BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer


BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer

Artikel Bisnis Internet, Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer -
Apa Payoneer? dan bagaimana bagaimana mendapatkan 25 dolar pendaftaran Payoneer , saya akan menjelaskan sedikit apa, Payoneer sebenarnya adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat di Amerika Serikat, diciptakan pada tahun 05 Payoneer, tujuan perusahaan adalah untuk memfasilitasi pembiayaan transaksi online, baik menghabiskan uang melalui pembelian di toko online atau? pedagang dan penerimaan dana yang diperoleh dari bisnis pemasaran afiliasi seperti amazon clickbank, clicksure, Google AdSense dan transaksi lainnya, transaksi keuangan mungkin melalui Payoneer tidak hanya secara lokal, tetapi juga berlaku transaksi internasional di seluruh dunia dengan berbagai mata dunia.

Cara mendapatkan 25 dollar dari payoneer

Meskipun Anda dapat menggunakan account payoneer Anda harus mendaftar untuk membuat uang muka payoneer pendaftaran gratis akun payoneer dan prasyarat adalah bahwa Anda memiliki google email email yang baik (gmail), yahoo mail dan layanan email lainnya, memiliki akun payoneer maka Anda memiliki rekening bank di luar negeri dan bisa digunakan untuk perdagangan, baik untuk transaksi pembayaran di online atau menerima dana dari pihak-pihak tertentu.

memang antara pembisnis secara online terutama Payoneer affiliate marketing bukanlah sesuatu asing, meskipun Payoneer cukup baru sudah banyak dikenal dan digunakan oleh bisnis online di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai cara untuk melakukan transaksi secara online dan paypal.

Payoneer beberapa keunggulan dibandingkan paypal:

Jika dibandingkan dengan paypal Payoneer memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

1. selain akun Payoneer Anda bisa juga membuat kartu debit Payoneer, kartu akan dikirim ke alamat Anda setelah Anda menyelesaikan kartu debit pendaftaran Payoneer, Payoneer dan kartu ATM dapat digunakan untuk menarik saldo rekening Payoneer Anda di ATM berlogo Mastercard dunia, termasuk Indonesia. sementara paypal tidak dilengkapi dengan kartu.

2. verifikasi akun Payoneer dapat dilakukan dengan mudah, Ketika Anda merekam berhasil status account Anda Payoneer Payoneer tidak dalam keadaan aktif sepenuhnya, Anda dapat mengaktifkan jalur verifikasi akun Payoneer Anda dengan memasukkan jumlah seri muncul pada kartu payoneer Anda terima saat proses verifikasi sulit paypal karena mereka harus menggunakan keridit dari peta, sementara tidak semua orang memiliki kartu kredit, dapat menggunakan CCV (sejenis kartu kredit virtual), tapi akan cek tidak dapat bertahan secara permanen.

3. akun Payoneer dapat digunakan untuk mengobati onliene? seperti belanja online, menerima dana dari biaya transaksi afilasi sebagai amazon, klikbank, kliksure sehingga lebih cepat dan mudah.

4. Dengan daftar payoneer Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 25 dolar ($) pada Payoneer langsung ke rekening akun Payoneer Anda. Payoneer saat ini memberikan kesempatan bagi anggota yang mendaftar melalui Payoneer referensi anggota lain.

Cara mendapatkan 25 Dolar Payoneer

perlu tahu untuk mendaftar payoneer sebenarnya dapat dilakukan dengan dua cara, yang pertama adalah melalui aplikasi langsung dan yang kedua adalah untuk menjadi payoneer anggota referensi lainnya, baik berita hari payoneer memberlakukan semacam sistem multi level marketing catatan, Payoneer menawarkan kesempatan bagi setiap orang untuk membuat uang? $ 25 dolar untuk langsung dimasukkan akun Payoneer yang bersangkutan sebagai penambah saldo rekening Payoneer Anda.

