkan judul-judul ini menjadi artikel yang berkualitas dan informatif. untuk mendukung upaya peningkatan item dalam posisi terbaik dari google ini sangat penting, karena kualitas artikel dapat menentukan daya tahan posisi judul artikel di mesin pencarian google SERP.

yang tidak perlu, atau jika posisi artikel terbaik di Google SERP Anda punya itu tidak mampu bertahan lama?, Penyebabnya bisa karena kurangnya sebuah kualitas artikel Anda, terutama algoritma google sekarang mengalami banyak perubahan, dan target google adalah untuk menemukan barang-barang berkualitas, bermanfaat, informatif dan relevan dengan apa yang user cari.

Seperti apa kualitas konten oleh Google, silakan lihat:?
Menguak 5 karakteristik kualitas konten dengan google

Baca juga:
Tips menulis artikel yang berkualitas untuk mendapatkan peringkat 1 google
?
Mudah membuat Google untuk mengevaluasi kualitas artikel Anda, terutama Google sekarang melibatkan faktor? pengguna sebagai bagian dari faktor peringkat mereka 0 + google, google akan? menganalisis perilaku pengunjung blog Anda untuk menilai kualitas posting blog Anda, jika Google menganggap pengunjung blog Anda puas dengan item yang Anda layani, maka item akan dianggap berkualitas dan dapat memberikan sinyal ke motor penelitian Pasal layak posisi terbaik di google SERP.


Posisi 2. Menonton Anda judul artikel blog di hasil pencarian (SERP)

Artikel posisi monitor adalah salah satu upaya yang harus Anda lakukan, Anda harus tahu apakah Pasal patokan harus ditingkatkan posisinya di SERP atau cukup, tentu saja, jika kita menganggap posisi item kurang maksimal menurut Anda, maka Anda harus berkonsultasi artikel untuk bisa duduk di posisi SERP terbaik.? google

Bagaimana memonitor posisi SERP Google Pasal

#Cara 1 - Menggunakan Google Bots:
1 Bagaimana memonitor posisi di SERP judul bagian google adalah dengan menggunakan mesin pencari itu sendiri. Silahkan buka mesin pencari Google dan masukkan kata kunci yang Anda targetkan untuk item yang meningkatkan posisi SERP, dan kemudian melihat posisi artikel ini adalah tentang berapa banyak.

Jika posisi artikel tidak muncul di halaman pertama google atau tidak untuk mempertahankan posisi yang Anda pikir Anda dapat membuat upaya maksimal untuk meningkatkan posisi artikel di SERP.

#Cara ke 2- Gunakan Pemantauan aplikasi gratis untuk Google:
2 Bagaimana mengontrol posisi judul artikel di Google SERP menggunakan alat khusus, ada banyak alat yang dapat memantau posisi bagian dari hasil pencarian Google, ada berbasis web dan desktop yang juga, yang sering saya gunakan adalah aplikasi monitoring gratis untuk google , aplikasi desktop yang cukup efisien untuk memantau posisi judul artikel Anda dalam hasil pencarian.

manfaat dari aplikasi ini, aplikasi ini mampu memonitor lebih dari satu dalam Pasal secara bersamaan, dan Anda akan tahu di mana item tersebut lebih baik atau lebih buruk daripada posisi sebelumnya.

untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini, Anda dapat membaca dalam artikel berikut:
bagaimana cara terbaik posisi dari item di SERP

3. backlink Build pergi artikel Anda

berikut trik untuk meningkatkan posisi artikel di Google SERP adalah cara untuk membangun backlink.

saya sering menerima pertanyaan dari pemula blogger tentang bagaimana membangun backlink ini Apa yang harus dilakukan ketika membangun link balik?, Jika harus diarahkan ke homepage rumah url? atau Pasal url?.?

Membangun backlink untuk memperbaiki posisi sebuah artikel di hasil pencarian, maka Anda perlu untuk membangun backlink ke URL artikel Anda, dan juga mencatat penggunaan jangkar teks,? Anda harus menggunakan anchortext dengan target kata kunci Anda.

Sebagai contoh, item blog yang ingin ditampilkan dalam posisi terbaik dengan kata kunci memperbaiki SERP Posisi Pages . maka Anda perlu untuk membangun backlink menggunakan anchor text posisi SERP memperbaiki mereka.

Tapi ingat backlink harus tetap terlihat alami, yang berarti bahwa adalah jumlah backlink yang Anda buat tidak menggunakan terus menerus dengan anchor text kata kunci yang anda bidik, karena bisa dianggap spam dan berbahaya untuk blog anda.?

