BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016


BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016 - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016
Membahas artikel tentang : BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016

Artikel Blogger Tips, https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016 -
Untuk hal HTTP dari pengguna internet juga? HTTPS mungkin bukan baru karena dua istilah yang sering kita lihat ketika kita mengakses halaman web, sehingga semua kita memiliki akses ke halaman web, URL dari halaman web dimulai dengan http: // atau https : //. keduanya adalah layanan protokol yang digunakan oleh browser Web seperti mozilla firefox, google chrome, tepi microsoft dan web browser lain? untuk berkomunikasi antara komputer client dengan server melalui Internet.

HTTP dan HTTPS sebenarnya memiliki fungsi yang sama-satunya perbedaan adalah pada sisi keamanan, berarti HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Scure) lebih aman dibandingkan dengan HTTP (Hypertext Transfer Protocol), untuk sehingga situs yang menggunakan fitur ini akan aman, karena mengenkripsi data sebelum data dikirim atau diterima antara klien dan server.

aktifkan fitur https pada blogspot

Apakah blog perlu menggunakan layanan HTTPS

berflatform tertentu Blog blogspot blog default awalnya hanya menggunakan lebih dari http, saya pikir itu sudah cukup jika blog adalah hanya berbagi artikel, tidak seperti situs yang secara khusus digunakan untuk transaksi online seperti situs situs perbankan dan situs tersebut menyiratkan selalu meninggalkan? (User Login) https menjadi sangat penting, karena jika tidak user dan password yang digunakan, mereka dapat dengan mudah disadap oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Jika kita melihat https seo sisi sudah menajadi faktor menentukan peringkat halaman dalam hasil pencarian artinye https fitur telah membantu meningkatkan peringkat halaman situs dalam hasil pencarian. sehingga blog dengan https akan sangat baik, tetapi dapat meningkatkan situs otoritas di mata pengunjung juga sangat baik di mata mesin pencari. tapi setidaknya Anda harus menghabiskan untuk menggunakan layanan https di situs Anda.


HTTPS data yang sudah tersedia pada berflatform blogspot blog

Ini adalah kabar baik bagi pengguna blogspot, karena ada beberapa bulan Google baru-baru ini menambahkan blogspot berflatform baru blog fitur yang menawarkan HTTPS, karakter selalu opsional dan bebas fitur, yang berarti bahwa Anda dapat mengaktifkan fitur jika diperlukan Danpa harus membayar, Anda tidak dapat mengaktifkannya jika tidak diperlukan.

Saya sudah beberapa bulan terakhir telah memungkinkan fitir https di blog saya, alasan utama untuk fitur https menjadi bagian dari peringkat faktor google yang dapat mempengaruhi halaman situs pencarian dihasil, saya menyimpulkan dengan blog menggunakan layanan https dan di samping blog yang lebih aman, memiliki otoritas yang baik di mata pengunjung blog juga akan seo.

Setelah mencoba beberapa bulan saya memutuskan untuk tidak menggunakan https, karena yang terjadi jika Anda menggunakan fitur ini, Anda juga harus mengoptimalkan fitur ini dengan memastikan bahwa sumber daya seperti gambar url sumber diambil, sumber daya yang membentuk halaman web sebagai script CSS, JavaScript juga harus dipastikan dengan menggunakan https, jika halaman meskipun menggunakan https layanan mungkin tidak selalu dianggap aman.

Pertama saya membuat dan usaha untuk memastikan bahwa semua sumber daya dari situs menggunakan saluran aman, tapi sayangnya setelah sidang saya melihat apa blog tidak bekerja dan beberapa widget muncul acak-acakan, dapat ditingkatkan, tetapi akan memakan waktu untuk memperbaikinya, saya hanya memutuskan untuk kembali menggunakan hanya layanan http.

pada awal April google resmi memberlakukan fitur https di blogspot [Ilya

beberapa hari, saya melihat pemberitahuan baru saat membuka halaman akun utama yang terlihat seperti blogspot pada gambar di bawah:

fitur-baru-https-di-blogspot


It goes sesuatu seperti:
Hadir di akhir April!
Semua pengunjung akan dapat melihat domain Blogspot blog Anda melalui koneksi terenkripsi dengan mengunjungi https : // .blogspot.com. link dan bookmark untuk blog Anda yang ada akan terus bekerja. Sebagai bagian dari perubahan ini, HTTPS ketersediaan akan dihapuskan, dan blog Anda akan selalu menjadi versi HTTPS.
saya yakin Anda juga mendapatkan pesan serupa di akun blogspot Anda.

Pesan menginformasikan bahwa pada akhir April google memberlakukan fungsi https untuk semua blogspot blog berflatform otomatis, sehingga blog Anda akan terlihat melalui sambunagan aman (https: //), yang berarti bahwa ketika ada blog Anda pergi ke blog Anda menggunakan https: // dan blog Anda masih dapat diakses.

sebelum saya hadir cara mengaktifkan https fitur di blog, item unggulan karena beberapa bulan lalu menggunakan karakter https masih fitur opsional (bisa digunakandan juga tidak bisa), jika Anda ingin menggunakan https di blog Anda harus mengaktifkan saluran aman bahwa dalam pengaturan blogspot, tetapi tidak lebih dari akhir April, blog, mau tidak mau, kita akan menggunakan fitur https otomatis tanpa harus melakukan penyesuaian.

Persiapan apa yang harus kita lakukan?

tentu saja menggunakan https blog benar-benar akan tampil lebih baik, terutama di mata seo, tapi kita harus memastikan bahwa fitur ini bekerja dengan baik untuk template blog yang kita gunakan karena takut bahwa ketika pengunjung masuk melalui saluran https aman, halaman blog tidak bisa bekerja dengan baik, seperti yang pernah saya kenal, setelah mengaktifkan fungsi pada website https tidak adalah link yang tidak bekerja dan tidak bisa diklik sama sekali dan ada beberapa widget yang tampilannya ke dalam kekacauan. mungkin itu bisa terjadi di blog Anda. Oleh karena itu, beberapa hal yang harus kita lakukan:

- Periksa blog Anda menggunakan saluran aman (perkenankan https fitur lama di blog Anda)
- Memastikan bahwa semua widget, link dalam fungsi komentar baik
- memaksimalkan penggunaan https di blog Anda (bisa dibaca: https saran memaksimalkan fungsi di blog)
-cek juga tampilan mobile di blog menggunakan https, memastikan bahwa layar dapat berfungsi dengan baik

Jika Anda tidak dapat menemukan layar. yang tidak dapat berfungsi dengan baik ketika diakses melalui fungsi HTTPS harus segera diperbaiki.

Jika hal di atas apakah Anda yakin untuk bekerja dengan baik, Anda tidak perlu khawatir ketika fungsi https diaktifkan oleh Google pada akhir April nanti.


Ini mungkin https fitur artikel di blogspot akan aktif pada awal April 2016, kami berharap Anda dapat menambah wawasan Anda
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016 Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-https-fitur-blogspot-resmi.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : https fitur blogspot resmi akan diaktifkan akhir April 2016"

Post a Comment