BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke


BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke

Artikel Blogger Tips, Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke -
Agar mesin pencari memiliki referensi ke indeks seluruh konten blog dan bagian-bagian penting yang terkandung dalam sebuah blog, mesin pencari akan umumnya menggunakan sitempat dimiliki oleh blog yang bersangkutan untuk menjadi tata letak dan diindeks, target harga untuk hanya bagian-bagian penting di blog dapat disimpan dalam database search engine, sehingga blog tersebut akan lebih mudah dikenali dengan benar oleh mesin pencari dan lebih mudah untuk menemukan dalam hasil pencarian dengan kata kunci yang relevan.

Sitemap juga dapat dianggap sebagai peta situs, alat navigasi untuk robot mesin pencari untuk lebih mudah ntuk menemukan dan mengindeks bagian penting dari konten blog Anda, sitemap yang pembangunan umumnya dibuat dengan menggunakan format XML dan berisi daftar isi barang url-url pada blog Anda.

Cara mudah membuat sitemap atau petasitus di wordpress blog

keberadaan sitemap di blog adalah benar-benar sangat penting, jadi kami harus memastikan bahwa peta situs yang tersedia di blog, bisa bekerja dan berfungsi dengan baik, tapi sayangnya tidak semua flatform blog secara otomatis menghasilkan sitemap, ada beberapa blog di mana sitemapnya kita harus mempersiapkan diri secara manual.

Dalam berflatform blogspot blog merosot sudah sitemap otomatis? oleh mesin blog itu sendiri, sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk melakukannya, setiap kali menempatkan artikel tersebut diterbitkan maka sitemap agan diperbarui secara otomatis, tetapi untuk tingkat atas blog domain dibuat dengan CMS (Sistem Conten Management) WordPress (WP) sitemap tidak merosot otomatis, jadi jika Anda kebetulan memiliki wordpress blog berflatform Anda perlu Menyiapkan sitemap secara manual.

karena sitemap wordpress tidak disajikan secara otomatis, jadi di sini saya akan membahas cara mengatur rencana situs untuk domain blog-tingkat tinggi, Anda selesai dengan cms wordpress.

cara membuat situs untuk Wordpress blog.

untuk membuat situs blog domain tingkat atas yang dibuat dengan wordpress, ada dua cara yang bisa kita gunakan, dapat melakukannya secara manual atau menggunakan plugin khusus.

Tapi tentu saja, cara termudah dan paling mudah adalah dengan menggunakan plugin wordpress, menggunakan plugin, sitemap otomatis merosot dan setiap kali penugasan artikel meningkatkan sitemap akan secara otomatis hari.

Tapi untuk menambah wawasan Anda, saya akan mencoba untuk menyajikan panduan cara membuat sitemap otomatis menggunakan plugin wordpress dan juga menggunakan metode manual.

A. cara membuat plugin wordpress tanpa sitemap (Tidak direkomendasikan)

panduan bagaimana saya pikir kurang dianjurkan, tetapi untuk meningkatkan wawasan Anda tidak akan menyakiti saya untuk mencoba untuk menyajikan panduan untuk membuat sitemap untuk wordpress Anda blog secara manual.

untuk membuat sitemap wordpress secara manual, ada dua alternatif Anda dapat memilih, dengan bantuan alat pihak ketiga untuk 3 dan tanpa menggunakan alat sama sekali alisa dibuat secara manual, tapi yakin, jika Anda memilih secara manual tanpa bantuan alat ini, Anda harus memiliki keterampilan script XML dan saya yakin Anda akan kesulitan.

cara membuat sitemap secara manual tidak membahas, kita akan membahas menciptakan sitemap plugin wordpress tanpa menggunakan alat. ada banyak alat online gratis yang dapat digunakan, silahkan mencari satunya alat Menghasilkan XML menggunakan google Anda akan menemukan banyak alat online yang dapat membantu Anda membuat rencana situs blog wordpress Anda.

Di sini tool, Anda dapat mencoba:

1-xml sitemap

untuk menggunakan alat ini silahkan ke alamat
https://www.xml-sitemaps.com
alat yang bisa dengan mudah membuat sitemap untuk Anda, cukup masukkan wordpress halaman blog utma Anda kemudian dihasilkan, alat ini secara otomatis membuat File sitemap.xml yang dapat Anda D0wnl0ad ke wordpress Anda blog honsting server menggunakan CPanel.

Sitemap dibuat dengan cara ini telah banyak kekurangan, setelah berhasil diinstal di blog wordpress Anda, berkas konten sitetemap tidak akan secara otomatis diperbarui setiap kali item meningkat, sehingga mau tidak mau itu sering perlu untuk men-D0wnl0ad kembali setiap kali jumlah item meningkat, Anda akan kerepotan.

