BlakKotang : Meta description penting adalah SEO


BlakKotang : Meta description penting adalah SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Meta description penting adalah SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Meta description penting adalah SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Meta description penting adalah SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Meta description penting adalah SEO

Artikel Blogger Tips, Meta description penting adalah SEO -
Meta deskripsi Penting untuk SEO - Meta description, secara umum, kita dapat pasangan dengan judul artikel, meta description adalah atribut HTML yang berisi deskripsi singkat mewakili isi artikel secara keseluruhan? fungsi deskripsi meta membantu untuk menyajikan informasi dihasil singkat pencari google, deskripsi meta description hasilnya akan ditampilkan atau SERP pencarian Google,? jika kata kunci yang digunakan sebagai kriteria pencarian yang menarik bagi teks dalam meta descripsi artikel.
Jumlah karakter dalam deskripsi meta seharusnya tidak santai, jumlah karakter yang optimal yang bisa kita masukkan deskripsi meta dianjurkan tidak lebih dari 155 karakter.
? Meta deskrispi biasanya ditempatkan antara kode dan , dan sangat dianjurkan dalam setiap artikel.

Berikut ini adalah contoh dari menulis deskripsi meta biasanya terletak di dalam struktur program HTML di dan

deskripsi artikel Anda ">
?
meta description ditampilakan lakukan pada halaman Web, tapi masih dapat dibaca oleh mesin pencari untuk menampilkan deskripsi judul di hasil pencarian, sehingga sangat dianjurkan sekali menambahkan meta description pada setiap posting blog kita lakukan.

meta description penting untuk SEO?

Pada tahun 09 penjelasan google tentang meta deskripsi, menyebutkan bahwa meta description adalah bagian dari peringkat mereka faktor algoritma Google, yang berarti bahwa meta description adalah faktor hasil peringkat mesin pencari dan ditambah referensi SEO, tetapi meskipun demikian kehadirannya selalu penting untuk meningkatkan klik Trough Rate (CTR), yang berarti bahwa kehadiran meta deskripsi dioptimalkan dengan benar, dapat meningkatkan pengunjung mengklik ketika judul artikel dan deskripsi item yang ditemukan penelitian dihasil.

Mungkin item yang telah dengan mudah ditemukan oleh mesin pencari, tapi kau terluka, banyak pesaing dengan judul yang sama yang muncul dalam hasil pencarian sebagus artikel Anda, bagian sehingga Anda mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengunjungi bagian dari pesaing, salah? Anda dapat lakukan adalah untuk memasukkan deskripsi dari produk semenarik mungkin untuk memungkinkan pengunjung penasaran, dan pada akhirnya pengunjung memutuskan untuk mengunjungi artikel Anda, secara tidak langsung dapat meningkatkan pengunjung blog organik.

tidak memasukkan meta description di Blog Artikel?

Tidak masalah jika Anda memilih untuk tidak memasukkan deskripsi pencarian untuk setiap posting blog yang Anda buat, seperti yang sudah disebutkan di atas, deskripsi meta saat ini tidak google faktor yang menentukan peringkat, tapi terlepas dari semua yang Anda harus selalu mempertimbangkan beban meta description atau tidak, juga jika blog Anda dengan kecelakaan secara otomatis terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook misalnya, jika kehadiran seperti meta description pada sebuah artikel blog tampaknya menjadi sangat penting, karena dalam posting umum tentang media sosial selalu melibatkan judul artikel dan meta deskripsi artikel, jika tidak ada deskripsi meta pada item dari kasih karunia facebook media sosial, setelah media sosial akan mungkin hanya menyertakan judul artikel saja.

menulis meta description kebijakan?

