BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter


BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter

Artikel Blogger Tips, Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter -
Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter - Banyak situs diinternet disajikan, ada saat-saat untuk menikmati fasilitas yang disediakan di situs ini kita diperintahkan untuk berlangganan atau mendaftar terlebih dahulu, seperti ketika kita membuat email yahoo, membuat google email, mendaftar di blogger.com saat membuat sebuah blog, di Facebook, twitter dan lainnya situs yang tidak ingin pergi melalui langkah-langkah mendaftar di muka? dan biasanya disajikan langkah merekam dibuat semudah dan sesederhana mungkin untuk memudahkan pengguna,? data yang diminta? saat mendaftar di situs tersebut melibatkan data pribadi pribadi dan kepemilikan email, panggilan facebook, twitter dan blogger, pasti salah satu data yang diperlukan diminta kepemilikan email yang dilengkapi dengan orang bio.

Membuat akun yahoo, blogger, facebook, twitter atau mendaftar di situs lain untuk sebagian besar pengguna benar-benar bukan kasus yang sulit, kita hanya mengikuti langkah-langkah pendaftaran dengan memasukkan meminta data biografi, pada akhir perekaman selesai dengan sukses, tapi kadang-kadang tidak sedikit netizen yang awalnya berhasil meletakkan pada beberapa situs, mereka lupa bagaimana untuk mendapatkan kembali ke halaman akun yang sebelumnya mereka telah bergabung acara, tapi itu sangat mudah, saya sengaja menyajikan artikel ini didedikasikan untuk mereka yang telah lupa dan bahkan tidak tahu bagaimana cara untuk mendapatkan kembali akun di situs tertentu yang mereka miliki.

Berikut adalah cara untuk masuk dan membuka akun yahoo, gmail, blogger, facebook dan twitter

1.? Kenapa yahoo

? Untuk pergi membuaka yahoo halaman akun email sebenarnya sangat mudah, tetapi Anda harus memiliki yahoo pendaftaran online yang mudah terlebih dahulu, jika tidak berarti bahwa Anda diminta untuk membuat email yahoo di muka, hanya untuk masuk, jika Anda kebetulan memiliki email yahoo sebelumnya dan Anda kebetulan lupa cara masuk untuk membuka email yahoo Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Log on ke halaman yahoo.com utama
b
. menemukan dan klik pada "Connection", biasanya terletak di sudut kanan atas, jika berhasil, Anda pergi ke halaman login untuk login ke yahoo Anda.

login masuk yahoo

c, masukkan email dan password yahoo Anda, masukkan alamat email Anda di kotak yahoo yahoo nama pengguna dan passwod email yahoo Anda di kotak password , nama pengguna yahoo umumnya biasanya berakhir di @ yahoo.com atau @ yahoo.co.id. Masukkan penuh. Jika Anda lupa password Anda, Anda dapat membaca bagaimana untuk membuka yahoo email pemulihan sandi atau ID indikasi.

d. Kemudian jangan lupa untuk tekan tanda untuk mengakses halaman utama akun yahoo, jika Anda berhasil, Anda pergi ke halaman utama akun yahoo Anda, dan siap untuk digunakan.

2. Cara mendaftar Blogger atau Blogspot

atau Blogger.com blogspot.com dua situs serupa yang memiliki alamat yang berbeda, tetapi hanya satu, situs tersebut adalah situs milik layanan google untuk membuat halaman blog gratis, untuk mengakses halaman utama blogger akun Anda butuhkan adalah email google, dalam memiliki google email yang baru saja kita bisa menikmati layanan gratis dari situs yang dilayani oleh google raksasa Internet, salah satunya adalah blog jika Anda tertarik untuk membuat sebuah blog, Anda dapat membaca tentang cara membuat blog di blogger penuh terakhir, untuk pergi ke sebuah halaman Anda akun blog ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

a. Log on ke blogger utama.

b. Anda akan ditampilkan halaman login untuk masuk, masukkan email googel Anda dengan email pengingat password google biasanya berakhir di @ gmail.com atau @ gmail.co.id.


login masuk blogger atau blogspot


c. Tekan Enter, jika berhasil, Anda pergi ke halaman utama akun blog Anda, Anda dapat membuat blog baru atau Anda dapat terus mengelola blog yang Anda buat.

3. Bagaimana menghubungkan di Facebook

Facebook adalah situs gratis untuk persahabatan atau media sosial, yang sangat populer saat ini, facebook diduga memiliki paling di dunia dan situs facebook menempati urutan kedua di dunia setelah google sebagai salah satu situs paling populer, untuk menyelamatkan facebook sebenarnya sangat mudah, syarat utama Anda harus memiliki email, email atau google, yahoo dan lainnya layanan pesan yang dapat Anda gunakan untuk mendaftar facebook, jika Anda tidak memiliki halaman facebook kebelutan saya tolong sarankan buat pertama, karena Anda dapat membaca panduan tentang cara untuk merekam dan membuat akun Facebook lalu.

Untuk memasukkan facebook sebenarnya sangat mudah, lain lupa masukkan facebook ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Log on ke halaman utama facebook.com.

cara login masuk membuka akun facebook

b. Harap e-mail atau nomor telepon / hp yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar dan jangan lupa untuk memasukkan password juga.

c. Tekan tombol Enter untuk masuk, jika berhasil, Anda pergi ke halaman utama akun facebook Anda.

4. Bagaimana Tweet

hal serupa untuk facebook, tapi sedikit berbeda di twitter, twitter adalah disebut informasi lebih tepat sementara facebook lebih dikenal sebagai media sosial, twitter yang juga populer dengan facebook, banyak yang memilih twitter termasuk di antara seniman, karena mudah digunakan, dapat dilihat follower jika follower banyak tentu dapat yakin bahwa pemilik twitter adalah orang terkenal.

untuk membuat twitter adalah benar-benar mirip dengan facebook, syarat utama kita harus memiliki email atau email yahoo, email google atau layanan email lainnya, Anda kebetulan tidak memiliki membuat halaman twitter sebagai panduan, Anda dapat membaca bagaimana membuat twitter paling lengkap, tetapi jika Anda sudah memiliki akun twitter sebelum Anda dapat pergi ke halaman utama akun twitter Anda sendiri

untuk masuk ke twitter ikuti langkah-langkah di bawah ini:.

a. Silahkan kunjungi twitter halaman utama kami.


login masuk membuka twitter


b. Silahkan login dengan memasukkan nomor ponsel Anda, atau email atau username Anda sebelum Anda menggunakan saat merekam langkah.

c. juga sandi Maukan.

d. Silahkan tekan tombol Enter untuk masuk kehalaman utama twitter Anda.


Dari atas, sebenarnya sangat sederhana dan sebagian besar pengguna Internet yang sangat akrab dengan cara untuk mendapatkan halaman akun yang mereka miliki di beberapa situs, tujuan mereka membuat? artikel di atas sebenarnya hanya untuk membantu pengguna internet yang kebetulan lupa atau sangat pemula di seluruh Internet.

Dengan demikian, sebuah artikel sederhana tentang? Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter , dapat membantu.



??
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-cara-masuk-yahoo-blogger.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara masuk Yahoo, Blogger, Facebook dan Twitter"

Post a Comment