BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger


BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger

Artikel Blogger Tips, Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger -
Tahu Hyperlink blogger pemula - Hyperlink atau sering juga disebut link adalah salah satu? istilah yang sering digunakan dalam World Wide Web adalah kumpulan dari satu atau lebih kata-kata yang memungkinkan pengunjung halaman web dapat mengklik teks untuk mendapatkan ke halaman tertentu atau ke halaman di situs yang sama atau di halaman situs web,? link biasanya dibuat untuk menghubungkan halaman untuk setiap halaman di mitra lainnya, tujuan dari obligasi ini adalah untuk memberikan pilihan atau alternatif ke halaman rumah dari situs sehingga pengunjung dapat menemukan referensi untuk penelitian mereka.
Link bawaan Bentuk adalah teks atau teks yang dapat terdiri dari satu atau lebih kata-kata, warna biru, digarisbawahi, dan Anda bisa klik, jika diklik Anda akan dibawa ke sebuah halaman target, tapi kalau bentuk modifikasi hubungan mungkin berbeda dari default tergatung membentuk pengaturan yang diinginkan untuk membentuk link.

Tahu hyperlink perintah HTML

link yang kami benar-benar bisa melakukan menggunakan bahasa pemrograman HTML, yang merupakan bahasa pemrograman yang harus Anda kuasai sebagai seorang webmaster terutama Anda para blogger, yang menghubungkan mata google search engine, terdiri dari dua jenis, link and link yang nofollow dofollow, link yang dofollow adalah link yang akan terus mengeksplorasi pengarah jika link dibaca oleh robot mesin pencari sementara nofollow berbeda,? untuk lebih memahami link dofollow dan nofollow silakan baca artikel tentang perbedaan dofollow dan link yang nofollow, sedangkan kode html untuk membuat link adalah sebagai berikut:

a. Link DoFollow contoh
='url_yang_dituju' target='_blank'> anchor text
b. contoh nofollow link
? = ' url_yang_dituju gol =' _blank "rel = ' nofollow "> anchor text
Coba perhatikan perintah di atas, perintah di atas adalah kode HTML untuk menghubungkan pesan yang saya tanda merah adalah bagian dari dinamis yang Anda dapat mengubah saat menulis saya ditandai dengan warna biru adalah perintah html bahwa Anda tidak dapat mengubah perintah mutlak harus menyukainya, karena bahwa perintah itu bukan perintah oleh pengguna, perintah adalah perintah standar untuk membuat link yang telah ditetapkan oleh bahasa pemrograman HTML itu sendiri.
perbedaan antara link yang dofollow dan nofollow terletak di atribut rel, jika disertai dengan rangka nofollow rel = "nofollow" maka link atribut dofollow tidak dilengkapi dengan rel, sebagai akibat dari merupakan bagian penting dari kode html untuk membuat link yang dapat dimodifikasi:

a. href = ' URL tujuan ', tujuan url kita dapat mengisi URL tujuan sebagai " http://facebook.com " atau http: //strukturkode.blogspot.com ,? jika link tersebut diklik, maka akan pergi ke alamat website, sesuai dengan apa yang kita masukkan ke dalam bagian ini.

b. gol = ' _blank ", lensa kontrol untuk mengatur bagaimana halaman arahan ditampilkan saat link tersebut diklik, baik ketika link tersebut diklik laman landas Anda ingin tampil di tab lain, atau jika Anda ingin melihat di jendela baru, atau Anda ingin tampil pada halaman yang bersangkutan, tergantung pada perintah yang kita berikan dalam atribut dari tujuan ini, menetapkan beberapa nilai ke target yang dapat menghubungkan adalah :?
  • _ halaman kosong terbuka di jendela baru atau tab
  • _ diri, yang halaman akan membuka jendela tersebut
  • ? _ orangtua, halaman tersebut akan dibuka untuk ibu halaman masyarakat bingkai
  • _ atas, halaman terbuka di daerah tubuh

v. anchor text adalah teks yang muncul untuk link yang kita buat, jangkar teks yang muncul bisa diklik dan akan di tampilkan halaman direferensikan oleh link, jika diinginkan teks anchor, kita bisa mengganti gambar atau teks yang diperlukan, untuk memperdalam pemahaman tentang teks jangkar silahkan baca juga:
  • Cara membuat teks anchoring kualitas seo backlink
  • Perubahan jangkar teks untuk peringkat 1 google
.?