Ketika kita memasukkan deskripsi meta pada produk kita lakukan, disarankan untuk menggunakan kata-kata yang mengandung kata kunci yang Anda targetkan, juga harus mengandung setidaknya satu kata kunci LSI, dan sebisa mungkin hadiah deskripsi apa yang bisa menarik perhatian pengunjung, kata-kata yang dapat dimasukkan sehingga deskripsi item mungkin diantarnaya penasaran adalah kata-kata yang menunjukkan wajah, seperti 100 cara, 1000 cara,? juga kata-kata yang terbaik, tercepat, dan sebagainya

The menulis kebijakan deskripsi meta adalah sebagai berikut:.

a. Membuat deskripsi terdiri dari setidaknya 150 s / d 0 karakter , sebenarnya meta deskripsi dapat dibuat untuk jumlah karakter yang kita inginkan, tetapi seperti deskripsi akan dipotong jika melebihi batas goog teks dipencarian, e. pada akhirnya jumlah karakter dalam deskripsi akan ditampilkan dalam hasil pencarian Google dengan nomor hingga 0 karakter


b. tidak dapat berisi kata yang sama lebih dari 2x segala sesuatu yang kita dapat memasukkan deskripsi meta, namun disarankan dalam deskripsi, jika memang harus ada kata-kata yang sama, jumlah ulangi kata yang sama, itu tidak boleh melebihi dua kali.

c. Menghindari duplikat konten , membuat meta deskripsi yang identik atau mirip antara deskripsi dalam artikel adalah deskripsi barang-barang lainnya dari situs yang sama, meskipun judul artikel yang berbeda dari masing-masing lainnya, serta judul artikel, dianjurkan untuk tidak melakukan 2 lagu? Item yang persis sama satu sama lain dalam satu situs, kegiatan tersebut akan sinyal ke mesin pencari duplikat Koten dan duplikat konten sehingga disukai oleh search engine.

d. Janan memasukkan karakter kutip ganda ( ") , jika deskripsi bahwa kita sedang memasuki mengandung karakter ini, google langsung memotong deskripsi untuk membatasi penemuan tanda-tanda qoute ganda, dianjurkan, jika itu adalah untuk meletakkan tanda seperti itu lebih baik, mencetak gol hanya kutipan diganti dengan kutipan singgle, dan kita harus ingat untuk tidak melibatkan karakter non-alfanumerik dalam deskripsi meta ini.

? Bagaimana entri meta description pada instalasi blogspot.

umumnya blog terutama untuk blogspot, ketika pertama kali digunakan, kemudahan menambahkan meta deskripsi default adalah belum aktif, kita tidak dapat menempatkan meta description untuk setiap item yang kami , bisa masuk meta description untuk setiap item, maka kita harus mengizinkan masuknya meta deskripsi muka instalasi
langkah-langkah adalah sebagai berikut:.

log di akun Anda untuk blog Anda pilih dan klik salah satu judul pada daftar blog Anda, jika Anda memiliki sebuah blog dalam akun

b. di menu bar di sebelah kiri, silahkan pilih "kombinasi" dan pilih item menu "preferensi pencarian"

c. Di bagian meta tag description, klik Edit

d. Dalam artikel "Aktifkan Cari Deskripsi" Silakan pilih "Ya"

e. Masukan deskripsi blog Anda di kotak yang tersedia, sesuai dengan topik blog Anda. kemudian klik Save.

Dengan mengaktifkan fungsi di atas, sekaligus akan mengaktifkan fasilitas deskripsi entri meta di blog-nya.

Cara menggunakannya mudah, bagaimana bila Anda membuat item di menu kanan artikel Anda, yang terdiri dari "label", "rencana" dan lebih akan ditambahkan menu "Cari Deskripsi" Anda dapat klik di atasnya dan Anda akan diminta untuk memasukkan deskripsi dari item Anda.

[1945012?] Demikian pula, sebuah artikel Menengai sederhana Meta deskripsi Penting untuk SEO mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Meta description penting adalah SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Meta description penting adalah SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Meta description penting adalah SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-meta-description-penting.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Meta description penting adalah SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Meta description penting adalah SEO"

Post a Comment