BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu


BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu

Artikel Blogger Tips, Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu -
Ini Dia? batas kapasitas blog Anda perlu tahu - Banyak layanan peyedia blog hari ini, tapi blogspot dari program yang paling populer dan wordpress, keduanya mungkin platform yang sangat populer di dunia Internet, lain yang keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi sampai saat itu, saya blogspot pengguna, meskipun saya tidak tahu alasan tertentu mengapa saya memilih karena saya awalnya blogspot? membuat blog hanya fashion, ternyata ketahigan, dan pada akhirnya saya menyadari bahwa blogging adalah banyak keuntungan, jadi saya terus mengurus blog yang awalnya tidak terutus itu.

Selain banyak artikel yang saya posting, ada sedikit pertanyaan? yang datang ke pikiran saya masalah kapasitas blogspot, dari berbagai referensi yang saya dapatkan akhirnya saya menemukan jawaban untuk salah satu bagian tentang google Batas Blogger, pada item ini dan sepenuhnya membahas google cukup jelas tentang batas blogspot.

Batas kapasitas maksimal dari blogspot

? Batas Blogger

dalam artikel ini saya akan melihat kembali pada apa yang dijelaskan oleh Google pada isu-isu yang berkaitan dengan blogspot batas kapasitas, sebagai berikut:


1. jumlah blog dalam satu akun

Ada banyak yang tahu kita bisa melakukan banyak blog? dengan hanya akun blogspot, tetapi apakah Anda tahu apa jumlah maksimum blog kita bisa lakukan dalam akun blogspot?, berdasarkan referensi dari google, ternyata bahwa kita hanya diizinkan untuk melakukan satu blog tidak lebih dari 100 blog dalam satu akun, jika kita ingin lebih, berarti kita harus membuat akun blog lain yang telah kita buat sebuah blog dengan jumlah maksimum 100 blog. tetapi jika 100 blog tersebut tidak ada gunanya lebih baik daripada kita menghapus blog tersebut.
Silakan baca:? Cara menghapus blog itu mudah dan cepat

2. Jumlah halaman dalam blog

Untuk sejumlah produk Google sendiri tidak membatasi itu berarti kita bisa berbuat banyak Pasal tanpa batas, setiap item akan disimpan pada rekening blog yang bersangkutan, jika masih dalam draft artikel atau artikel yang sudah diterbitkan. sehingga kita bisa membuat banyak item, tanpa batasan tertentu.

3. Komentar 1 tulisan?

Publikasi artikel bisa lebih dari satu komentar, walaupun jumlahnya bisa sangat baik bergantung pada popularitas artikel, menurut google jumlah komentar di artikel ini tidak terbatas, sejauh komentar google toko untuk Anda tanpa pembatasan komentar.

4. ruang Kapasitas untuk gambar?

jumlah gambar yang dapat ditampung dalam rekening blog terbatas pada 1 GB kapasitas total, tetapi jika batas kapasitas di tempat, Anda dapat menggunakan layanan atau mewah google google Drive, setidaknya Anda akan memiliki tambahan 15 GB ruang bebas dari layanan.

5. ukuran gambar?

untuk ukuran gambar D0wnl0ad pergambar jika kita menggunakan komputer gambar dapat di-D0wnl0ad kapasitas tidak terbatas, namn jika Anda menggunakan ponsel atau perangkat mobile, kemampuan gambar D0wnl0ad terbatas untuk 250K per gambar.

6. anggota tim?

Kadang-kadang Anda dapat blog kita mengelola lebih dari satu orang, tapi bagaimana dengan kapasitas maksimum yang dapat bergabung menjadi seorang penulis tunggal untuk akun blogspot?, Berdasarkan informasi google, anggota tim balap adalah 100 orang untuk setiap blog.

7. Nomor Label?

Ketika kita membuat artikel, label biasanya digunakan untuk mengklasifikasikan item kita melakukannya tersetruktur, menurut Google jumlah label yang bisa kita lakukan di blog adalah 2.000 label, sedangkan tampilan Pasal atau mungkin tidak terlibat hingga 20 label atau kategori.

8. Jumlah Karakter Keterangan blog?

gambaran umum secara singkat menjelaskan isi dari blog dan blog, menggambarkan saja blog, ada aturan khusus mengenai jumlah karakter dalam deskripsi, jumlah karakter dalam deskripsi blog adalah 500 karakter.

9. ukuran halaman

ukuran halaman terbatas 1M hanya untuk setiap halaman, tetapi kita harus waspada ketika jumlah posting baik-baik saja, hal itu dapat mempengaruhi ukuran halaman utama situs web Anda (homepage), jadi kita harus membatasi beberapa posisi hanya di dalam halaman utama sehingga kapasitasnya tidak terlalu meningkat, jika kapasitas satu halaman lebih dari 1M ada peringatan " 006 hubungi dukungan Blogger. "

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi dengan Anda? Batas Kapasitas Blog Anda harus tahu , kami berharap bahwa review artikel ini


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-ini-membatasi-kapasitas-ini.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Ini membatasi kapasitas ini blog Anda harus tahu"

Post a Comment