BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED


BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED

Artikel Blogger Tips, Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED -
Salah satu tujuan adalah bahwa blogger ramai blog, tentu saja orang yang menyebabkan blog ramai adalah presentasi dari item yang kita sukai google dan isi artikel yang dikembangkan berdasarkan kata kunci yang begitu permintaan atau ingin, sehingga harus menjadi perhatian kita adalah ketika item tersebut, memilih kata kunci yang paling menarik diikuti oleh penciptaan artikel berkualitas, tidak hanya mesin pencari seperti artikel, terlalu banyak orang yang mencari artikel. dan artikel yang kita berpotensi menjadi konten artikel blog yang dicari oleh banyak orang.

Untuk membuat jenis konten dicari blog banyak orang benar-benar tidak sulit jika kita tahu, kita bisa mulai dengan topik penelitian atau kata kunci yang paling dicari di Google dan melanjutkan untuk melakukan penelitian pada subjek, untuk kata kunci yang paling dicari di google, kita bisa menggunakan tren google, salah satu produk google yang menginformasikan tentang topik tren atau isu-isu yang sangat diinginkan dunia Internet, jika subjek kata kunci yang kita miliki, kita dituntut untuk melakukan penelitian menggunakan google keyword planner perencana google kata kunci akan membantu kami untuk mendapatkan informasi tentang jumlah pencarian per bulan dan juga beberapa kata kunci yang bisa kita ambil untuk mengembangkan kami menjadi judul artikel.

TIPS untuk membuat konten blog untuk PENGUNJUNG Crowded

di sini, saya akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana jenis konten blog dicari banyak orang , bagaimana hal itu ? dengan menggunakan kolaborasi Google Trends dan Google Keyword perencana, menggunakan alat gratis dari Google bahwa kita akan berhasil dalam membuat Pasal digoogle yang paling banyak dicari . Langkah-langkah berikut:

A. PENENTUAN RESPECT MASALAH DAN GUNAKAN tren GOOGLE

sebelum artikel itu dibuat, kami akan setidaknya mencoba untuk berpikir tentang topik yang kami akan meningkatkan untuk sebuah artikel yang akan dibuat, Anda dapat memilih topik untuk dikembangkan dalam sebuah artikel, tapi jangan lupa tentang artikel jika Anda menemukan adalah subjek dari artikel yang benar-benar menarik perhatian banyak orang dan juga relevan dengan niche blog Anda, tujuannya adalah untuk barang-barang yang dibuat nantinya bisa menjadi jaring pengaman barang-barang lainnya di blog Anda, dan artikel Anda dalam satu artikel yang paling diminta, untuk menemukan blog yang menarik banyak topik kita akan menggunakan tren Google sebagai berikut:

1. pergi ke halaman utama tren Google
Anda akan disajikan dengan beberapa informasi tentang topik tren tergantung pada kondisi dan jangka waktu yang dipilih.

2. Klik pada tren menu, itu adalah di sudut kanan atas, klik menu dan pilih submenu " atas Charts " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:



menu akan menyajikan penampilan yang lebih interaktif pada apa yang populer berdasarkan tertentu pelajaran melalui billboard menampilkan informasi yang kami bisa mendapatkan niche yang tepat sesuai dengan blog atau niche topik blog kita cari.

3. panel informasi yang ditampilkan, kita dapat memilih salah satu yang sesuai dengan perubahan subjek kita menemukan, misalnya, kita akan mencoba untuk mengambil tema "gadget", jika Anda silahkan mencari panel informasi gadget, kita bisa melihat iPhone6 ​​menduduki puncak kategori gadget, menunjukkan tema iPhone6 ​​adalah yang paling menarik di jurusan gadget, misalnya, kita akan mencoba untuk artikel diperiksa pertanyaan "iPhone 6" pada tahap ini, Anda hanya ingat, atau jika perlu, Anda dapat menyimpannya di selembar keretas mengatakan iPhone 6 sehingga Anda tidak lupa tema "iPhone 6" yang akan memajukan penelitian kami menggunakan google keyword perencana.

