BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar


BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar

Artikel Blogger Tips, # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar -
4 poin penting saat mengambil judul bagian tugas Satu hal yang benar-benar harus dipertimbangkan sebelum menulis tugas dari artikel ini adalah untuk menentukan judul, judul adalah faktor yang paling penting yang dapat mempengaruhi hasil pencarian, mesin pencari pencari, itu akan memiliki prioritas yang kata-kata yang ditemukan dalam judul dan kemudian dilanjutkan ke meta description jika sesuai, dan juga terus menutupi penugasan artikel, judul dasarnya isi artikel secara keseluruhan, sehingga isi dari artikel yang baik harus menggambarkan isi lengkap atau poin penting yang terkandung dalam judul artikel.

Ketika orang mencari menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing,? independen dari faktor-faktor lain mesin pencari akan mencari judul artikel yang dianggap tepat untuk menyesuaikan isi artikel dibahas,? jika barang yang relevan ditemukan dan lebih baik ditempatkan mendapatakan di hasil pencarian untuk judul ini posisi terbaik di hasil pencarian (SERP).
point penting ketika membuat judul artikel postingan
Karena judul adalah mesin pencari referensi untuk menemukan artikel yang relevan dengan pengguna kata kunci pencarian Internet, maka judul harus sangat hati-hati sebelum mengembangkan artikel.

Ada banyak metode yang digunakan oleh blogger di judul, tidak ada yang membuat artikel deteksi awal dan juga analisis benar-benar diminta, itu juga yang membuat judul tidak melalui analisis dan penelitian, semuanya baik-baik, tetapi jika Anda ingin artikel Anda yang Anda buat untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung? Yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang penelitian dan analisis efek yang benar-benar baik dan sangat dicari.

empat poin penting sebelum mengambil jabatan

Internet dan laut sangat luas, dan setiap hari mungkin ada ratusan atau bahkan ribuan blogger yang mempublikasikan item dengan judul yang berbeda bahkan bisa jauh dari judul yang sama bahwa judul artikel yang ingin Anda lakukan, tentu saja jika Anda menggunakan judul yang sama diterbitkan oleh blogger yang pertama kali menerbitkan artikel dengan judul itu, ada titik teddy yang dapat diakses oleh pengguna yang menemukan artikel Anda dalam hasil pencarian, sehingga bahkan jika artikel Anda berada dalam posisi pertama hasil pencarian, artikel Anda tidak akan selalu mendapatkan klik, yang berarti bahwa CTR (click through trought rate) sebagai posting blog Anda dapat kecil

melalui artikel ini saya akan mencoba untuk menggambarkan nasihat sebelum judul bagian dari blog Anda, sehingga judul artikel yang Anda buat dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak klik:.

1. Dapatkan ide-ide dalam Pasal pos

salah satu hal yang paling sulit untuk menentukan sebelum judul artikel setelah mencari ide judul namun pada kenyataannya, ada beberapa cara untuk mendapatkan ide dari judul artikel setelah Anda buat. Bahkan bagi saya pribadi ide kadang-kadang muncul ketika menulis artikel, menulis artikel tentang A, maka kadang-kadang muncul di bawah artikel lain saya akan memberikan saran tentang cara untuk menemukan ide alokasi artikel:

a. Baca di forum online?
Apakah Anda membaca forum online (misalnya kaskus.us, bersosial.com dll), silahkan surfing forum, melakukan pencarian, Anda dapat mencari dengan memilih kategori terkait blog Anda, kemudian gunakan kata kunci [ASK] untuk menampilkan ancaman atau posting di forum yang dirancang untuk bertanya, dan Anda akan menemukan banyak pertanyaan dari anggota forum yang dapat memberikan ide.

b. Pernah Berkunjung blog dengan artikel yang relevan?
untuk ide-ide, Anda juga dapat mengunjungi blog yang berhubungan dengan artikel yang relevan untuk blog Anda, Anda dapat menggunakan bantuan mesin pencari Google untuk menemukan, silakan menemukan blog yang populer dan memaksakan komentar, menemukan item yang memiliki banyak komentar, silahkan baca komentar yang dipublikasikan dalam artikel, bisa jadi, akan ada banyak komentar yang pertanyaan yang bisa menjadi ide bagi Anda untuk membuat judul artikel.

c. Kunjungi tanya situs
Satu dapat Anda gunakan untuk menemukan ide judul penugasan artikel ini, pertanyaan yang sering diajukan sering dikunjungi situs seperti yahoo jawaban untuk Indonesia, dan pertanyaan dari situs dan menanggapi lebih lanjut silahkan pilih kategori yang berpikir Anda memiliki relevansi atau hubungan dengan item yang Anda sebutkan, dan silakan browse masalah kedua yang dikeluarkan tanggapan oleh anggota situs, dari sana mungkin Anda bisa mendapatkan ide-ide untuk judul iklan Anda, metode ini sering saya gunakan untuk penelitian ide-ide di bawah pos.

