BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google


BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google

Artikel Blogger Tips, Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google -
Isi kualitas jangka panjang tentu tidak asing untuk para blogger telinga yang terjadi seperti dunia SEO, ya, karena salah satu faktor seo adalah konten kualitas penting, tetapi apakah Anda tahu seolah-olah kualitas konten? , saya pikir masih banyak blogger yang tidak mengerti karakteristik kualitas konten, saya bisa pastikan mereka telah mendengar tentang kualitas jangka panjang konten, tapi aku yakin bahwa ada banyak orang yang tidak mengerti arti sebenarnya.

Penilain setiap blogger tentang kualitas konten dapat berbeda dari yang lain, bisa jadi tidak menyebutkan kualitas konten yang terkandung di dalam ekor panjang dengan jumlah kata di atas 1000 kata, konten kualitas konten yang informatif, kualitas konten yang terkandung ditujukan hanya untuk orang atau manusia, bukan untuk robot mesin pencari.

mari membuat konten berkualitas yang disukai google

? KriteriaMembuat konten berkualitas sebagai google
semua mungkin benar, tetapi Anda harus memiliki patokan, yang bisa merujuk atau patokan untuk mengukur kualitas konten kami buat adalah mesin pencari google, itu juga kalau satu-satunya alasan Anda membuat konten adalah ingin konten lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari google, alasannya adalah bahwa google sekarang mesin pencari yang paling sering digunakan orang di seluruh dunia, sehingga hampir setiap ras belomba blogger berjuang untuk google konten cinta yang disajikan di blog.


Sebagai Apakah kualitas konten menurut Google ??

Kemudian, seakan bahwa konten berkualitas oleh google?, Jika Google memang memiliki kriteria khusus tentang kualitas konten?

Melalui halaman resmi Google menjelaskan cara membuat konten yang bermanfaat sebagai
untuk membuat situs web yang besar adalah untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi pemirsa kualitas tinggi dan konten asli. Jika orang menemukan situs Anda berguna dan unik, mereka dapat kembali atau link ke konten Anda di situs web mereka. Hal ini dapat membantu menarik lebih banyak orang ke situs Anda dari waktu ke waktu
Google memberikan tips untuk membuat konten berkualitas sebagai berikut:.

1. Berguna dan informatif

Pastikan bahwa konten Anda membuat konten yang berguna dan informatif, berguna berarti bahwa konten harus mampu memberikan solusi untuk masalah, makna konten informatif yang harus dapat memberikan informasi? hak yang menurut pengunjung ingin

Menurut pernyataan dari google pada isi informasi mengatakan:.
Langkah yang paling penting untuk meningkatkan peringkat situs Anda dalam hasil pencarian Google adalah untuk memastikan bahwa situs berisi tambang yang kaya informasi yang mencakup kata kunci yang relevan, digunakan sehingga tepat, dan menunjukkan obyek konten Anda.

2. Lebih berguna dan berharga daripada situs lain

pada satu waktu mungkin ada banyak blogger -blogger seluruh dunia yang mempublikasikan artikel yang mirip dengan yang Anda dibuat, jika tidak maka akan banyak artikel yang pertama kali diterbitkan hampir mirip atau identik dengan item yang sedang dibuat.

sehingga artikel Anda telah hadir sebuah boneka artikel titik yang berbeda, jika subjek Anda sedang membahas topik yang sama dengan blogger lain maka artikel saat ini lebih baik dari artikel lain sehingga setiap pengunjung yang membaca konten Anda, mereka merasa puas tanpa harus membaca artikel yang sama.

3. konten dapat dipercaya

Apakah item yang dapat dipercaya?
Apapun artikel Anda menyampaikannya akan lebih baik jika itu selalu disertai oleh sumber terpercaya, misalnya, Anda dibahas asuransi dan membahas tips untuk memilih polis asuransi terbaik, untuk memperkuat pernyataan Anda bahwa Anda dapat menghapus sumber situs terpercaya yang berhubungan dengan asuransi pribadi yang kompeten di bidangnya, serta topik lainnya. Anda dapat menyertakan link ke output pada blog yang memiliki reputasi yang baik yang membahas topik yang relevan dengan blog Anda.

Apakah menyertakan link pada (link eksternal) tidak buruk di mata SEO?
saya belum menemukan deklarasi google menyatakan Pranala luar atau link keluar ke artikel yang relevan dapat menurunkan seo kualitas, seo justur ahli asing disarankan melibatkan banyak link keluar ke artikel yang relevan untuk memperkuat artikel dibahas dan secara pribadi saya tidak setuju sama sekali, bahkan mungkin meningkatkan artikel Anda repitasi mata pengunjung khususnya Anda seorang blogger yang belum mengalami sama sekali.

4. konten berkualitas tinggi

konten dapat dianggap berkualitas tinggi jika berisi item kualitas konten seperti di atas dan konten adalah alias tunggal sangat uriginal, yang berarti bahwa konten yang Anda diskusikan harus konten yang hasil asli dan membuat cara unik Anda sendiri tidak ada isi yang serupa persis sama yang muncul di situs lain.


5. konten untuk

konten yang Anda melayani untuk memenuhi kriteria kualitas konten oleh google, itu harus menarik, Anda dapat menyertakan gambar dan video pada Anda konten, sehingga konten lebih interaktif

baca.? Cara membuat artikel yang berkualitas seperti google

Setiap konten berkualitas hubungan dengan SEO

di awal ketika teknologi mesin pencari google masih belum seperti sekarang, banyak situs yang berisi hanya beberapa kata dapat bertengger di posisi teratas dari mesin pencari, bahkan ada bagian yang berisi sekumpulan kata kunci juga mampu mengalahkan artikel menjadi balapan yang baik, tetapi dengan perkembangan teknologi mesin pencari menjadi lebih canggih, sekarang konten seperti itu mulai tenggelam.

seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya pada dua kategori faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016, Google kini memperbarui algoritma mesin pencari, yang Google menambahkan faktor terakhir seo di 0 + google Peringkat faktor yang dapat mempengaruhi peringkat situs dihasil pencarian, faktor seo yang menambahkan salah satunya adalah? Pengalaman faktor pengguna (UX Factor), faktor ini mampu menganalisis perilaku pengguna di situs atau blog yang mereka kunjungi.

ini adalah faktor UX?

faktor UX terkait erat dengan kualitas konten sangat prihatin tentang pengalaman pengguna di blog Anda, titik acuan untuk menentukan kualitas konten milik sebuah blog adalah banyak, misalnya pengunjungi mengunjungi blog dan pengunjung berlama-lama pada halaman maka bisa memberikan sinyal ke google bahwa artikel tersebut adalah barang berkualitas, jadi jika pengunjung membuat item bookmark blog, itu berarti bahwa item tersebut adalah barang berkualitas.


Mungkin banyak faktor referensi UX digunakan google untuk mengukur kualitas konten, titik apakah konten Anda melayani baik, membantu dan informatif dan memberikan prioritas diberikan kepada orang bukan mesin yang melibatkan kriteria kualitas konten dengan google saya yakin bahwa artikel ini akan dianggap barang berkualitas dengan google mata bisa posisi mesin pencari dihasil terbaik (SERP atau hasil pencarian halaman enggine).

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-mengungkapkan-5-fitur-pasal.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengungkapkan 5 Fitur Pasal Konten Kualitas Menurut Google"

Post a Comment