BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting


BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting

Artikel AdSense, Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting -
Salah satu faktor keberhasilan di bangun dari iklan program Google Adsense ditempatkan di lokasi strategis di blog taman, lokasi strategis di halaman blog untuk adsense dikenal sebagai zona panas, lokasi adalah perkiraan lokasi banyak mendapatkan perhatian dari pengunjung, dan jika kita memasang iklan AdSense di situs tersebut maka kemungkinan besar kemungkinan untuk meningkatkan jumlah klik untuk adsense iklan yang kita tempatkan di halaman blog ini.

pada kenyataannya, banyak titik-titik strategis halaman blog kami cukup baik untuk menempatkan Unit iklan adsense, beberapa di antaranya telah terbukti meningkatkan jumlah klik dan yang paling diklik adalah lokasi atas setelah judul artikel dan di bagian bawah setelah penerbitan ujung artikel.

cara memasang 2 kode unit iklan adsense atas dan bawah artikel postingan

dua tempat ini dapat menghasilkan nilai-nilai klik pada iklan tertinggi bahkan beberapa tempat tata letak iklan yang saya mencoba dalam beberapa blog iklan adsense saya di lokasi penugasan artikel setelah judul ditempatkan sebelum bagian atau sisi bagian kiri atau kanan berbaur dengan teks juga kode blok adsense iklan yang ditempatkan setelah turun setelah membukukan ujung terbukti menghasilkan jumlah klik maksimum dibandingkan dengan unit iklan di kuil ke tempat lain.

Mungkin semua blog memiliki kesempatan untuk berbeda adsense tapi Anda dapat mencoba dan percobaan untuk menemukan tempat terbaik untuk meletakkan adsense kode unit iklan Anda, satu di atas dan juga di setelah penerbitan artikel.

Bagaimana menempatkan iklan Unit Kode Adsense di bagian atas dan bawah layar artikel

prosedur dengan ads've adsense dibahas secara rinci satu persatu, dalam iklan peletakan khususnya adsense di bagian layar, beberapa di antaranya Anda dapat membaca artikel berikut:

a. Bagaimana menempatkan iklan AdSense di posting setelah judul artikel di samping menulis artikel, silakan lihat:
cara memasang iklan adsense di posting sisi
b. iklan adsense di tengah-tengah layar bagian benar dan tidak tumpang tindih, Anda dapat membaca artikel berikut:
Bagaimana menempatkan iklan adsense di tengah-tengah bagian tugas
c?. Peletakan iklan adsense di bawah penugasan artikel, setelah posting berakhir, Anda dapat membaca artikel berikut:
Bagaimana menempatkan iklan adsense di bagian bawah blog
artikel di atas adalah iklan satuan adsense, tetapi jika Anda menguasai kodetemplate Anda? dapat menggabungkan ketiga metode di atas dalam satu halaman, Anda dapat memiliki 3 set adsense iklan di atas, tengah dan bawah penugasan dari artikel, tapi tentu saja untuk pemula akan sulit dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana menempatkan dua unit iklan adsense. satu halaman pada satu waktu atas dan ke bawah bagian layar

Bagaimana menginstal iklan adsense 2 unit atas dan ke bawah pesan secara bersamaan:

a. Masuk ke halaman akun AdSense Anda, pilih kode 2 adsense unit iklan Anda tempel, silahkan salin satu persatu.

b. Login ke situs? Melarikan diri HTML, silakan menganalisis unit iklan kode adsense dengan:

c. Untuk sementara membiarkan sintaksis kode hasil adsense ditempatkan di situs.

d. Sekarang pergi ke akun blog Anda, pilih salah satu blog Anda, di menu bar kiri pilih template dan klik edit kode HTML, lalu cari kode model yang di bawah ini:
beberapa kode model yang seperti di atas akan ditemukan lebih dari pencarian di posting data setelah kode tubuh:

....

.....

atau data isinya sebagai berikut:


....

.....

e. Ambil kode iklan AdSense dari unit untuk menganalisis hasil dan kemudian menempatkan sebelum dan setelah kode , kurang lebih seperti ini:
....
obj0 var = document.getElementById ( "post1037862607517118677"); var obj1 = document.getElementById ( "post2037862607517118677"); var s = obj1.innerHTML; var t = s.substr (0, s.length / 2); var x = 4; var r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 0;} else {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 13; } Lain {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 4;}}} Obj0.innerHTML s.substr = (0, r) = obj1.innerHTML s.substr (r + x)
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-cara-install-2-iklan-adsense.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Install 2 iklan AdSense di Top & bagian Bawah Posting"

Post a Comment