Contoh Cara menghubungkan

Setelah memahami struktur link adalah waktu itu saya hadir cara membuat link, misalnya, saya akan link ke pendaftaran klik disini , dan jika item tersebut diklik, maka akan masuk ke halaman facebook.com, bagaimana anda akan membuat kode HTML sebagai berikut:
disni klik
perintah di atas adalah perintah untuk membuat sederhana tautan yang tidak terisi gol , untuk pos klik disini yang tentu saja bisa diklik, dan jika pekerjaan diklik, maka akan masuk ke halaman facebook.com.

cara membuat hyperlink di Blogger

? Blogger sebagai situs blog gratis menyediakan cara untuk membuat link dalam artikel yang sangat mudah, untuk dapat link ke artikel di blogger, ada dua cara yang dapat Anda lakukan, pertama dengan modus HTML, kemudian ketik kode HTML untuk menciptakan cara untuk menghubungkan seperti bahwa contoh kode di atas, yang kedua adalah melalui modus visual, editor blog, silahkan tekan tombol yang mengatakan link konten di blog editor untuk menulis modus,

itu akan terlihat seperti layar berikut:

Mengenal apa itu hyperlink untuk blogger pemula
Keterangan:
-Teks untuk menampilkan, yang berarti bahwa jangkar teks untuk link yang akan kita lakukan
alamat-Web, yang berarti bahwa Data RHU yang akan dibahas ketika link diklik.
-Tambahkan rel = nofollow, yang berarti bahwa, jika dicentang, link kita buat link nofollow dan jika dibiarkan tidak terkendali berarti link dofollow kita lakukan, untuk lebih memahami link dofollow dan nofollow , silahkan baca artikel yang pernah saya buat mengenai perbedaan dofollow dan link yang nofollow. maka Anda dapat menekan tombol OK jika bidang data dilengkapi.

Istilah Link Anda harus tahu

? Setelah Anda menyadari apa link dan kemudian cara membuat link, istilah berikutnya adalah link Anda kethui penunjukan harus tahu:

a. Backlink
backlink atau inbound link adalah link yang ditempatkan di luar situs kami, tapi itu mengacu pada sebuah situs atau halaman yang kita miliki, misalnya, saya punya halaman web dengan alamat http://strukturkode.blogspot.com, maka ada orang yang membuat link kembali ke situs saya, di mana link memiliki profil sendiri, seperti link saya lihat backlink atau inboundlink masuk atau link ke situs saya, dan untuk pemilik situs web yang menempatkan link ke situs saya, dapat mereka lihat link eksternal.

b. Pranala luar
eksternal link atau juga bisa disebut sebagai outboundlink adalah, link yang kami buat di situs kami, yang mengacu ke halaman web milik orang lain, misalnya, j 'memiliki halaman Web di http: // .blogspot.com strukturkode di halaman ini yang saya buat link yang mengarah ke google.com, perintah tentang sebagai INIT: google , tautan ini bisa disebut link eksternal atau link keluar

c. Internal link
Internal link adalah link yang kita tidak berguna di halaman web kita yang merujuk ke halaman lain masih dalam situs masing-masing, tujuan menghubungkan internal adalah untuk memberikan link alternatif yang memiliki minat dalam artikel yang dibaca oleh pengunjung, sehingga pengunjung dapat menemukan setiap artikel dia masih menganggap kecukupan atau hubungan dengan artikel yang mereka baca.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang tahu apa adalah hyperlink untuk pemula blogger , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-mengetahui-apa-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger"

Post a Comment