BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot


BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot

Artikel Blogger Tips, Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot -
top-level domain adalah domain sendri kami mencatat secara pribadi, untuk memiliki domain tingkat atas tentu tidak gratis, karena kami harus membeli nama domain sendiri harganya cukup bervariasi, menggunakan domain tingkat atas, kita dapat blog atau situs berakhiran .COM, ekstensi domain tingkat atas .net ORG dan lain-lain, sehingga blog menjadi frofesional dan dapat menggunakan nama domain yang singkat.? Semua Blog pada umumnya memiliki pasitilas untuk migrasi mudah ke domain tingkat atas, yang berfalatform blogspot blog, ada fasilitas yang bisa kita gunakan untuk memfasilitasi webmaster jika Blogspot? memutuskan untuk mengubah nama domain blogspot subdomain menjadi domain tingkat atas
Baca juga:. Bagaimana sebuah blog baru-baru ini

dalam artikel ini saya akan mencoba membahas manfaat dan ketidaknyamanan Blogspot untuk domain tingkat atas sebagai berikut:


BUAT domain tingkat atas blogspot KELEBIHAN

Berikut adalah beberapa manfaat ke blogspot custom domain ke kami atau top level domain:

# 1. blogspot dengan mudah ditemukan mesin pencari google.
? Blogspot dimiliki oleh Google, Domain Authoriry (DA) adalah 92 wordpress blogspot ada (DA = 100), sedangkan Blogspot Domain Authority di bawah wordpress, tapi blogspot adalah anak emas Google, tentu saja, akan mendapat perhatian khusus untuk mata mesin pencari. terutama enggine google search. dan memang banyak terbukti mengamati hasil pencarian Google yang kita dapatkan, untuk tingkat blog, paling hasil pencarian didominasi oleh blogspot dibandingkan dengan blog lain
Baca juga:. Cara mengetahui DA dan PA website atau blog

# 2. Lebih mudah untuk dimaintenance
? Blogspot lebih mudah untuk pemeliharaan atau dipertahankan karena blogspot memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan.

# 3. Mudah Ubah Domain
? Ketika Blogspot bergerak untuk menjadi top-level domain, setiap kali kita diberi pilihan untuk membatalkan atau mengganti nama domain tingkat pertama kami memiliki lain mudah, karena fasilitas yang tersedia untuk mereka .

# 4. Jumlah sumber referensi yang tersedia
Banyak referensi yang berkaitan dengan manajemen dan pemecahan masalah atau masalah blogspot, jadi jika kita memiliki kesulitan dalam mengelola blogspot kita bisa dengan mudah menemukan solusi. blogspot masyarakat selain internet sudah banyak, setiap referensi kami ingin mendapatkan di blogspot akan mudah tercapai.

# 5. Biaya tidak terlalu mahal untuk menjadi domain tingkat atas
? Untuk blogspot yang semula blog di blog dengan nama domain sendiri cukup hanya menyediakan domain tanpa membeli hosting orang, konsep blogspot menjadi top-level domain adalah sarana redirect alamat disediakan di blog blogspot ke alamat domain tingkat atas yang sesuai dengan yang kita mengidentifikasi. untuk hosting file atau blogspot blogspot file hosting yang di-host oleh Google masih belum bisa kita pindahakan, Google sendiri tidak memiliki fasilitas untuk mengajukan blogspot bisa kita pribadi menyambut, oleh karena itu kita hanya perlu memberikan nama domain, sehingga kita bisa biaaya kita bisa menghapus keran dan tidak terlalu besar.

# 6. Terintegrasi dengan akun Google
Kelebihan blogspot Blogspot lain yang terintegrasi dengan akun Google untuk mengakses blogspot kita hanya perlu memiliki email google, sangat mudah untuk mengakses dan tingkat keamanan terjamin.

blogspot kurangnya lapangan STAFF DIBUAT ke

blogspot keuntungan lebih lanjut bila digunakan sebagai domain tingkat atas, blogspot baberapa juga memiliki kelemahan yang kita dapat melihat domain tingkat atas untuk blogspot. Berikut adalah beberapa kelemahan untuk mengubah blogspot kami di top level domain:

# 1. Ketergantungan pada Google
Meskipun berflatform blogspot blog dapat mengubah kita untuk top-level domain sesuai dengan yang kita inginkan, itu masih fale tuan blogspot diphak google, kita tidak bisa bebas bergerak file hosting blogspot dalam file akomodasi swasta milik kita, itu karena google memiliki tidak memberikan akses ke file blogspot untuk kita gunakan fasilitas modern mandiri dn yang digunakan untuk menggantikan domain blogspot adalah fasilitas untuk mengarahkan setiap saat.

# 2. Masih Dilarang dalam bahaya.
Karena file hosting blogspot masih di sisi Google, ini berarti membatasi diri untuk mencegah pelanggaran yang tidak sesuai dengan kebijakan google, atau risiko larangan Anda blog atau situs masih tinggi, meskipun domain risiko blogspot dilarang sudah berubah belum ada, beberapa kasus telah terjadi di blogspot blog berflatform dengan domain tingkat atas dilarang karena tidak konsisten dengan kebijakan google.
Mungkin pertimbangan ini banyak digunakan oleh orang-orang luar negeri dengan adanya blogspot sebagai domain tingkat atas, mereka memilih sebagian besar wordpress menjadi blog self-hosting, karena blogspot masih bisa dilarang tanpa toleransi risiko.
?


Oleh karena itu, yang bisa dibagi di beberapa Keuntungan dan kerugian Blogspot menjadi domain tingkat atas , kami berharap bahwa Anda dapat menambahkan referensi Anda.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-keuntungan-dan-kerugian.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Keuntungan dan kerugian untuk domain tingkat atas Blogspot"

Post a Comment