BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih


BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih

Artikel Blogger Tips, 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih -
Anda dapat blogger pemula atau pemula dan ingin dianggap serius dalam dunia blog, tapi Anda tidak tahu apa jenis model untuk memilih untuk blog Anda, sehingga dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan beberapa fitur utama blog template yang baik dan benar bahwa Anda dapat memilih untuk blog Anda.

banyak template wordpress atau blogspot siap untuk digunakan bahwa Anda dapat memilih dan siap untuk digunakan pada blog Anda, apakah gratis atau dibayar, tapi Anda harus mempertimbangkan sebelum memilih kualitas model yang model.

Memang, banyak model siap digunakan, namun tidak sedikit model yang kurang memperhatikan kualitas dan bila digunakan akan berdampak pada blog optimasi menjadi kurang optimal tapi kami tahu bahwa selain bagian salah satu faktor yang paling penting yang dapat mempengaruhi keberadaan blog di halaman hasil pencarian juga akan tergantung pada template blog yang digunakan.

ciri utama template blog yang baik untuk dipilih

Jika kami mampu memilih template blog yang baik dan benar, kemungkinan besar akan dapat meningkatkan blog SEO dan dapat memberikan kontribusi untuk blog artikel disajikan sehingga mesin pencari ramah dan lebih mudah untuk menemukan dalam hasil pencarian.

untuk memilih template blog yang baik dan benar setidaknya Anda harus mengetahui karakteristik dari model yang baik, mengetahui dan memahami karakter, maka Anda tidak akan salah dengan memilih model untuk blog Anda.

blog template untuk memilih sifat yang baik.

Beberapa model memiliki blog UTEMA baik yang dapat Anda pilih, terutama bagi blogger pemula:

Fitur # 1 - ringan

Fitur utama dari template blog yang dengan baik adalah untuk menjadi terang, kita? tahu bahwa kecepatan loading dan kecepatan akses ke situs web atau blog dapat meningkatkan SEO blog yang bersangkutan, dan kita tahu bahwa google sudah melibatkan kecepatan loading sebagai bagian dari 0 + faktor google peringkat.

yang berarti pemuatan halaman Web cahaya dapat memberikan dampak yang baik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, tentu saja dengan memiliki template blog sangat ringan sehingga juga akan lebih baik SEO.

Bagaimana saya tahu bahwa model ringan ??
Ada banyak alat yang dapat digunakan untuk memeriksa apakah atau tidak terang template blog, beberapa diantaranya yang paling sering digunakan adalah:

a. Google Page Speed ​​insigh
Untuk menggunakan alat ini silakan pergi https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/

google page speed insights

masukkan URL untuk halaman rumah Anda atau salah satu url dari artikel Anda, maka Anda tekan "ANALISIS", tunggu sebentar, sehingga Anda akan melihat hasil kurang lebih suka melihat gambar di bawah ini:

mengukur kecepatan blog dengan google page speed inshights

halaman akan insigh Kecepatan hasil 1 s / d 100, nilai adalah 100 kebaikan yang lebih besar. Baik template blog memiliki nilai minimum pedesaan. seperti di atas dan tidak bernilai 100. Jika warnanya kuning atau merah berarti harus ditingkatkan, google inshig PageSpeed ​​memberi semua saran yang Anda butuhkan untuk memperbaiki.

b. ? GTMetrix

Alat ini mirip dengan Google PageSpeed ​​insigh dapat memeriksa kecepatan blog dan juga dapat memberikan saran manasaja yang harus diperbaiki jika nilai belum maksimal

Untuk menggunakan alat ini, silakan kunjungi https:. //gtmetrix.com/

gtmetrix

silahkan anda masukkan URL Anda blog dapat alama alamat halaman rumah url atau url item, kemudian tekan "menganalisis" untuk menganalisis dan. harap menunggu hingga hasil terlihat

hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

hasil analisa kecepatan blog dengan gtmetrix

GTMetrix akan melaporkan hasil 1% s /% s 100 Jika respon Page Speed ​​dan nilai skor YSlow hijau seperti gambar di atas, itu berarti cukup baik, tetapi jika Anda ingin, Anda dapat membuat 100% untuk lebih maksimal

Fitur # 2 -. Mendukung SEO friendly

Fitur utama dari kedua adalah model untuk menjadi user friendly seo, yang seo template yang ramah, Template seo friendly adalah model yang ramah untuk mesin pencari berarti bahwa struktur model diciptakan sehingga meminimalkan elemen memiliki yang akan disukai oleh mesin pencari, baik yahoo, google, bing dan Yandex.

Bagaimana saya tahu bahwa model yang saya sudah menggunakan seo friendly?
Untuk melihat dan belajar bahwa model yang Anda gunakan adalah seo ramah, maka Anda dapat menggunakan alat khusus untuk memeriksa.

alat yang dapat Anda gunakan adalah alat chkme, silahkan pergi http://chkme.com/page-seo-tools.


Jadi harap halaman rumah alamat url blog Anda tanpa http: //, ya inagat alamat halaman rumah, misalnya, strukturkode.blogspot .com . kmudian silahkan tekan Tombol "Check" dan menunggu beberapa waktu sampai Anda melihat hasilnya,

Hasilnya kurang lebih seperti gambar di bawah:


seo score versi chkme

Jika hasilnya tidak 100%, Anda dapat memperbaikinya.

nilai alat seo menggunakan chkme sangat dipengaruhi oleh posting Anda, terutama gambar, jika model mendukung Version alat seo chkme kemudian ketika menerbitkan catatan mengoptimalkan gambar, pastikan Anda selalu menggunakan gambar yang dikompresi sehingga ukurannya yang kecil, menambahkan atribut judul dan alt tag juga tidak lupa, jika tidak maka versi SEO dari skor chkme akan menurun.