2. menggunakan kode PHP

yang kedua sangat efektif dalam pendapat saya, adalah dengan menggunakan script PHP khusus yang dapat menghasilkan sitemap secara otomatis, tapi sayangnya jika Anda memilih ini metode, Anda harus memahami kerangka php untuk terturama php wordpress (perintah Kode wordpress), sehingga Anda tahu, itu adalah apa yang Anda membuatnya lebih mudah.

Tapi jika Anda tidak nyaman dengan php, Anda tidak harus membuat Anda sendiri, Anda dapat menemukan kode wordpress di Internet untuk menghasilkan sitemap secara otomatis wordpress blog.

di balik kelemahan sitemap wordpress dibuat tanpa plugin tentu saja, ada kelebihan, wordpress sitempat dihasilkan secara manual tanpa plug-in tidak akan membebani situs wordpress Anda sehingga server wordpress Anda ingin beristirahat cahaya.

B. Bagaimana Google Sitemap plguin Blogwordpress dengan XMP Sitemap (merekomendasikan)

dengan cara yang paling nyaman untuk membuat sitemap wordpress adalah penggunaan khusus wordpress Plugin, Anda pasti tahu blog yang dibuat wp model yang sangat dinamis karena didukung oleh banyak plugin gratis dan berbayar yang tersedia yang siap untuk digunakan.

plugin dapat mendukung hal-hal kecil yang tidak termasuk dalam standar instalasi wordpress Anda, salah satunya adalah membuate sitemap blog wordpress Anda.

ada banyak Plugin WordPress untuk membuat sitemap yang bisa kita gunakan, tapi ada wordpress plugin untuk menghasilkan rencana dari situs populer dan banyak digunakan dan sangat dianjurkan untuk menggunakan,? yaitu Google XML Sitemap Plugin.

Anda dapat menginstal plugin ini jika Anda belum menginstal plugin sitemap Plugin SEO oleh Yoast untuk menghindari conflick.

Plugin ini sangat populer dan memiliki reputasi yang baik yang dapat menghasilkan sitemap untuk blog wordpress Anda dengan standar Google, dan luar biasa dari plugin ini, plugin ini telah diunduh 14 juta kali dan memiliki nilai rata-rata 4,7 dari 5.

dengan menggunakan plugin ini maka sitemap atau blog peta situs WP secara otomatis Anda akan selalu diperbarui setiap kali jumlah item dan struktur wordpress Anda berubah sangat peraktis sehingga tidak akan menghabiskan waktu Anda.

Bagaimana cara menginstal plugin? ini

untuk menginstal atau menginstal plugin wordpress mudah, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Silahkan masuk ke halaman utama akun wordpress Anda:
http : // nama_blog_wp_anda .com / wp-admin

? 2. Kemudian, di menu bar utama wordpress Anda, silahkan pilih Plugin > menambahkan Plugin

Cara Menambah dan memasang plugin wordpress


? 3. Silahkan melakukan plug-in fasilitas kotak pencarian pencarian yang datang dengan kata kunci "Google XML Sitemap" dan kemudian silahkan install.

cara instal Google xml sitemap wordpress plugin

Tunggu sampai proses instalasi selesai, maka Aktifkan Plugin.

Dimana alamat sitemap blog saya?

setelah Anda telah berhasil menginstal Google XML sitemap Plugin dan berhasil mengaktifkan plug-in, maka blog otomatis wp Anda sudah memiliki peta situs yang dapat Anda pasang di google pengguna web. atau bing

alamat sitemap Anda adalah:
http://nama_blog_wp_anda.com/sitemap.xml
untuk memastikan bahwa sitemap dari wp blog Anda baik berjalan, Anda dapat mengakses sitemap alamat blog Anda, pola URL di atas.
?

Jangan lupa mengirimkan Peta Situs Blog WP pencarian mesin

Untuk mengoptimalkan pencarian situs Anda dengan mesin pencari dan mempercepat pengindeksan blog wordpress Anda, setelah Anda membuat sitemap blog Anda, kirimkan dalam layanan mesin pencari terutama mesin pencari paling populer adalah google dan Bing menggunakan alamat sitemap blog Anda di atas

Cara mengirimkan sitemap di mesin pencari google dan bing, silakan lihat:.
Cara mengirimkan sitemap / sitemap di google dan bing

mengirimkan sitemap ke layanan mesin pencari, maka blog Anda akan lebih cepat untuk diindeks sehingga akan mudah untuk menemukan penelitian mesin.


adalah Bagaimana sitemap.xml atau sitemap untuk blog domain tinggi menggunakan WordPress CMS. kami berharap dapat membantu

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-cara-membuat-sitemap-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara membuat sitemap untuk blog wordpress ke"

Post a Comment