BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi


BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi

Artikel AdSense, Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi -
Email Format Penolakan Google Adsense dan Solusi - Google Adsense adalah media iklan yang populer di Internet, Adsense telah terbukti mempabayar publishernya baik, untuk mendaftar sebagai google adsense publisher sebenarnya sangat mudah, cukup sayatnya email dari google dan Anda harus memiliki blog dengan probabilitas penerimaan yang lebih baik harus Anda? mendaftar adsense di blog, tetapi secara umum untuk pemula, akan diterima menjadi publisher google adsense tentu tidak mudah, karena tim adsense biasanya akan melakukan screening untuk blog calon publisher yang terdaftar, kita tidak tahu dengan pasti apa kriteria tim google adsense untuk menentukan publisher diterima atau tidak calon untuk beberapa blogger yang sudah ada dan sudah banyak pengalaman di adsense mereka menonton google adsense diterima mudah, karena mereka memiliki tips sendiri untuk catatan adsense mereka setuju dengan cepat, tetapi berbeda, tidak sedikit dari mereka yang menolak bahkan kadang-kadang baru dan berpengalaman ketika mereka telah mencoba berulang kali untuk mendaftar.

penolakan semacam Google

sebenarnya ada beberapa bentuk penolakan terhadap calon penerbit, biasanya ditolak dengan berfokus pada dua hal, yang pertama adalah di sisi Editor dan yang kedua adalah blog pendaftaran.

Penolakan disebabkan oleh penerbit

Bentuk penolakan adsense pertama kali melihat calon penerbit jika penerbit yang mengidentifikasi daftar adalah orang yang merupakan mantan editor untuk akun adsensenya dilarang, orang tersebut tidak akan pernah diterima lagi menjadi publisher adsense lagi, kasus mantan adsense dilarang tidak akan pernah lagi mempercayai orang, demikian orang tersebut adsense masih bisa mendaftar, tetapi harus menggunakan blog dan biodata yang berbeda ketika mendaftar kembali.

penolakan disebabkan blognya

dalam beberapa kasus, rekaman adsense dilakukan terutama oleh blogger, sebagian besar dari mereka dipecat karena alasan yang terkandung dalam blog mereka dan memiliki alasan lain, pasangan berikut penolakan google adsense dan solusi:

1. Situs Tidak sesuai dengan Adsense kebijakan

-
Hello

terima kasih atas minat Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda dalam AdSense.
Kami tidak setuju aplikasi Anda karena alasan yang tercantum di bawah ini
masalah:.
situs tidak mematuhi kebijakan Google
-------
..........
..........
Tip:
Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria untuk AdSense:
- situs yang menampilkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penerbit, Anda harus menyediakan konten yang unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk memprioritaskan lalu lintas di situs Web Anda
-. Jangan menempatkan iklan pada halaman yang dibuat secara otomatis dengan sedikit atau tanpa konten asli
-. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengklik laman Anda dan menemukan informasi yang mereka cari.

Silakan lihat panduan kualitas webmaster untuk bantuan tentang cara untuk memberikan pengalaman positif bagi pengguna.
Segera setelah membuat perubahan yang diperlukan, kami dengan senang hati akan meninjau aplikasi Anda
..... .... ..
......... ..
-
Alasannya adalah:.
bisa menjadi artikel konten blog Anda berisi kata-kata yang tidak diperbolehkan pada kebijaksanaan google adsense, atau Anda dapat memasukkan artikel yang telah Anda buat hasil copy dan paste, atau konten terlalu sedikit, juga harus berhati-hati saat mendaftar blog Anda, memilih domain yang tidak benar-benar berisi kata-kata yang dilarang oleh kebijakan Google AdSense

Solusi: .
Kita harus dapat memastikan bahwa isi dari artikel yang ditemukan di blog untuk mendaftar benar-benar asli, bukan copy paste hasil blog apapun, dan kami sarankan menggunakan sebuah artikel dengan jumlah yang memadai suku kata, lebih banyak lebih baik,? tidak ada konten yang mengintegrasikan elemen untur yang memiliki hak cipta, jadi pastikan isi artikel tersebut tidak mengandung kata-kata yang dilarang oleh kebijakan Google AdSense, pastikan situs setidaknya sendiri pengunjung setiap hari meskipun sedikit jumlahnya, dan bahwa Takhir juga menjamin kesehatan situs Anda, ketika di masa depan Anda harus melihat Arajin memeriksa kesehatan situs Anda menggunakan google webmaster tool, jika masalah yang ditemukan mengenai situs Anda, broknlink seperti, atau halaman notfound, meningkatkan segera

2. Pemberhentian Karena alamat salah, tidak lengkap atau tidak disediakan

Hello

Seperti dicatat dalam email selamat datang, kami melakukan review dari aplikasi setelah kode AdSense AdSense di situs Anda. Berikut ulasan ini, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Soal:
salah Rincian kontak, tidak lengkap atau tidak disediakan

lebih rinci:
alamat kontak salah, tidak lengkap atau tidak termasuk:? Kami menemukan bahwa informasi akun yang diberikan pada aplikasi Anda tidak benar, tidak lengkap, atau tidak. Semua aplikasi harus menyertakan alamat yang valid dan lengkap di mana Anda dapat menerima email. Jika Anda mengajukan permohonan untuk akun bisnis, Anda juga harus menyertakan nama kontak yang lengkap dan benar.
penting bahwa informasi ini dimasukkan dengan benar karena pembayaran akan diterbitkan dalam "penerima" dan periksa, jika tersedia di negara Anda, akan dikirimkan ke nama dan alamat kontak pada aplikasi Anda.

untuk rincian tentang bagaimana untuk melengkapi formulir aplikasi, silakan kunjungi
http://www.google.com/adsense/support/as/bin/answer.py?hl=id&answer=47333.

---------------------

Untuk memperbarui dan mengirim ulang aplikasi Anda, silakan kunjungi
http://www.google.com/adsense dan log in menggunakan alamat email dan password yang dikirim dalam aplikasi Anda . spesialis kami akan meninjau akun Anda untuk kepatuhan terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk menyelesaikan semua masalah yang tercantum di atas sebelum mengirim permintaannya

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat kami menggunakan:.
http: // www.google.com/adsense/support/as atau cari forum bantuan AdSense, di mana penerbit AdSense berbagi komunitas praktek terbaik:
http: // groups .google.com / a / googleproductforums.com / forum / #! forum /. adsense

Hormat kami,

Google AdSense

karena
karena kasus penolakan karena Anda tidak menentukan alamat yang jelas saat mendaftar google adsense, atau hanya mengisi porsi alamat data saja

solusi yang dapat dibuat:
kesalahan ini biasanya disebabkan ada biodata kurang informatif atau tidak kita isi ketika kita mengajukan google adsense, sebagai solusi adalah bahwa kita terikat untuk mencoba mendaftar ulang, tetapi Anda harus berhati-hati saat memasukkan alamat pembayaran yang diminta, penuh lengkap sesuai dengan data Anda permintaan data real kurang seperti ini:

Penolakan adsense karena Alamat kontak salah, tidak lengkap, atau tidak dicantumkan
menyarankan data yang dimasukkan harus sesuai dengan data yang terdapat dalam email yang digunakan

sebenarnya ada banyak jenis penolakan lagi. -penolakan adsense google adsense tapi tidak secara eksplisit menyebutkan penyebab pasti.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Email Format Penolakan Google Adsense dan Solusi , dapat membantu.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-penolakan-email-dan-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Penolakan Email dan Google Adsense Format Solusi"

Post a Comment