BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap


BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap

Artikel Blogger Tips, Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap -
Jauh sebelumnya, di dunia komputer, khususnya dalam hal dunia suduah pemrograman dikenal data struktur jangka, struktur data saat ini ternyata telah yang terlibat, serta meningkatkan struktur kode dari halaman Web, istilah ini sering disebut skema markup.

tujuannya adalah untuk memasukkan kode halaman markup skema kode blog html adalah bahwa mesin pencari seperti yahoo atau google bing lebih mudah untuk memahami tujuan yang terkandung dalam halaman blog, tidak hanya untuk menulis, sehingga mesin pencari dapat memberikan hasil yang lebih pencarian informatif kepada pengguna.

menulis struktur aturan data atau skema markup ke halaman website memiliki tingkat kode khusus skema menulis markup yang digunakan saat ini adalah hasil dari kolaborasi antara mesin bisnis kerjasama pencari paling populer di seluruh dunia, google, yandex, yahoo dan bing dengan communitas terbuka, referensi legkap tentang cara menulis dan menulis perintah dipublikasikan di situs schema.org

Cara Memperbaiki Error pada struktur data blog: Lengkap

saat ini ada banyak blog yang sudah melibatkan penandaan skema pada struktur kode, bahkan tidak hanya digunakan untuk referensi mesin pencari saja, media sosial facebook twitter dan google + menggunakan informasi markup struktur data skema untuk memperbarui ketika pengguna berbagi di media sosial.

org untuk skema untuk berfungsi dengan baik, maka Anda harus dapat memastikan bahwa struktur data markup skema di halaman kode blog Anda bukan merupakan kesalahan dan struktural terorganisir.

Bagaimana memeriksa skema markup struktur data blog?

Bagaimana mengencek jika skema markup struktur data blog Anda dalam kondisi baik atau kesalahan, Anda dapat menggunakan alat khusus yang disediakan oleh Google, silahkan buka situshttps: //search.google.com/structured- Data / pengujian-alat,

kemudian masukkan alamat blog Anda, bisa mengatasi homepage atau alamat artikel, maka silakan jalankan tes.


akan disajikan struktur informasi markup skema data milik halaman blog Anda, lebih atau kurang mungkin ingin melihat gambar di bawah ini:

chema markup error pada struktur data blog

untuk kesalahan blog saya ditemuka pribdi untuk blogPosting dan website, kami mencoba klik blogposting, kemudian menemukan error seperti gambar di bawah.


itu berarti bahwa halaman blog struktur data markup skema harus ditingkatkan

Cara untuk memperbaiki kesalahan (error) yang markup struktur skema data pada blog

Anda dapat melihat banyak struktur data error, kesalahan yang muncul mungkin berbeda dari satu blog ke blog lain, beberapa di antaranya sering ditemukan, seperti penampilan, jika Anda kebetulan menemukan kesalahan seperti di atas, Anda dapat memperbaiki dengan langkah-langkah di bawah ini:

1. mengatasi kesalahan pada jenis elemen situs " web "

Jika Anda menemukan kesalahan pada bagian situs itemtype, bagaimana memperbaikinya adalah:
menemukan


2. Mengatasi error strukturdata "? Author "

propery nilai" penulis "kita dapat mengisi nama penulis atau penulis posting artikel yang bersangkutan, jika halaman dalam posting blog Anda, Anda melihat penulis dan pada kode HTML dari penulis dapat terpaku pada kode penulis markup skema

kode blog Anda, mohon menemukan kode html di bawah ini.

??? ???
Kemudian ubah ke

???
???????
?? ?

Jika halaman blog Anda tidak menunjukkan penulis, maka Anda dapat melakukan sendiri:
silahkan mencari kode berikut:?
, dan kemudian tambahkan kode berikut di bawah ini:


????

Jika parameter di atas adalah benar, kemudian menampilkan struktur data untuk "penulis" menyerupai gambar bawah:
struktur data untuk author

3. Memecahkan kesalahan "DatePublished" dan "DateModified"

Struktur data untuk item "DatePublished" harus diisi dengan tanggal penerbitkan artikel, sementara DateModified dapat diisi dengan tanggal modifikasi dari artikel tersebut, jika halaman dalam posting blog Anda untuk menampilkan tanggal publikasi artikel tersebut, maka kita dapat memasukkan DatePublished kode dan DateModified HTML pada tanggal artikel.

Kemudian perubahan:
< 'timestamp-link "class = expr waktu' data: post.timestampISO8601 ' = konten itemprop = 'DatePublished DateModified >

?

4. Mengatasi error "image" di strukturdata

nilai properti " gambar "struktur data harus berisi URL gambar, jika di artiktikel disisipkan gambar, sedangkan gambar url kita bisa menggunakan untuk nilai properti" image "

Cari kode berikut: .

kemudian tambahkan kode berikut tepat setelah kode di atas:







pada kenyataannya, kode di atas Anda dapat menambahkan di mana saja dalam artikel tetapi harus dalam lingkup tag HTML dengan itemtype = 'http: //schema.org/BlogPosting

kode di atas akan menetapkan " image "dari nilai dengan URL dari gambar pertama yang Anda masukkan ke dalam artikel blog Anda, nilai untuk itempprop = 'width' dan itemprop = 'height' dapat Anda mengubah nilai untuk menyesuaikan ukuran gambar yang biasa Anda gunakan pada item postinga.

jika berhasil, itu skema strukturdata untuk kode di atas akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

schema markup untuk item image

5. Putuskan struktur data error "nama" dan "efek"

elemen properti "nama" dan "title" untuk itemtype = 'http: //schema.org/BlogPosting', kita bisa isi dengan tampilan berdasarkan Pasal yang bersangkutan, saya tetap sebagai berikut:

tag HTML Cari digunakan untuk membungkus judul artikel di posting blog Anda, seperti tag judul di blog saya


???
??? ???
???
???????
???