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang $ 25 jika Anda mendaftar payoneer menggunakan referensi dari orang lain, jika Anda berhasil, Anda dan orang-orang yang merupakan sumber referensi Anda masing-masing akan menerima $ 25 saat payoneer saldo rekening memiliki Anda $ 100

yang sama juga untuk mencerminkan payoneer, jika tidak ada orang lain adalah daftar referensi Anda dapat ketika saldo akun mencapai 100 payoneer referensi Anda $, maka Anda dan teman Anda akan mendapatkan dana tanpa payoneer sekitar $ 25

Dapatkah Anda bayangkan jika Anda memiliki referensi 0 orang beranggapan bahwa saldo rekening 100 dari 0 orang payoneernya sudah mencapai 100 dolar, maka anda akan mendapatkan $ 25 bonus untuk setiap referensi, ini berarti total bonus Anda mendapatkan $ 2.500 bonus wow ... luar biasa bukan.

yang sulit, namun, saat ini semakin banyak orang menggunakan media Payoneer untuk menerima peluang pendanaan akun Payoneer menawarkan $ 100 akan lebih cepat dari itu berarti Anda menang $ 25 Anda refereal terbuka terbesar .

tahap mendaftar untuk membuat payoneer akun

Payoneer pendaftaran akun sehingga Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan $ 25, maka Anda harus mendaftar melalui referensi yang lain, langkah-langkah yang

a. Pergi ke situs payoneer.com?

Silahkan buka payoneer.com atau situs? Silahkan klik di sini untuk mendaftar melalui saya kembali, akan membuka halaman utama Payoneer, kurang lebih terlihat seperti gambar di bawah ini:


Cara daftar membuat akun payoneer

b. Silahkan klik pada tombol ungu yang mengatakan "Sign Up & Hemat $ 25 *

Dengan mengklik tombol, Anda akan datang ke langkah berikutnya rekaman tampak seperti gambar di bawah ini:


cara daftar membuat akun payoneer
, akan ada dua pilihan, "account lokal bank" dan "MasterCard prabayar".

Jika Anda memilih rekening bank lokal, Anda dapat mengabil dana Anda melalui bank lokal tanpa kartu debit mastercard, tetapi jika Anda memilih kartu mastercard prabayar , Anda juga akan dilakukan dengan kartu kartu debit MasterCard Payoneer dapat Anda gunakan untuk mengambil saldo rekening payoneer Anda melalui ATM di seluruh dunia berlogo kartu truf, mirip dengan kartu ATM yang dapat Anda gunakan di Indonesia,

ketika Anda dapat memiliki kartu debit Payoneer MasterCard, silahkan pilih " kartu MasterCard prabayar " dan tekan Mendaftar untuk pergi ke langkah berikutnya.

c. Isi data kunci organik Anda:


Data untuk mengisi adalah:

1. Nama : Lengkapi nama depan Anda
2. nama : mengisi nama
3. email , isi e-mail Anda (ini akan Anda userid akun payoneer digunakan saat merekam )
4. re-masukkan alamat e-mail , masukkan kembali e-mail Anda
5. tanggal lahir , masukkan tanggal lahir Anda.

Data di atas harus lengkap dengan KTP atau kartu identitas Anda, maka Anda akan diminta untuk menyekan ktp dalam proses selanjutnya sehingga data harus persis sama.

Silahkan tekan tombol Next untuk pergi ke langkah berikutnya, jika data yang benar diisi.

d. Hubungi mengisi Payoneer rincian rekening


Data yang diminta adalah sebagai berikut:?

1. Negara : Silakan pilih Indonesia
2. addrss jalan : Masukan alamat Anda sesuai ktp
3. kota : isi kota
4. kode pos , lengkap dengan kode pos
5. telepon : mengisi nomor telepon Anda tanpa nol. (isi nomor telepon Anda masih rekening aktif untuk Payoneer Anda )

Klik tombol Next jika data yang diminta sudah konten Anda.

e. Isi sandi Payoneer akun Anda


Cara daftar payoneer gratis
Data yang diminta adalah sebagai berikut:.

1. Masukkan password , silakan masukan passwod ke akun Payoneer Anda buat
2. Re-type password: masukkan password yang sama
3. Scurity masalah , Anda dapat memilih untuk antisifasi jika di masa depan Anda lupa data login dari akun Payoneer Anda.
4. Scurity respon , mengisinya dengan pilihan Anda jawaban.

