BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:.


BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:. - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:., saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:.
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:.

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:.

Artikel Blogger Tips, Membuat halaman statis (static page) di blog:. - Baru

Membuat halaman statis (static page) di blog: baru - Ketika kita membuat konten di blog, baik di blog berflatform blogspot, wordpres atau Flatform lainnya, secara umum, ada dua halaman yang bisa kita gunakan untuk mempublikasikan konten dari halaman statis (static page) dan halaman dinamis (halaman dinamis) .
Apa halaman statis (static page)? halaman statis adalah halaman yang berdiri sendiri, tidak masuk sejarah pos dan tidak dihitung sebagai pekerjaan, sehingga tidak akan muncul pada widget blog archive atau artikel lainnya, halaman adalah halaman statis cocok untuk menerbitkan informasi tentang blog, seperti tentang kebijakan privasi dan halaman statis lainnya pada umumnya tidak akan diindeks atau tidak diinginkan akan diindeks oleh mesin pencari, halaman statis akan dibaca ketika pengunjung memasuki blog yang kita miliki.

Lain? Seperti halaman dinamis , halaman dinamis adalah halaman yang memiliki potensi untuk masuk hostory setelah itu akan ditampilkan dan akan dihitung sebagai pesan muncul di arsip blog, posting populer atau widget untuk artikel lainnya, halaman dinamis berpotensi mesin pencari diindeks dan dapat dengan mudah ditemukan dengan bantuan mesin pencari seperti google, karena halaman dinamis memiliki potensi untuk diindeks dan disukai oleh mesin pencari, biasanya pada halaman dinamis kami secara sukarela berkomitmen faktor optimasi SEO di dalamnya.

Perbedaan halaman statis dan dinamis

secara umum, kita bisa membedakan halaman statis dan halaman dinamis , untuk membedakan dua halaman tersebut, kita akan lebih tepat untuk memilih perbedaan ketika menggunakan halaman statis dan kapan harus menggunakan halaman dinamis, dua halaman berikut:

a. halaman statis
  • ? Secara umum, tidak ingin diindeks oleh mesin pencari
  • Sulit ditemukan oleh mesin pencari
  • The otonom yang mandiri dan tidak masuk riwayat pesan
  • tidak dilengkapi dengan publikasi dan penulis waktu atribut
  • tidak tepat untuk mempublikasikan artikel
  • tidak SEO optimasi perlu terlibat di dalamnya
  • URL berbeda dari pengalaman halaman Artikel statis halaman url dinamis, halaman statis umumnya memiliki url:. nama_blog.blogspot.com/p/judul_halaman_statis.html , sedangkan untuk halaman dinamis (halaman yang kami buat untuk menerbitkan artikel) umumnya memiliki alamat url: nama_blog.blogspot. com / tahun / bulan / judul_artikel.html

b. halaman dinamis
  • ? memiliki potensi untuk diindeks oleh google
  • Setiap kali kita menerbitkan artikel, maka halaman masuk dalam sejarah pesan
  • selalu menyertakan dengna penulis dan waktu isu
  • atribut Cocok untuk pembuatan artikel
  • pada umumnya, onpage SEO optimasi masih terlibat.

?

Kapan kita harus menggunakan halaman statis

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada kenyataannya, kita harus bisa membedakan apakah isi dari tulisan yang akan kita buat adalah sebuah artikel atau hanya informasi untuk melengkapi blog tunggal, jika pekerjaan adalah sebuah artikel berarti artikel yang berhubungan dengan sesuatu yang mencoba untuk menemukan oeleh mesin pencari, atau bahwa kami mempromosikan begitu populer, kita harus menggunakan halaman dinamis, seolah-olah pesan pribadi, hanya dapat diakses ketika pengunjung memasuki halaman blog kita, misalnya, katakanlah, halaman sekitar, hal halaman politik kerahasiaan halaman layanan atau memandu iklan dan sebagainya, jika halaman ini kita menciptakan halaman statis.

Cara membuat halaman statis di blogspot terakhir

pada kenyataannya, untuk membuat halaman statis, terutama pada blog dengan flatform blogger atau blogspot, sangat mudah, berikut adalah langkah-langkah kita dapat mengikuti:

1. harap Anda blogger kun kea

2. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog, dalam daftar blog yang tersedia, silahkan pilih dan klik salah satu blog yang Anda

3. halaman blog account, melihat menu blog kiri, silakan pilih "halaman" menu, lalu klik bacaan untuk membuat halaman baru seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
Cara Membuat halaman statis (static page) pada blog lengkap ?

4. Anda pergi ke editor untuk membuat halaman statis, untuk mulai membuat halaman, tidak jauh berbeda ketika kita melakukan halaman artikel, cukup masukkan judul halaman dan konten halaman? selesai.

5. ? Jika halaman sudah selesai Anda buat, jangan lupa untuk menekan tombol "Publish" untuk memulai penerbitan halaman statis Anda

Sepanjang 5 di atas sebenarnya halaman statis selesai Anda lakukan, jika Anda ingin membuat halaman statis lainnya silahkan melakukan hal yang sama seperti langkah di atas.

Demikian pula, Artikel sedehana tentang yang merupakan halaman statis (static page)? dan bagaimana cara membuat halaman statis (static page) pada blog baru dan lengkap . Dapat berguna bagi Anda
?
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:., Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:. Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-membuat-halaman-statis.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:., Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Membuat halaman statis (static page) di blog:."

Post a Comment