Anda dapat membaca: Bagaimana membangun backlink yang dapat memicu google hukuman

Izinkan penggunaan anchor teks dengan kata kunci yang Anda targetkan, tetapi penggunaan anchor teks untuk backlink lebih harus bervariasi dengan menggunakan jangkar teks yang beragam, tampaknya wajar untuk google mata.

beberapa variasi mengamankan jangkar teks yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan posisi di SERP daftar Google adalah sebagai berikut:
a. Menggunakan kata kunci yang ditargetkan
b. Menggunakan nama merek situs Anda, misalnya strukturkode
c. Menggunakan URL http://strukturkode.blogspot.com/2016/06/tips-meningkatkan-posisi-artikel.html.[1945039seperti]
d. Sebagai penuh penggunaan Contoh: " 9 Bagaimana meningkatkan posisi SERP artikel tentang Google" E.
? Penggunaan kata acak berbagai jenis, klikdisini seperti, membaca ini di tempat, sumber, dll
backlink dibuat menggunakan jangkar teks jenis backlink naturalitas kenaikan mata mesin pencari, terutama Google, yang membuatnya lebih aman dan tidak akan spam potensial.

Baca juga:
Bagaimana kualitas backlink anchor teks untuk
Bagaimana aman backlink untuk blog Anda?
Bagaimana backilink oleh blogwalking

4.? Buat artikel Pendukung relevan? dan membuat link internal untuk artikel yang telah meningkatkan posisinya.

selanjutnya adalah membuat item dukungan hanya 3-5 item dan membuat link internal di artikel ke artikel Anda ingin meningkatkan posisinya di SERP Google.

kontes ini tidak pernah peraktekan ketika seo dan terbukti cara ini artikel dapat bersaing dengan artikel lainnya dan berhasil mendapatkan posisi terbaik di SERP? . Google

Anda dapat membaca: Pengalaman pertama memenangkan kontes seo IAPD

Awalnya hanya pilot, ketika istilah kontes SEO berikut, apa yang saya lakukan hanya membuat item bantalan item nomor 5 dirilis pada waktu yang berbeda di 5 x mempublikasikan, dan dalam artikel ini saya buat link internal ke artikel yang sedang dipromosikan, tidak ada backlink sama sekali itu adalah item untuk akhir evaluasi mampu menempati posisi pertama dari mesin pencari dan berhasil memenangkan kontes seo.

internal link terkait dengan peningkatan dilihat dari item yang dimaksudkan, saya pribadi berpikir jika sebuah artikel pageview meningkat tajam, dan sumber terbesar dari pengunjung dari mesin pencari dan pengunjung tertarik membaca artikel ini, dapat memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa Pasal layak posisi terbaik dari mesin pencari.


5. artikel Berbagi di berbagai media sosial.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan seo media sosial sognal salah satu faktor yang dapat Anda mempengaruhi. Bahwa ketika artikel banyak dibagikan di berbagai media sosial, maka ini akan mengirim sinyal ke mesin bahwa artikel harus diperhatikan untuk mendapatkan posisi terbaik mencari.

tentu berbagi yang akan menjadi nilai yang baik ketika aset tersebut dimiliki oleh orang lain bukan oleh Anda sendiri, tapi akan sulit jika Anda bergantung pada orang lain menshare orang untuk artikel Anda, cara tercepat ya menshare dengan dirinya sendiri dengan cara yang hati-hati.
Bagaimana ini harus dilakukan dengan hati-hati karena jika tidak bisa menghancurkan blog Anda, terutama untuk Google AdSense, sangat berhati-hati, jika tidak maka bisa mengancam keberadaan akun adsense Anda, baik karena orang diintimidasi yang jengkel tindakan yang sama Anda dianggap nyepam, adsense atau karena Anda dianggap menyebarkan link artikel ke teman Anda untuk mengklik iklan yang tidak menyebabkan valid.?[1945005dutrafic]

risiko adalah besar blog Anda yang lain mungkin dilarang oleh media sosial yang bersangkutan, karena dianggap sebagai spam penyebar .?

untuk berbagi di media sosial Anda dapat mencari teknik mendapatkan jelas supaya tindakan Anda dianggap sebagai tindakan Sepam baik oleh media sosial itu sendiri dan di mata mesin pencari.
?

Kesimpulan:.

Mereka kiat ampuh sedikit untuk memperbaiki dan meningkatkan posisi artikel di Google SERP sehingga ia bisa mendapatkan posisi terbaik di halaman pencarian Google

bagaimana di atas tentu bukan cara mutalak masih banyak cara lain, yang isa Anda gunakan, Anda mendapatkan cara Anda lihat cocok dan kuat ketika Anda menguji dengan sukses jalan.

untuk pemula tips yang dapat menggunakan salah satu teknik di atas, atau lebih baik lagi ini adalah untuk menggabungkan cara di atas, jika silahkan buktikan sendiri, dengan kesabaran dan usaha Anda pasti akan melihat hasil dan artikel Anda secara perlahan tapi pasti akan akhrnya bisa mendapatkan posisi terbaik di Google SERP. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.?
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-5-tips-ampuh-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 5 tips ampuh untuk memperbaiki posisi di Google SERP"

Post a Comment