Klik tombol di bawah untuk pergi ke langkah berikutnya jika data yang diminta dengan benar diisi.

f. Mengisi data pendaftaran akun Payoneer Anda

Cara daftar membuat akun payoneer
Data Anda harus memasukkan berikut:?

1. Tipe pemerintah ID , silahkan pilih ID Nasional (KTP)
2. ID nasional , masukkan nomor ID Anda
3. negara terbit , pilih negara Indonesia.

Anda gulir ke bawah untuk mengisi data lainnya.
Data yang diminta adalah:

1. Masukkan alamat pengiriman Lainnya , ke alamat pengiriman kartu Anda payoneer debit, jika tidak sama dengan alamat di ktp silahkan centang dan menyelesaikan alamat pengiriman yang diminta, bisa menggunakan nama dan alamat, Anda harus menentukan alamat yang mudah diakses oleh kantor pos untuk untuk cepat mendapatkan kartu Payoneer Anda.

2. keseluruhan checklist lain.

agar kunci jika data yang Anda minta konten dengan benar. Jika berhasil, Anda akan melihat halaman berikut yang foto diambil:


Sampai langkah di atas benar-benar data pribadi Anda berhasil disampaikan kepada Payoneer. Payoneer akan melakukan review data pribadi Anda, biasanya memakan waktu tidak lebih dari 24 jam, jika melewati umpan balik Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui e-mail yang Payoneer Anda sudah memenuhi syarat untuk dipertimbangkan.

Langkah berikutnya setelah perekaman akun ulasan payoneer disetujui Anda, tunggu kartu debit akun mastercard payoneer Anda sampai ke alamat Anda.

Jika Anda mampu menerima kartu Anda Payoneer, sebelum kartu Anda dapat menggunakan, Anda harus mengaktifkan kartu Anda untuk mengaktifkan kartu Anda, silakan masuk ke halaman akun Anda payoneer biasanya untuk validasi kartu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor seri pada kartu Anda payoneer.


Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil membuat account Anda payoneer, yang berhasil membuat saldo akun adalah nol payoneer Anda, dan hanya mampu bertransaksi jika saldo yang ada di dalamnya.


Melengkapi keseimbangan payoneer Anda?

Ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mengisi saldo payoneer akun Anda sebagai

a. Cari referensi
Satu dapat Anda gunakan adalah untuk mencari referensi jika Anda berhasil mendapatkan referensi dan akun payoneer rekomendasi Anda harus setidaknya $ 100, maka Anda dan referral Anda akan menerima bonus dari 25 $

Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mencari akun referensi payoneer, Anda dapat berbagi di media sosial kelompok kelompok link referral Anda untuk mereka yang tertarik, Anda silahkan mencari kelompok yang memiliki kepentingan di internet marketing, bisnis internet atau bisnis online.

Anda dapat membuat blog yang berhubungan dengan payoneer dan Anda menciptakan sebuah artikel yang membahas payoneer, Anda dapat menyertakan link referral Anda pada salah satu item yang Anda buat.

b. Menerima uang dari pihak lain.
Anda dapat mengisi saldo akun Payoneer Anda dengan menerima dana pihal kiriman lainnya dilakukan melalui Payoneer.

c. Menjadi afiliasi marketer.
Ada banyak situs yang mengundang kerjasama pemasaran afiliasi, seperti amazon, klikbank dan sebagainya, jika Anda berhasil mendapatkan komisi ketika komisi Anda bisa dikirim ke rekening Anda payoneer.

d.Menjadi freelance secara online
Anda dapat bekerja di situs seperti oDesk freelance, freelancer, Fiverr, dan Anda dapat menerima pembayaran melalui Payoneer.


Demikian artikel tentang cara Dapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer, mungkin bermanfaat dan selamat mencoba

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-cara-mendapatkan-25-dollar.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mendapatkan 25 Dollar ($) untuk pendaftaran Payoneer"

Post a Comment