BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google


BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google

Artikel Blogging, Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google -
Backlink Tips untuk konstruksi alami dan aman di mata Google - Backlink sampai hari ini tetap menjadi salah satu faktor 0 + google faktor yang bahkan peringkat leverage untuk menentukan halaman blog peringkat atau situs di posisi terbaik dari hasil pencarian, itu berarti bahwa backlink adalah bukan satu-satunya yang dapat mempengaruhi posisi item dalam daftar hasil mesin pencari Google (Google SERP ), ada sekitar 0 + peringkat google merujuk faktor google untuk menentukan posisi sebuah artikel di hasil pencarian, banyak faktor yang kami berkomitmen untuk mengoptimalkan sebuah artikel di blog atau website semakin besar kemungkinan artikel yang mudah untuk menemukan dan menempati posisi terbaik di hasil mesin pencari.

pada kenyataannya, banyak cara yang bisa kita gunakan untuk membangun backlink, tapi kita harus dipertimbangkan adalah bagaimana membangun backlink yang aman dan tidak membahayakan blog atau situs, jika kita sembarangan dan tanpa efek negatif tentu saja membangun backlink buruk dapat berakibat fatal bagi website atau blog, risiko yang akan Anda dapatkan jika Anda tidak berhati-hati untuk membangun link balik adalah tindakan Anda akan dianggap sebagai tindakan manual yang dapat memicu google web spam, yang efeknya bisa setiap artikel? blog Anda akan de-indeks sehingga sulit untuk muncul dalam hasil pencarian atau risiko terbesar dari blog Anda akan dihapus oleh Google.

Natural Backlink Bagaimana rasanya?

Jika kita menganggap backlink, tepatnya? backlink backlink alami, kami dibuat secara manual, tapi link balik terbentuk secara alami karena ada beberapa pihak yang dengan sengaja untuk Anda tanpa sepengetahuan Anda dan tanpa permintaan Anda untuk referensi ke artikel yang anda buat atau blog Anda memiliki, secara umum, mereka akan siap untuk melakukan backlink ke artikel jika artikel yang Anda buat dianggap sebagai artikel yang berkualitas di mata mereka dan harus digunakan sebagai referensi dan harus selalu dicatat untuk selalu membuat artikel yang benar-benar memenuhi syarat untuk pemain dan kesempatan untuk mendapatkan backlink alami item akan lebih.


backlink dianggap mata alami dari mesin pencari Google

Jika kita harus menunggu artikel atau blog yang kita butuhkan untuk mendapatkan backlink secara alami tentu saja, bisa menjadi miliknya Kesempatan bisa 10.000 pengunjung ke 1 bahkan backlink mungkin lebih besar dari itu, itu berarti 10.000 ribu pengunjung maka ada kemungkinan pengunjung yang membuat backlink yang merujuk pada artikel yang anda buat juga jika artikel Anda adalah dianggap cocok untuk digunakan sebagai referensi. tentu kurang efektif jika harus menunggu orang-orang yang backlink secara sukarela alami untuk Anda, pada kenyataannya, itu akan mungkin memakan waktu lama untuk mendapatkan backlink, langkah terbaik adalah untuk membangun backlink secara manual, tetapi jika Anda pilih, Anda harus berhati-hati untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan untuk blog yang Anda miliki sebagai hasil dari membangun backlink secara manual, karena jika Anda tidak hati-hati, bisa jadi tindakan Anda akan dianggap sebagai tindakan web spam, Adan efeknya akan buruk bagi blog Anda.

Bagaimana membangun backlink agar terlihat alami di mata Google?