d. Saat Anda membaca artikel orang lain
sering membaca cerita dari orang lain, jika Anda mengerti bahasa Inggris, itu indah bahwa Anda dapat membaca artikel berbahasa Inggris di luar negeri karena akan umumnya ditemukan banyak ide untuk artikel atau artikel di dalam negeri juga dapat membaca, silahkan pilih artikel yang seolah Anda baru, pengalaman saya, saya biasanya selalu memiliki gagasan tentang tiga artikel saya Bacam bahkan sebuah artikel yang saya baca juga menemukan banyak ide.

e. Bergabung media kelompok kelompok sosial
Ada begitu banyak media sosial memiliki kemampuan untuk membuat grup seperti facebook dan google +, Anda dapat mencari grup-grup di media sosial Anda anggap relevan dengan topik blog Anda, silakan bergabung, aktif dan terus memantau kegiatan kelompok di media sosial. Sosial media khusus digunakan salah satunya untuk pertanyaan media dan jawaban, sehingga media akan sangat efektif untuk menemukan ide judul artikel blog Anda.
Kelompok Cari grou media sosial yang sudah memiliki sangat dan dari keanggotaan kelompok aktif.

f. Google Trends Memantau .
tren Goole adalah sebuah website yang dirancang khusus untuk menampilkan tren penelitian yang paling populer atau tr di seluruh dunia, Anda dapat menggunakan website ini untuk mencari ide judul pekerjaan, situs ini akan sangat cocok bagi Anda yang kebetulan memiliki blog berita, blog dengan subjek tidak ada salahnya Anda mencoba, siapa tahu Google Trends Anda bisa mendapatkan banyak ide untuk judul artikel Anda akan mengembangkan

Baca juga:. penelitian kata kunci dengan Google Trends

Luangkan beberapa menit untuk melacak waktu untuk google tren dalam waktu jika Anda kebetulan bingung mencari ide jabatan

artikel terkait:. 5 cara untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari
?

2. Analisis Kata Kunci.

Setelah Anda menemukan ide judul untuk artikel setelah itu Anda akan mengembangkan langkah berikutnya adalah untuk melakukan penelitian kata kunci, tujuannya adalah bahwa Anda dapat memastikan bahwa posting blog Anda benar-benar banyak dicari.

Analisis Kata Kunci menurut saya adalah opsional, jika artikel blog Anda akan ingin mengembangkan potensi untuk menarik pengunjung, kemudian melakukan pencarian kata kunci jika item Anda hanya ingin mengembangkan sebagai suplemen untuk menambah informasi tentang blog Anda, pencarian saya tidak berpikir Anda harus melakukan, bahkan apa yang datang ke pikiran, jika Anda ingin, Anda dapat langsung berkembang menjadi sebuah artikel? blog.

Jika Anda ingin benar-benar melakukan penelitian kata kunci, silakan lakukan, tapi itu adalah artikel terbukti bahwa telah mengembangkan potensi penelitian besar untuk menarik banyak pengunjung ke blog Anda.

Ada banyak alat untuk menganalisis kata kunci, yang paling populer dan paling efektif menurut saya, adalah dengan menggunakan perencana google kata kunci (GKP), alat ini adalah alat yang tersedia by google mampu memberikan informasi tentang popularitas kata kunci yang Anda makan, silakan makan atau mengetik ide kata kunci yang Anda punya untuk melihat statistik popularitas kata kunci tersebut, Anda akan melihat statistik pada popularitas kata kunci ini ditampilkan dengan jumlah pencarian setiap bulan.

untuk rincian tentang bagaimana untuk melakukan penelitian kata kunci menggunakan GKP, Anda dapat membaca dalam artikel berikut:
Kata Kunci penelitian dengan perencana google kata kunci

silahkan pilih kata kunci yang Anda pikir cocok dan sesuai untuk judul dan kemudian dikembangkan dalam sebuah artikel di blog Anda, kata kunci yang Anda dapatkan, Anda dapat mengembangkan di ekor panjang judul kata kunci yang memiliki banyak kesempatan untuk ditemukan dalam hasil pencarian

Baca juga:. Bagaimana memilih kata kunci Longtail yang tepat


3. menemukan dan pilih judul yang unik (berbeda dari lainnya)

setelah Anda mendapatkan ide dari pencocokan kata kunci maka Anda mengembangkan judul untuk artikel dari blog Anda, langkah berikutnya adalah, Anda menguji kata kunci tersebut pada hasil pencarian google, tujuannya adalah untuk memastikan bahwa judul yang telah Anda buat belum digunakan.

Misalkan saya memutuskan untuk mengambil judul "saran tentang memilih asuransi kesehatan" sebelum judul dikembangkan, itu baik bahwa hasil kegagalan judul penelitian, apakah unik atau tidak, bagaimana.

apakah Anda memasuki pencarian google dan masukkan kata kunci pencarian dengan? kutipan? "saran tentang memilih asuransi kesehatan" jika ternyata ada sebuah artikel dengan judul yang sama muncul pencarian yang lebih baik hasil yang Anda ingin mengubah judul menjadi sedikit terlihat berbeda dan unik.