Mengapa kita harus melakukan penelitian lebih lanjut?
pada kenyataannya, sampai saat ini, kita hanya tahu adalah tentang satu-satunya subjek yang telah menarik banyak orang untuk kategori gadget, yaitu "iPhone6", tapi kami belum tahu pasti kriteria pencarian seperti apa yang digunakan banyak orang yang relevan dengan topik "iPhone6", oleh karena itu, untuk membantu menemukan informasi kunci yang relevan digunakan untuk menemukan orang-orang pada subjek, kita diperlukan untuk melakukan penelitian lebih lanjut untuk kata kunci yang akan kita gunakan nanti untuk membuat artikel yang kita tidak akan menyimpang dari terlalu mencari kata kunci ora.

B. penggunaan CARI TERUS Google Keyword PALANNER

setelah kami mendapatkan topik permintaan tinggi, langkah berikutnya adalah untuk melakukan penelitian pada subjek, jika di atasnya, kita mengambil sampel "iPhone 6" kata kunci yang sangat diminati pada topik gadget akan sangat sedikit orang menggunakan satu kata untuk mencari, sebagian besar pencarian yang dilakukan oleh pengguna penggunaan internet panjang ekor kata kunci atau dua atau tiga suku kata, maka kata? "IPhone 6" kita harus melakukan penelitian untuk menemukan kata kunci kata kunci ekor panjang yang sering digunakan sebagai pengguna internet mencari kriteria, langkah-langkah tersebut adalah:

1. silahkan ke halaman utama alat webmaster Google, silakan masuk menggunakan akun Google Anda.

2. pada layar berikutnya pilih " alat " menu dan pilih submenu " kata kunci Scheduler " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Riset kata kunci untuk membuat konten blog yang ramai pengunjung

3. pada layar berikutnya masukkan kata "iPhone 6" pada bidang " produk atau layanan ", atur sebagai berikut:

Riset kata kunci dengan google keyword planner untuk mendapatkan ide kata kunci


jika atur sehingga terlihat seperti itu ditandai dengan kotak merah seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, jika Anda menekan "Dapatkan ide iPhone 6" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah "

4. ke layar berikutnya, Anda akan melihat informasi gagasan kata kunci yang dapat Anda kembangkan dalam kata kunci longtail kata kunci. ":

Ide Kata kunci yang ramai pengunjung

Pilih gagasan kata kunci, seperti gambar di atas, kita dapat melihat informasi pada ide-ide dari kata-kata kunci yang dapat Anda kembangkan untuk judul artikel, Anda dapat memilih bagian dari kelompok data kata-kata yang memiliki nilai "rata. Bulan penelitian "tertinggi, jika di atas, kita bisa lihat pada gambar, yang memiliki nilai penelitian tertinggi adalah" iPhone 6 "dan" Harga IPhone 6 ", informasi yang cukup bagi kita memperpanjang kata kunci ekor panjang, kata kunci iPhone 6 dan "Harga iPhone 6" di atas, beberapa judul alternatif yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:.

adalah "harga iPhone 6 seimbang dengan kualitas, "

b" harga iPhone 6 dan spesifikasi lengkap. "

c." iPhone 6 ponsel paling canggih di dunia "

d. dan surat berharga lainnya

Anda dapat menggunakan lebih banyak kata untuk menggabungkan dengan kata kunci utama" iPhone 6 "atau" Harga IPhone 6 "sepert contoh di atas.

untuk jelasnya silahkan baca artikel kami yang lain tentang" pencarian kata kunci dengan google perencana kata kunci "

kata kunci ekor panjang adalah kata kunci yang tiga atau lebih suku kata, kita harus mengembangkan utama kata kunci ekor pendek, yang terdiri dari suku kata atau 2 atau 3 dalam antrian panjang karena jika kita menggunakan judul artikel dengan 1-3 suku kata, kemungkinan artikel, kita akan kehilangan saingan item yang populer pertama di mata mesin pencari untuk kata kunci yang relevan, namun dengan kami untuk mengembangkan kata kunci di kata kunci ekor panjang, kemungkinan bahwa kita bisa bersaing di halaman mesin pencari akan memiliki kesempatan yang baik, sehingga setidaknya satu artikel baru kita dapat ditemukan dengan mudah.

Kapan? memilih yang tepat kata kunci ekor panjang, langkah berikutnya adalah untuk mengembangkan kata kunci tersebut dalam sebuah artikel yang relevan dan kualitas asli, untuk membuatnya lebih mudah untuk bersaing jika kita membuat artikel dengan jumlah suku kata lebih dari 1000 suku kata, itu akan lebih baik.

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi tentang Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG Crowded mungkin berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-tips-untuk-membuat-konten.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk membuat konten untuk pengunjung BLOG CROWDED"

Post a Comment