Jadi, bagaimana membangun backlink agar terlihat alami di mata Google?, Caranya adalah dengan menggunakan pendekatan backlink dihasilkan alamai atau alami, ada beberapa tips untuk Anda ketika Anda memutuskan untuk membangun backlink secara manual agar tidak ditafsirkan sebagai google spam yang web busuk, sebagai berikut:

1. jangan terlalu cepat untuk membangun backlink
Sebanarnya bahaya backlink konstruksi terlalu cepat, j f kita mendekati backlink alami, tidak mungkin sebuah blog baru atau item baru Anda buat langsung mendapatkan backlink, setidaknya tentu membutuhkan waktu, jadi jika kita membangun backlink harus mempertimbangkan usia blog atau artikel yang Anda buat backlink, item Anda setidaknya satu bulan dan kemudian bangun backlink ke artikel Anda (quicksprout.com), jika tidak Anda akan dianggap backlink? begitu berbahaya dan backlink risiko google penguin
Iangat emakin melihat backlink alami Anda bangun maka akan lebih baik untuk blog Anda sehingga akan mempengaruhi peringkat halaman hasil pencarian, Google
Tip: .. saya jarang backlink bangunan kadang sebulan kadang-kadang lebih, dan tidak ada terlalu banyak 5 sampai 10 N setiap saat.


2. Menggunakan Anchor Text yang bervariasi.
Jangan membangun backlink menggunakan anchor text yang sama untuk setiap backlink yang Anda buat. Silakan gunakan pendekatan backlink secara alami, akan lebih kecil kemungkinannya orang backlink alami bagi Anda untuk menggunakan jangkar teks yang sama, mereka bisa link ke artikel Anda dengan anchor teks, "klik di sini ", atau" panggung "atau dengan kata kunci tertentu? relevan dengan artikel dia akan? dan sebagainya, oleh karena itu, ketika kita membangun backlink juga menggunakan tips ini adalah untuk membangun backlink dengan berbagai anchor text bervariasi lebih berbeda maka akan lebih baik untuk blog Anda, silakan juga membaca bagaimana berbagai jangkar teks untuk rankkng 1 google.

3. Jangan membangun backlink terlalu buta .
Jangan membabi buta dalam membangun backlink, itu berarti membangun backlink dalam jumlah besar? dalam waktu singkat, karena bisa dianggap diidentifikasi sebagai tindakan web-spam, apalagi Google merilis Google Penguin untuk mendeteksi backlink yang dianggap web pemicu spam yang bisa karena tindakan Anda selama pembangunan backlink kurang hati-hati,? salah satunya adalah untuk membangun backlink secara membabi buta sekaligus, identifikasi google perilaku penguin yang lebih baik Anda berhati-hati dalam membangun atau membuat link balik, jika tidak memperkuat link teknis yang Anda lakukan akan merugikan situs web atau blog.

4. Gunakan dofollow backlink dan nofollow
Ketika kita membangun backlink ada dua cara kita dapat memilih backlink dofollow atau nofollow backlink, kadang-kadang Anda tidak mengerti dua jenis backlink, silahkan baca apa perbedaan backlink dofollow dan nofollow ?, di backlink umum dofollow berpotensi mempengaruhi pagerank (PR), sementara nofollow tidak, tapi untuk bisnis halaman hasil pencarian peringkat Google, saya pikir mereka berdua telah memberi kontribusi pada hal yang sama, itu berarti bahwa baik nofollow backlink dofollow atau dua sangat berpengaruh dalam meningkatkan blog atau halaman situs peringkat pencarian google dihasil meskipun ada kontroversi tentang masalah ini (jika Anda tidak percaya silahkan buktikan sendiri).

salah satu tips dan strategi untuk membangun link balik sebaiknya ketika membangun backlink menggunakan jenis dofollow backlink atau nodollow karena itu akan tampak backlink alami google mata, mengingat pendekatan alami backlink kita bisa membuat link yang merujuk pada artikel Anda dengan dua jenis backlink.

5. Variasikan penempatan situs backlink
Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk menempatkan backlink bisa dalam artikel yang relevan, itu bisa di footer atau bisa di sidebar, Anda harus bervariasi penempatan backlink Anda membuat lebih bervarasi lebih akan tampak alami di mata google.

Jadi saya bisa berbagi tentang Tips untuk membangun backlink alami dan aman di mata Google mungkin berguna.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-backlink-building-tips-alami.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Backlink Building Tips alami dan aman di mata Google"

Post a Comment