BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode


BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode

Artikel Blogger Tips, Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode -
Widget sebagai kotak facebook adalah kotak seperti pada halaman facebook kita yang kita dapat mencapai widget di blog, ini adalah inisiatif facebook melayani kode widget untuk mencintai box facebook, facebook seperti kode kotak widget dibuat sebagai media yang berguna untuk mempromosikan halaman facebook, untuk mendapatkan penggemar yang menyukai halaman facebook, menambahkan kipas untuk homepage dengan cara yang efisien dengan? menginstal facebook kode widget seperti box pada blog yang kita miliki. dan halaman facebook, kita akan mendapatkan banyak penggemar, terutama pengunjung blog yang kita miliki banyak, semakin banyak pengunjung kesempatan untuk mendapatkan klik pada halaman seperti facebook facebook seperti kotak dengan kehendak.

Sebenarnya ada beberapa hal yang kita harus memperhitungkan sebelum memutuskan untuk menginstal widget pada facebook blog seperti kotak,? jika seperti kotak yang memang kita butuhkan harus fokus, tapi dianjurkan LikeBox tata letak facebook tidak mengganggu kenyamanan pengunjung,


Fitur widget sebagai gaya kotak kode struktur facebook

seperti gaya facebook kode struktur kotak kebetulan dibuat dengan konsep tidak mengganggu kenyamanan pengunjung, widget memerintah untuk facebook seperti kotak adalah:

# 1. Likebook facebook akan muncul di sudut kanan bawah sebagai slide dari bawah ke atas, alasannya adalah bahwa mereka tidak mengganggu LikeBox facebook dan mengganggu pandangan pengunjung.

# 2. Sebagai buku facebook muncul? 20 detik kemudian setelah halaman blog selesai dibuka, juga untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung ketika pengunjung mengunjungi blog, pengunjung tidak langsung dalam pandangan suguhkan LikeBox facebook, yang pertama 20 detik setelah halaman dibuka, pengunjung akan disajikan dengan barang yang mereka cari, selang kotak 20 detik sebagai kotak baru secara otomatis akan muncul di kanan bawah sudut geser, jadi kotak kotak ini tidak akan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung dan jka ingin pengunjung? bisa? Klik tombol Like pada LikeBox widget, atau pengunjung juga dapat langsung menutup tampilan kotak LikeBox.

# 3. Sebagai buku facebook dibuat melibatkan kerangka jquery sebagai pendukung, oleh karena itu, kita harus mengisi jquery perpustakaan dalam kode widget

kode widget

kode di bawah ini kode widget seperti kotak facebook hanyut struktur gaya kode yang muncul di sudut geser kanan bawah ke:






- -LETAKAN BOX KODE SEBAGAI FACEBOOK ANDA DI SINI -


& kali;

CARA kode sebagai FACEBOOK BOX

untuk mendapatkan facebook seperti kotak, silahkan login ke akun Facebook Anda jika Anda tidak memiliki akun facebook silahkan mendaftar membuat akun facebook pertama, dan kemudian itkuti langkah-langkah berikut:

# 1. pergi ke https: //developers.facebook .com /

# 2. Cari Gambar tombol seperti, kemudian klik " lebih " seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mendapatkan kode like box facebook

# 3. di sisi kiri dari menu bar,? pilih Sharing > Sosial Plugin > suka Box , akan disajikan layar seperti berikut:
Cara seting like box facebook untuk mendpatkan kode
silahkan membuat konfigurasi sebelum menghasilkan facebook kode seperti kotak, dikonfigurasi sebagai berikut:
a. Isi kotak URL halaman Facebook (1) dengan URL dari halaman yang akan mempromosikan, bagaimana
  • Pergi ke halaman Anda, pilih profil di menu sisi kiri rumah , silakan klik di menu, biasanya nama menu sesuai dengan nama akun ke
  • alamat url kopi address bar browser Anda dan paste ke kotak URL halaman Facebook seperti yang ditunjukkan pada gambar 1 di atas.
b. Lebar dan tinggi dapat dimasukkan untuk mengatur lebar dan tinggi dari kotak sebagai kotak, atau biarkan seperti itu untuk mendpatkan ukuran default dari kotak

c. scheeme Color , silahkan pilih warna kotak seperti kotak sesuai dengan keinginan Anda.

d. Bahwa pengaturan tersebut lebih atau hanya mengatur

Jika Anda menekan "Dapatkan Kode" untuk mendapatkan kode seperti kotak facebook , Anda akan mendapatkan layar seperti yang ditunjukkan pada gambar bawah:


? Pilih iFrame , seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, dan salin kode yang muncul. Kembali ke kode widget, silakan mengubah kode widget untuk mengganti teks di atas dalam warna ungu: KODE BOX -LETAKAN AS ANDA FACEBOOK DISINI-- kode facebook seperti kotak yang Anda copy tadi.

CARA MENCIPTAKAN AS BOX FACEBOOK BLOG

Jika Anda menyelesaikan kode di atas widget dengan kode seperti kotak facebook page Anda sekarang kami menempatkan Anda di blog, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


# 1. Login ke akun blogspot Anda

# 2. di bar menu kiri, silakan pilih penyediaan .

# 3. Klik Tambahkan Gadget , hanya memilih untuk menambahkan gadget ke daerah-daerah di sidebar

# 4. pilih gadet HTML / JavaScript , dan kemudian salin kode widget yang Anda miliki dengan kotak kode seperti facebook dalam kotak teks dan pilih Simpan.

Sampai langkah di atas, jika Anda telah berhasil menginstal facebook kode widget seperti box di blog Anda, untuk melihat hasilnya silahkan ke halaman blog Anda , kotak seperti kotak facebook akan muncul 20 detik setelah halaman telah dimuat, kotak keluar geser di sudut kanan bawah.

DEMO

Demo seperti yang terlihat pada blog-nya halaman struktur kode ini

PERUBAHAN dE RE WIDGET BOX seperti ANDA kotak FACEBOOK

Mengatur waktu munculnya
untuk. menyesuaikan waktu untuk muncul silakan ganti Angaka 000 biru ketika Anda inignkan, 000 berarti kotak seperti kotak-kotak ini keluar 20 detik setelah halaman blog selesai loading, silakan menentukan lokasi dengan keinginan Anda.

di dalam kotak sebagai kotak muncul di sudut kiri bawah
untuk membuat kotak seperti kotak facebox muncul di sisi kiri bawah layar, tarik bagian bawah up silahkan ganti kode yang berwarna merah yang tepat: 10px; untuk kiri: 10px;

kotak muncul pada sudut kanan layar Tinggi
untuk membuat kotak facebook seperti kotak tampaknya melayang? kanan atas, geser ke atas dan ke bawah, silakan ganti kode merah yang mengatakan bottom: -1000px; kode top: -1000px; dan juga mengubah kode biru menunjukkan down "10px" dengan kode top:"15px"

Untuk dimasukkan pada kotak? layar kiri atas
Untuk membuat kotak seperti kotak facebook, hanyut dan muncul di atas kiri, atas geser ke bawah,? silahkan ganti kode merah yang mengatakan yang tepat: 10px dalam kode kiri: 10px; ? dan juga mengubah kode bottom: -1000px dalam kode top: -1000px; kemudian Juga mengganti kode biru menunjukkan down "10px" dengan kode top:"15px"

?Demikian sebuah artikel sederhana tentang Membuat Widget Facebook Like Box melayang strukturkode ala keberuntungan dan bermanfaat.?[1945010baik]


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-membuat-widget-facebook-like.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Membuat Widget Facebook Like Box gaya hanyut strukturkode"

Post a Comment