Fitur # 3 - Harus reaktif Model

karakteristik ketiga adalah mencoba untuk memilih template blog responsif, model yang reaktif, mereka adalah model sensitif halaman template di mana layar akan selalu sesuai dengan ukuran? layar yang menggunakannya tanpa harus memindahkan (scroll) ke kiri dan ke kanan.

Jika pada layar smartphone, yang menyesuaikan layar, jika dilihat pada layar monitor komputer juga dapat diatur, pada dasarnya, teks yang ditampilkan akan dibaca dengan benar, dan pengguna tidak harus tidak menggulung layar ke kiri dan kanan.

Bagaimana saya tahu bahwa model sensitif?

untuk menentukan model reaktif atau tidak dapat menggunakan alat khusus, silakan pergi http://www.responsinator.com/ kemudian masukkan alamat blog URL Anda

Jika tampilan model media blog reaktif berarti Anda dapat menggunakan template untuk blog Anda, jika Anda perlu untuk memperbaiki.

Apakah Model reaktif dapat meningkatkan peringkat di halaman pencarian?

penelitian Moz dilakukan faktor dari 150 profesional pemasaran dengan kadar yang sangat peduli tentang seo mengatakan desain responsif faktor blog sangat terkait atau berkorelasi dengan peringkat seo sukses, itu berarti Model merespon secara tidak langsung memberikan kontribusi terhadap peringkat seo.

serta Google melalui john muller disebutkan bahwa desain reaktif secara tidak langsung mempengaruhi baik untuk blog, tapi desain responsif bukan bagian dari peringkat faktor Google

Fitur # 4 - Model ponsel ramah.

Model ramah-mobile adalah model yang harus sangat ringan ketika Anda mengakses menggunakan perangkat mobile dan layar dapat menyesuaikan ukuran layar perangkat yang digunakan.

Apa model perbedaan adalah sensitif dengan model laptop? Ramah
Model Jelas berbeda seluler tidak selalu sensitif sementara model tentu memenuhi ponsel

model fitur seluler adalah halaman blog akan menyesuaikan url ketika mobile, oleh misalnya http: /. /strukturkode.blogspot.com?m=1. diakses menggunakan perangkat mobile

Model reaktif karakteristik, halaman harus menyesuaikan ketika url digunakan untuk url kantor misalnya:. http://strukturkode.blogspot.com tetapi diakses menggunakan perangkat mobile, jika tampilan halaman dapat menyesuaikan cara sensitif.

Sebagai contoh, blog saya, Model seluler pengguna tapi tidak menanggapi.

hanya mencoba untuk mengakses menggunakan perangkat mobile dengan 2 berikut url:
http://strukturkode.blogspot.com?m=1 (url mobile)
http: //strukturkode.blogspot.com (url kantor)

Cobalah untuk menggunakan perangkat mobile mengakses URL di atas jelas terlihat berbeda.

Bagaimana seluler Template Merekam
Untuk melihat template seluler ini, Anda dapat menggunakan alat yang dibuat oleh Google, silahkan buka https: // www. google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/

mengecek template mobile friendly

Jika hasilnya ditunjukkan di atas, ini berarti bahwa model situs seluler

Fitur # 5 -. Adalah struktur data (skema markup) yang baik

tagging struktur data diagram adalah kode khusus yang dimasukkan ke dalam kode HTML untuk model blog, tujuannya adalah untuk membuat mesin pencari lebih mudah memahami isi dari konten teks pada halaman blog.

blog yang memiliki struktur data yang baik adalah blog yang tidak hanya struktur langkah Data skema kesalahan markup atau buruk, tapi blog harus dapat menggunakan markup skema yang sesuai untuk jenis blog.

untuk melihat apakah struktur markup skema pada model blog yang baik, Anda dapat menggunakan alat yang disediakan oleh google adalah alat untuk menguji struktur data, silahkan ke https: / /search.google.com/structured-data/testing-tool, maka silakan jalankan tes


silahkan anda masukkan url blog Anda baik halaman rumah atau artikel url url, dan kemudian jalankan tes, Anda akan melihat hasilnya:


Jika Anda melihat kesalahan seperti penampilan di cara model ini, ada harus ditetapkan ke

untuk memecahkan masalah ini silahkan baca:. Cara untuk memperbaiki struktur data kesalahan blog

itu struktur seo data penting

Moz.? Jika dikaitkan dengan seo saat ini pengaruh penandaan skema dari hasil klasifikasi pencaian masih dalam pembahasan, masih dalam proses eksperimentasi dan sampai sekarang tidak memiliki bukti untuk memastikan bahwa kehadiran data tagged dalam struktur halaman html dari blog Anda dapat meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian.

Tapi ada indikasi bahwa ekstrak hasil dari informasi penelitian org skema yang terkandung dalam halaman blog dapat meningkatkan klik pikir (RKT), itu akan menarik lebih banyak pengguna a klik judul dalam hasil pencarian.

Jika saya tidak melakukan terlambar informasi terbaru tentang skema penandaan adalah pernyataan yang sama pada penguatan google yang sampai saat ini skema org belum digunakan sebagai peringkat google faktor, tetapi kemungkinan besar, saya pribadi berpikir diagram org ada kemungkinan akan digunakan sebagai peringkat google faktor di masa depan.


tentng bahwa 5 model fitur utama terbaik blog , untuk memahami karakteristik dari template blog yang tepat, Anda dapat dengan mudah menentukan template yang digunakan atau tidak, dapat membantu.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-5-sifat-dari-template-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 5 Sifat dari template blog yang baik harus Anda pilih"

Post a Comment