, maka kita ubah ke:
itemprop = 'Judul Nama' >
???
??? ???
???
???????
???

Jika demikian, maka Anda akan melihat hasil seperti layar berikut:

schema markup name dan headline

6. Kesalahan struktur data alamat "Editor"

ini adalah penerbit dan apa perbedaan dengan penulis?,? pemegang penerbit paten dan penerbit di sekitar posisi sementara penulis adalah penulis layar

Item properti "Editor" harus menggunakan = itemtype 'https: //schema.org/Organization' atau https itemtype = ':. / / Menggambar .org / orang "dan jenis item memiliki elemen sekunder properti, nama dan logo.
untuk mengisi properti ini Saya biasanya menggunakan nama blog dan logo blog.

Bagaimana menemukan tag html yang itemtype = 'http: //schema.org/BlogPosting

misalnya, blog saya adalah:
Tambahkan di bagian bawah dari kode menjadi:


???
???
??? ?? ?
??? ?? ?
??? ?? ?
???

?? ?

biru yang adalah blog logo url, silahkan ganti URL gambar untuk logo blog Anda.
Nomor 146 atas untuk itemprop = 'width' dan = itemprop 'tinggi' Anda dapat menyesuaikan ukuran logo Blog Anda

Kode di atas bisa ditempatkan di mana saja tapi harus tetap di lingkup tag html yang = itemtype. 'Http: //schema.org/BlogPosting

schema markup item property publisher

7. Memecahkan struktur data error "mainEntityOfPage"

properti Item "mainEntityOfPage" kita dapat mengisi dengan url atau KerjaKreatif (halaman web, artikel, dll)
Jika Anda memilih URL, kita bisa isi dengan URL posting blog yang bersangkutan, jika Anda memilih halaman web KerjaKreatif kita bisa menggunakan 'https: //schema.org/WebPage' yang itemtype =. untuk tag HTML yang digunakan untuk produk-sifat seperti

Kami akan mencoba untuk mengisi mainEntityOfPage dengan URL posting blog yang bersangkutan

Jika Anda menggunakan link untuk judul artikel maka silakan cari kode berikut:.
kemudian tambahkan in di:


Jika kebetulan berdasarkan Pasal pesan Anda menggunakan link, Anda dapat menambahkan itemprop = tag 'mainEntityOfPage' HTML untuk link model akan:

itemprop = 'mainEntityOfPage href = 'xxx'> judul



jika berhasil maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

schema markup mainEntityOfPage

adalah bahwa efek struktur data untuk SEO

Menurut Moz:? Jika dikaitkan dengan seo saat ini pengaruh penandaan skema dari hasil klasifikasi pencaian masih dalam pembahasan, masih dalam proses eksperimentasi dan sampai sekarang tidak memiliki bukti untuk memastikan bahwa kehadiran data tagged dalam struktur halaman html dari blog Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian.


Tapi ada indikasi bahwa ekstrak hasil dari informasi penelitian org skema yang terkandung dalam halaman blog dapat meningkatkan klik pikir (RKT), itu akan menjadi pengguna menarik selama lebih dari satu klik pada judul di hasil pencarian.

Jika saya terlambar tidak menerima informasi terbaru tentang skema markup adalah deklarasi yang sama pada penguatan google yang sampai saat ini skema org belum digunakan sebagai peringkat google faktor, tetapi kemungkinan besar, saya pribadi berpikir diagram org ada kemungkinan akan digunakan sebagai peringkat google faktor di masa depan.

Jadi Apa keuntungan yang melibatkan markup struktur data skema ke halaman kode blog ini?

Meskipun tidak mempengaruhi seo itu, penandaan Kehadiran skema saya pikir itu masih harus terlibat dalam struktur HTML dari halaman blog, Google merekomendasikan blog untuk memiliki skema markup struktur data dengan tujuan menjaga mesin pencari lebih mudah menangkap maksud yang terkandung dalam halaman blog yang termasuk tidak hanya kata-kata tertulis, masih mesin pencari akan mengerti apa maksud dari setiap bagian dari teks.

yang melibatkan struktur data yang baik, maka indeks Google akan lebih cepat dan lebih baik, dan mesin pencari akan dapat memberikan hasil pencarian dengan informasi yang lebih baik, dan itu berarti blog akan lebih mudah dikenali, meskipun dampaknya tidak instan, kita bisa merasakan

Khusus untuk penerbit adsense kita tidak tahu bahwa kadang-kadang penolakan Google AdSense adalah navigasi tidak jelas ada kemungkinan bahwa penyebabnya adalah blog masih baru dan struktur model data skema markup yang digunakan tidak menyediakan kehadiran navigasi informasi pada halaman blog.



Penutup

memperbaiki kesalahan dalam skema markup sulit untuk melayani karena tergantung pada struktur HTML yang digunakan dalam template dari blog Anda, dan dapat htmlnya struktur yang berbeda, memahami aturan kode skema markup sebenarnya sangat mudah untuk membuat struktur blog mendukung penandaan skema yang baik dan benar.

artikel? dari Panduan Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog , setidaknya dapat memberikan gambaran dan tips tambahan bagi Anda untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data template blog Anda.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-cara-untuk-memperbaiki.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara untuk memperbaiki kesalahan dalam struktur data blog: Lengkap"

Post a Comment