Karena setelah kekalahan judul, kebetulan ada artikel lain dengan judul yang sama maka saya akan mengubah judul yang sedikit berbeda, misalnya: "tips memilih asuransi kesehatan, " dan periksa lagi untuk ini dihasil pencarian judul disertai dengan tanda-tanda kader lihat hasilnya,

Jika hasilnya ditunjukkan di bawah ini:

Jika dalam mencari hasil terbaik yang Anda lihat menulis,? Tidak ada hasil yang ditemukan untuk "terbaik saran memilih asuransi kesehatan" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, itu berarti bahwa judul unik dan bagus untuk menjadi Judul posting blog Anda

Ketika pengguna melakukan pencarian menggunakan mesin pencari dan kebetulan menemukan judul blog Anda di halaman pertama, judul blog Anda akan bersaing dengan 10 surat berharga lainnya, jika kebetulan judul Anda telah melakukan hal yang sama seperti judul blog dan lain untuk berkumpul di halaman pertama, dan meningkatkan persaingan untuk blog Anda, judul artikel yang telah Anda buat sama sebagai judul posting blog yang lain tidak akan memberikan informasi tambahan kepada pengguna internet yang mungkin CTR ( = title CTR yang muncul dihasil klik Pencarian Internet ) judul artikel Anda akan sangat kecil.

Oleh karena itu, judul apa pun yang Anda ambil, mencoba untuk membuat judul sedikit unik, yang berbeda dari orang lain sehingga judul yang Anda mengambil salah satu nilai yang berbeda.


4. Maksimalkan judul artikel blog Anda
Jika Anda berhasil menemukan judul yang unik atau berbeda dari judul artikel blog lain pada subjek yang sama, langkah berikutnya adalah untuk memaksimalkan cara untuk meningkatkan nilai CTR, yang berarti ketika judul telah berhasil tampil di halaman pertama google, judul ini akan lebih mudah untuk mendapatkan klik.

memang judul yang unik saja tidak cukup, Anda harus memastikan bahwa judul yang Anda buat dapat menarik dan menarik perhatian pengunjung, sehingga bahkan jika judul posting blog Anda akan muncul tidak di posisi pertama atau peringkat 1 google halaman pertama SERP ( halaman hasil enggine searh) , judul sebuah posting blog yang Anda buat harus mampu menarik perhatian pengunjung sehingga bahwa banyak pengguna mengklik.

dan situs Shure moz mengungkapkan cara membuat judul menjadi viral untuk meningkatkan ctr isi website Anda di hasil pencarian, Anda setidaknya harus memahami faktor-faktor berikut:
  • a. Dapat selalu tertarik dan pembaca penasaran, Anda dapat menyertakan kata-kata unik dan tidak biasa dalam judul blog.
  • b. Berisi pesan keuntungan, misalnya mengandung kata, cara .. 7, 10 tips, bagaimana dll ...
  • c. Emosional Sentuh menyiratkan untuk kata terbaik misalnya, terjitu, paling dicari dlll ...
  • d. Berusaha Judul lengkap dapat muncul dalam hasil pencarian, Anda dapat menggunakannya setidaknya 65-70 karakter untuk judul artikel, ada lebih search engine dipotong sehingga hanya sampai 70 karakter yang muncul.dll.

Kesimpulan:

Jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan google rank 1 atau posisi pertama dalam hasil mesin pencari, terutama motorik pencarian Google, salah satu strategi dan trik terbaik adalah untuk memaksimalkan cara Anda dengan memilih judul yang baik, relevan, unik, dan jangan lupa untuk selalu melibatkan unsur-unsur yang dapat mempengaruhi minat pembaca untuk memilih judul posting blog Anda dan mengunjungi blog Anda.

untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog Anda, tidak perlu untuk mendapatkan posisi 1 google, cukup barang yang bisa bertengger di halaman pertama google, jika judul artikel blog Anda dianggap semenarik, Anda akan memiliki banyak pengunjung Anda membuat posting blog

baca:.
8 seo optimasi untuk mengakses halaman 1 dari google
Tips kualitas artikel menulis untuk posisi google

Anehnya, mesin pencari, terutama Google memiliki banyak perubahan, salah satunya adalah untuk melibatkan penngguna faktor atau lebih dikenal UX (user experince) faktor, yang berarti bahwa pengguna memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan popularias blog Anda, judul blog Anda lebih terpilih dan ketika orang klik pencarian ditemukan dihasil ketika pengunjung bertahan dalam blog Anda, itu akan mengirim sinyal ke mesin yang artikel blog Anda adalah kualitas barang, perlahan tapi pasti mencari reputasi Pasal akan ditingkatkan dan akan mengambil prioritas di atas barang-barang lainnya sehingga artikel tersebut akan mampu duduk di posisi mesin pencari google.

Demikian pula, sebuah artikel tentang empat poin penting oleh Pasal bawah mengumumkan , mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-4-poin-penting-dalam-artikel.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 4 poin penting dalam artikel Judul Komentar"

Post a Comment