BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula


BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula

Artikel Blogger Tips, Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula -
saya diminta oleh teman saya bagaimana cara membuat teks dalam artikel posting blog untuk diclick , pertama kali muncul sangat aneh dan sedikit lucu karena dia masih pemula, saya mengerti, dan saya tahu dia berarti dia akhirnya bertanya adalah tentang bagaimana membuat link di bagian tugas.

untuk blogger yang memiliki pengalaman mungkin dengan memasukkan link dalam alokasi item tidak baru bagi mereka dan saya yakin mereka sudah memahami bagaimana tepatnya bagaimana melakukannya, tapi untuk terutama pemula blogger blogger masih sangat baru, cara menambahkan link pada postingan dapat dianggap sebagai sesuatu yang asing bagi mereka, bahkan mungkin sebagian besar tidak tahu bagaimana.

Cara menyisipkan link didalam artikel postingan blog
Image by: tdsmarketers.com
Cara membuat link di artikel postingan blog

-Kanan artikel ini adalah benar untuk pemula blogger yang tiba tidak tahu cara membuat link aktif pada artikel atau blog bagaimana pesan yang dapat diklik dalam posting blog. tapi sebelum saya menjelaskan bagaimana membuat link, saya akan mencoba untuk menjelaskan tentang apa hubungannya?

Link atau sering disebut hyperlink atau link adalah istilah yang sering digunakan dalam dunia internet untuk teks / gambar bisa diklik dan ketika diklik akan pergi ke halaman tertentu

untuk memahami link secara lebih detail, silakan lihat:. Mengetahui apa yang hyperlink untuk pemula blogger

Tahu isitlah link dalam dunia blog?

di dunia internet, khususnya di dunia blog ada beberapa istilah untuk link yang:

a. internal link
internal link atau sering disebut? inboundlink adaah link dalam halaman blog atau halaman yang Anda miliki, yang bila diklik akan masuk ke halaman lain, tapi selalu di situs yang sama atau blog.

b. Pranala luar
link eksternal atau link keluar, atau sering disebut link keluar adalah link di blog halalaman Anda yang saat diklik akan membawa Anda ke blog atau website lain

c, backlink
backlink atau link yang masuk, link yang ditemukan pada profil orang lain, tetapi ketika Anda klik akan masuk ke halaman web Anda.

Kontrol Dasar Membuat link di HTML

Tautan Pada dasarnya dibuat dengan kode HTML, kode sederhana untuk membuat link adalah sebagai berikut:

url_tujuan "> anchor text

url_tujuan adalah URL untuk diproses jika link tersebut diklik
anchor text , adalah teks yang dapat diklik pada link

misalnya ..
misalnya, dalam artikel ostingan blog saya, saya ingin memasukkan link yang mengatakan "Klik" dan mengklik akan membawa Anda ke blog Anda strukturkode.blogspot.com

Bagaimana adalah sebagai berikut:


oleh fakta di atas Anda membuat link ke HTML masih saya membuat Anda telah difasilitasi oleh kehadiran fitur-fitur khusus, masih kode html yang akan dibentuk adalah kode HTML untuk membuat link

Baca juga:. cara mudah membuat link ke gambar

Apa fungsi link? dalam sebuah blog posting

adalah bahwa keberadaan link yang diperlukan dalam posting blog, Beberapa fungsi dari link dalam sebuah artikel untuk dipertimbangkan apakah akan terlibat atau tidak, sehingga Anda memahami pentingnya link dalam artikel:

a. Meningkatkan posting blog pageview
dengan link mereka, terutama link internal dalam posting blog ke artikel yang relevan lebih, setidaknya akan memberikan kesempatan untuk meningkatkan tampilan halaman posting blog di mana ia mengacu, link internal dapat menjadi salah satu teknik untuk meningkatkan tampilan halaman dengan artikel baru menempatkan link dalam artikel yang sudah populer.

b. Memperbaik tingkat bouncing blog
Blog kursus yang baik yang memiliki tingkat bouncing yang baik, dengan adanya link di artikel blog, pengunjung setidaknya tidak akan datang segera setelah membaca artikel tersebut, mereka hanya bisa klik pada link internal untuk membaca artikel selanjutnya, pengunjung gigih untuk blog kita yang berarti akan memperbaiki tingkat bouncing blog untuk yang terbaik, tingkat bouncing terbaik bisa memberikan sinyal ke mesin pencari Pasal disajikan adalah kualitas dan informatif, efeknya tulisan di blog lebih mudah untuk mesin pencari.

c. Mempermudah indeks mesin pencari
Keberadaan link internal dalam penugasan artikel secara tidak langsung akan memudahkan robot mesin pencari untuk menelusuri isi blog kita, sehingga mengindeknya blog akan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari.

d. Link dapat meningkatkan kualitas item
link sponsor terutama keluar atau link eksternal ke artikel yang relevan yang dibahas untuk meningkatkan kualitas produk di mata mesin pencari, Anda harus menempatkan link ke selama link yang relevan pada bagian blog yang memiliki reputasi baik di mata mesin pencari bervariasi penggunaan anchor teks, gunakan link dofollow dan nofollow, juga sehingga terlihat alami di mata mesin pencari.

?

Kesimpulan

Apapun link yang Anda buat adalah kode html dasarnya link yang sama sebenarnya dibuat untuk digunakan sebagai uraian di atas, tapi untuk beberapa penerbit blog atau wordpress, mywapblog dan blogger tersedia fasilitas khusus untuk dengan mudah membuat link, jika instalasi tidak ada, link bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kode html.

Artikel tentang Cara Mudah Tautan di posting blog untuk pemula , saya harap artikel ini dapat menambah wawasan Anda untuk membuat teks atau teks yang bisa diklik, dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-cara-mudah-tautan-dalam.html Dan semoga pembahasan
Mengenai BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mudah Tautan Dalam sebuah posting blog untuk pemula"

Post a Comment