BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada


BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada
Membahas artikel tentang : BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada

Artikel AdSense, AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada -
Google AdSense adalah media iklan paling banyak sekali permintaan, karena tanpa diragukan adsense membayar komisi yang cukup besar untuk penerbit belakang komisi yang besar dalam publisher adsense tentu tidak acak, karena tidak dapat peraturan atau kebijakan adsense terpisah harus selalu dihormati oleh editor, jika tidak maka kemungkinan dilarang bisa mendapatkan ke situs / blog atau akun adsense Anda.

sebagian besar pertanyaan yang berkaitan dengan pelanggaran kebijakan Google Adsense bisa dinyatakan antisifasi, tapi sayangnya kadang-kadang ada penyebab tak terduga dari google adsense diizinkan untuk menonton.

Antisifasi banned pada akun google adsense yang tak terduga

Artikel ini saya buat dari pengalaman pribadi ketika tiba-tiba datang, saya mendapatkan email google adsense peringatan bahwa di blog saya itu ada halaman yang melanggar kebijakan Google AdSense, tapi saya tidak pernah melakukan hal-hal yang melanggar kebijakan tersebut, setelah mengamati penyebab terbukti jauh dari dugaan saya.

Hal yang serupa dapat terjadi pada akun adsense Anda, sehingga, melalui artikel ini, saya ingin berbagi dengan Anda, terutama untuk penerbit AdSense yang masih pemula, sehingga Anda dapat mengantisipasi hal-hal tak terduga yang dapat menyebabkan akun aktif non pada adsense Anda.

1. Hati-hati hasil pencarian iklan muncul di blog

keberadaan halaman pencarian, blog ini tidak benar-benar masalah, mungkin lebih mudah bagi pengunjung menemukan setiap posting blog Anda, tetapi itu adalah alat pencarian kadang-kadang digunakan oleh pengunjung website Anda untuk mencari menggunakan kata-kata tanpa makna

pelanggaran yang mungkin terjadi:.

a. Pengunjung menggunakan pencarian dengan kata-kata yang tidak sesuai dengan kebijakan

Seperti yang terjadi di blog saya, saya mendapatkan email peringatan dari google adsense sudah cukup untuk membuat saya terkejut, setelah membaca itu ' karena di halaman blog saya dianggap ada URL yang berisi teks pelanggaran google kebijakan adsense

email konten peringatan yang kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Peringatan pelanggaran kebijakan banned adsense

apa yang terjadi, kita akan melihat kotak merah di atas, adalah di blog saya dianggap ada URL yang berisi kata-kata yang melanggar google adsense, seperti yang terlihat pada gambar di atas, ada URL yang berisi kata-kata tidak sesuai dengan google adsense politik (lihat teks dalam warna merah):
http://strukturkode.blogspot.com/search?g= D0wnl0ad film dasar + + lndla .


Wah-wah ... ..darimana kedatangan URL?, Setelah saya melihat itu adalah bahwa URL adalah URL dari hasil pencarian pada saya blog, itu berarti bahwa pengunjung URL terbentukketika blog yang mencari menggunakan alat mesin pencari diinstal pada halaman blog.

Aku bertanya-tanya mengapa ada sedikit blog pengunjung yang menggunakan kata-kata pencarian seperti itu di blog saya ketika topik yang saya bahas dalam blog bukanlah subjek d0wnl0ad f! lm, Ntah itu sabotase atau mungkin hanya kebetulan.

Setelah URL ini dianggap sebagai pelanggaran atas, saya tiba, ternyata? lihat halaman URL adalah iklan AdSense Google yang muncul.

Mungkin apa yang menyebabkan url ini di atas dianggap tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense, dan diminta untuk segera dihapus, jika tidak akun kemungkinan adsense tidak akan - aktifkan.

b. Hasil pencarian berpotensi dapat menampilkan halaman hanya kosong

Ini juga merupakan alasan mengapa kita tidak diperbolehkan untuk mengubah iklan adsense di hasil pencarian blog, jika kata kunci yang digunakan adalah kata kunci yang tidak relevan sama sekali, maka hasil pencarian menghasilkan halaman kosong tidak hanya ada hasil, karena kata-kata yang digunakan tidak relevan untuk semua item di blog Anda.

