BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA


BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA

Artikel Blogger Tips, Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA -
Hanya ada perilaku blogger sangat membosankan, yang tidak, kita sebagai blogger yang hati-hati membuat artikel asli yang kadang-kadang dibutuhkan jam sampai artikel ini diterbitkan,? Tiba-tiba Pasal tiba-tiba dikenal nampang di blog orang lain tanpa izin karena mereka dicuri dan salinan pasta sewenang-wenang oleh pemilik blog untuk beberapa blogger Action copy paste dapat dianggap benar ( alias mereka mengundang ) apapun, dan mereka tidak mengganggu saya, tapi bagi saya tindakan pribadi yang patut dicontoh pasta yang dibuat oleh beberapa blogger yang tidak bertanggung jawab sangat tidak menguntungkan bahkan perlu diikuti secara serius, sangat tindakan menyalin dan pasta masih bisa ditolerir jika Bengkel Copas termasuk link aktif ke? artikel asli, mengubah judul untuk mengubahnya sehingga tidak 100%, tapi tidak sebaliknya.

Melaporkan pencurian artikel copy paste

DICOPI DAMPAK ARTIKEL adonan

Perlu Anda tahu jika item kita disalin terpaku kita pergi, benar-benar menjadi bingung dampak bagi blog kita, reputasi mata mesin pencari blog kita akan bertambah buruk dari waktu ke waktu, itu karena ada artikel kita dianggap duplikat konten dan duplikat konten intens disukai oleh mesin pencari seperti google. Oleh karena itu, artikel kita akan sulit untuk menemukan oleh mesin pencari sehingga traffic blog akan menurun, dan bahwa kita tidak harus memungkinkan.

Jika kita kebetulan tahu bahwa artikel kita disalin dan disisipkan, ada beberapa alternatif yang bisa kita pilih kontak pertama blogger yang melakukan tindakan copy dan paste, dan kemudian meminta dia untuk menghapus artikel hasil copy paste, atau jika tidak berusaha untuk menawarkan blogger yang bersangkutan untuk mengubah judul artikel, dan kemudian mengubah beberapa isinya dan jangan lupa untuk menyertakan link ke sumber asal, jika opsi pertama gagal, kita memilih opsi kedua, yaitu dengan melaporkan tindakan copy dan paste di keluhan google DMCA bahwa blog akan ditindak tegas.


Cara melaporkan PENGADUAN Tukang Copas Google DMCA

melaporkan pencurian di isi DMCA artikel / blog sebenarnya sangat mudah google, google sudah menyediakan kemampuan untuk mengantisipasi tindakan pencurian konten / artikel, langkah-langkah tersebut adalah:

1. buka google page keluhan DMCA berpikir
Anda akan disajikan dengan bentuk menjadi? Anda menyalin isi pasta artikel. seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Silahkan Anda mengisi data informasi kontak diperlukan sebagai berikut:

a. Nama , diisi dengan nama Anda

b. Nama , diisi dengan nama Anda

c. nama perusahaan, diisi dengan nama perusahaan Anda, atau Anda dapat menggunakan nama blog Anda

d. Copyright hlder hadiah , silahkan pilih auto

e. Email , masukkan pemberitahuan email konfirmasi

f. Negara / wilayah , pilih negara Indonesia

Lalu isi data ke "Pekerjaan Anda berhak cipta" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:.

Silahkan Anda mengisi data yang dibutuhkan sebagai berikut:
memiliki?. isi informasi penerbangan di dalam kotak No 1, misalnya, ada penerbangan dari konten dari blog saya tanpa seiizin saya.

b. Silahkan mengisi URL posting blog? copy dan paste kotak di Anda 2, data Anda dapat memasukkan hingga 1000 baris, satu link ke satu baris.

c. Silakan juga masukan url Anda hasil bagian dari penerbangan dari pencuri url blog, kota 3, data yang Anda masukkan bisa sampai 1000 baris, satu link ke satu baris.

Jika data di atas, Anda memiliki konten, langkah selanjutnya adalah mengisi " Affidavit " seperti yang ditunjukkan di bawah ini


silahkan ENTER Data sebagai berikut:
a. Terhubung ke tanggal ini, silakan gunakan sesuai tanggal
b. Signature, lengkap dengan nama lengkap Anda
c. Juga, masukkan captcha

jika Anda memenuhi data di atas telah benar, silakan tekan tombol submit untuk mengirimkan data yang konsisten. Google akan menanggapi laporan kepada kami sesegera mungkin, dan blog yang mencuri item akan mendapatkan tindakan tegas oleh google.

HUKUMAN ATAS BLOG LAPORAN DITERIMA

Ada hukuman yang akan diberikan google blog laporankan kita untuk pencurian konten, hukuman mungkin didasarkan pada keseriusan pelanggaran oleh pemilik blog jika tindakan ringan, yang berarti bahwa hanya beberapa hasil kopipaste artikel, item tersbut dihapus secara manual, atau mungkin hanya salinan item hasil dan adonan sulit untuk menemukan di deindex mesin pencari, tetapi jika salinan dari tindakan dan pulp dianggap terlalu parah, mungkin jika isi dari artikel semua hasil dari copy dan paste, yang terburuk ditarik blog.

SARAN unTuk Tukang COPI OR PASTE orang Tukang mencuri item

Apapun tindakan copy tukang paste tidak dibenarkan, dan tindakan ini sangat berbahaya untuk orang lain dan menghargai rekan blogger, umumnya tukang otak bubur kopi dan kreativitas tidak akan berkembang, mereka akan sulit untuk melakukan artikel, bahkan jika sebuah artikel, blog dengan reputasi yang akan bertambah buruk, karena banyak pasal yang dilaporkan jika Anda blogging untuk meningkatkan pengetahuan harus menghindari tindakan yang terbaik-paste dan mulai dari sekarang untuk mencoba membuat artikel hasil pemikiran sendiri, sehingga sedikit demi sedikin dapat meningkatkan kreativitas tingkat dalam pembuatan artikel.

apa yang bisa saya informasikan Bagaimana untuk melaporkan pencurian barang (copy dan paste) ke google DCMA , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-cara-posting-artikel.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara posting artikel Pencurian (copy dan paste) ke google DMCA"

Post a Comment