Anda harus tahu bahwa salah satu kebijkanan google adsense, tidak bisa menempatkan iklan di halaman hasil yang dihasilkan secara otomatis atau halaman. tidak memiliki konten sama sekali, salah satunya adalah halaman yang dihasilkan dari proses pencarian blog

saya menerima peringatan dari google adsense, menunjukkan pelanggaran ada ada konten, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

pelanggaran google adsense

ada URL dianggap tanpa isi, dan saya diminta untuk menghapus atau uninstall iklan AdSense google pada URL halaman, dan setelah mengamati URL sumber pencarian hasil url blog.

Bagaimana Iklan adsense tidak di blog halaman hasil pencarian?

Memang, pertama tidak ada yang salah dengan iklan muncul di halaman pencarian blog dan sengaja iklan akan muncul, tetapi ketika ada pengunjung yang mencari dengan permintaan pencarian kata yang berisi kata-kata yang tidak sesuai dengan kebijakan, atau kata kunci pencarian yang tidak cocok dengan semua item yang dapat menghasilkan halaman hasil tanpa alias hasil kosong, sedangkan iklan muncul di halaman hasil merger, itu akan menjadi masalah bagi google account adsense Anda, seperti yang saya lakukan di atas.

hal ini memaksa saya untuk menghapus iklan pada halaman hasil blog, untuk kemungkinan antisifasi bahwa hal yang sama bisa terjadi di masa depan.

jika hal yang sama bisa terjadi pada blog Anda, sehingga solusi terbaik adalah untuk tidak menjalankan iklan pada halaman hasil blog

langkah-langkah untuk mencegah iklan yang diterbitkan di halaman hasil pencarian blog adalah sebagai berikut:.

1. Cari kode adsense yang tampil di halaman blog dari hasil pencarian.

2. Bungkus tag kondisional blog, kode adsense pada setiap unit iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian. sehingga menjadi sebagai berikut:


?????????? - ANDA ADSENSE ADVERTISING KODE UNIT -

Dengan balutan kode unit iklan adsense menggunakan tag kondisional di atas kode, iklan tidak akan tidak muncul pada hasil pencarian halaman blog ketika pengunjung melakukan pencarian di blog Anda.

cara di atas adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena saya menemukan URL dari hasil pencarian dapat terjadi akun ancaman adsense dinonaktifkan ketika ada pengunjung mencari dengan kata-kata yang melanggar kebijakan tersebut.

2. Hati-hati link dipasang di kotak komentar

Jika Anda memaksakan komentar di blog Anda, komentar moderasilah hati-hati, jangan sampai blog pengunjung yang menaruh komentar Nama / URL atau menggunakan Open ID, juga dalam isi komentar yang link ke situs yang tidak kebijakan pembangunan yang tepat.?

ini juga terjadi di blog saya, saya mendapatkan peringatan yang sama bahwa kasus di atas, ketika salah satu halaman blog saya dianggap mengandung URL ke situs yang tidak memenuhi kebijakan adsense, akhirnya, saya menemukan beberapa komentator untuk menghubungkan nama situs komentator utama tidak cocok kebijakan, saya menemukan diri saya menghapus komentar pada halaman.
?

3. Jangan Tampilkan iklan adsense di artikel dengan tema d0wnload

Jika Anda memiliki bagian yang berhubungan D0wnl0ad tidak pernah memasang iklan adsense pada halaman, saya melakukan sebuah artikel di d0wnload youtube, dan di bagian halaman iklan adsense muncul secara otomatis.

dari awal, hal itu tidak terjadi sampai aku mendapatkan email peringatan dari google adsense iklan bahwa Google Adsense melekat penyalahgunaan mendukung artikel produk Google, akhirnya j 'tidak diberi kesempatan untuk tampil di halaman dari artikel atau menghapus artikel, akhirnya karena mereka ingin aman aku harus menghapus artikel blog dan indeks google melalui 'alat webmaster

artikel yang menarik:. 11 Penyebab dilarang di akun google adsense


Ini mungkin sebuah artikel tentang akun google adsense dilarang penyebab tak terduga sama sekali bahwa Anda perlu waspada, untungnya adsense selalu waspada setiap ketika ada hal-hal yang tidak kebijakan yang tepat sehingga kita masih bisa sembuh. Saya harap artikel ini dapat memberikan informasi tambahan untuk penerbit AdSense mengantisipasi dilarang di akun AdSense Google Anda. mudah-mudahan google account adsense Anda menghindari hal-hal yang berbahaya.

Oh ya kebetlan jika Anda memiliki informasi tambahan tentang penyebab tak terduga dilarang, silakan berbagi dengan mengomentari artikel ini, terima kasih dapat membantu.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-adsense-melarang-penyebab.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : AdSense melarang penyebab tak terduga untuk waspada"

Post a Comment