BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya


BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya

Artikel Blogger Tips, Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya -
Bagaimana memidahkan Blog berflatform blogspot ke gmail akun email lainnya yang berbeda sebenarnya sangat sederhana dan fasilitas telah disediakan untuk blogspot akun yang bersangkutan, namun tidak sedikit blogger terutama blogger pemula tidak tahu bagaimana mengobatinya. Sebelum membahas secara detail bagaimana untuk memindahkan blog Anda ke tujuan lain email account gmail Anda, saya akan meninjau beberapa blogspot manfaat.

Bahkan, ia pernah Banya kelebihan blogspot dibandingkan dengan pemasok lain situs blog, salah satunya adalah bahwa kita dapat membuat beberapa blog dalam satu account, bahkan oleh dia kita google memberi kesempatan? bisa membuat hingga 500 blog dalam satu akun,? dan masing-masing akun hanya membutuhkan satu account email hanya untuk menghubungkan, jadi jika Anda ingin membuat 1000 blog hanya supaya kita memiliki dua akun dengan dua email gmail yang berbeda, dan sebagainya.

Cara mudah memindahkan blog ke akun gmail lain
?
Bagaimana jika blog yang telah kita buat di akun dapat dihapus atau ditransfer ke akun email lain yang berbeda ??

Blogspot sangat profesional, segala sesuatu tentang pengaturan blog yang sudah disediakan, kemudian? kita tidak perlu khawatir, bahwa blog kita lakukan dalam akun Blogger, blog ini masih bisa bergerak atau beralih ke akun email yang berbeda lainnya untuk tujuan tertentu jika diperlukan.

MENGAPA? akun BLOG MOVE eMail untuk berbagai

Ada beberapa alasan mengapa blog perlu di switch atau dipindahkan ke akun email gmail lain, adalah:

memiliki . Blog ingin menjual

Jika Anda ingin menjual blog sementara blog ini masih account dengan blog Anda lebih maka caranya adalah mengubah admin alamat email untuk blog yang dijual dengan alamat e-mail pembeli dari blog ini, saya menambahkan pembeli email dan kemudian mengedit email pembeli sebagai administrator dan menghapus diri Anda sebagai administrator di blog, Anda secara otomatis akan mentransfer ke blog email sipembeli.

b. Blog ingin memisahkan dari blog lain [

Alasan lain adalah bahwa Anda dapat memisahkan blog Anda sebelumnya satu account ke blog lain, salah satu tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang telah menimbulkan kerugian, dan 'dampak ditakuti untuk semua blog Anda, sehingga setiap blog di akun blogger tidak terpengaruh bagian, kemudian transfer Anda ke akun email lainnya lagi.

c. Ingin memberikan blog Anda ke teman Anda

Kadang-kadang, karena alasan blognya terlalu diabaikan dan ada beberapa blogger yang telah memutuskan untuk berbagi blog mereka ke teman atau blogger lain yang membutuhkannya, cara ini mengubah email admin untuk blog. [?


Cara menghapus Blog akun messaging yang berbeda

langkah-langkah untuk memindahkan blog e-mail ke akun email lain adalah sebagai berikut:

a. Masuk ke bloganda akun Anda.

b. tinggal pilih dan klik pada salah blog yang akan diaktifkan.

c. Dalam menu sidebar kiri, silahkan pilih Settings atau Pengaturan> pilih dasar atau dasar. tampak seperti gambar di bawah ini:

cara memindahkan blog ke akun email lain

d. Dalam pengaturan izin di sebelah kanan, klik pada link Add Author , maka silakan masukkan alamat email Anda:
  • isi email pembeli dari blog Anda jika Anda berniat untuk menjualnya, atau
  • isi email Anda apakah untuk membuat blog terpisah, atau
  • mengisi email atau email penulis jika Anda ingin mengasosiasikan penulis di blog Anda.
Sebagai contoh, saya masuk gondewa5 @ gmail.com, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
cara transfer blog ke email lain

Kemudian, silakan klik yang Undang penulis , itu tampak seperti gambar di atas
[
undangan akan dikirim ke alamat email yang Anda tambahkan ke konfirmasi,? tampak seperti gambar di bawah ini:

Mengundang penulis tamu ke blog


Jika undangan dikonfirmasi oleh pemilik alamat email akan ditambahkan ke daftar email penulis blog di atas, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:




e.? Silahkan ganti penulis dalam admin, maka silakan hapus administrator sebelumnya dengan menekan tombol silang, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

memindahkan blog ke akun gmail lain

dengan menghapus admin sebelumnya pada? blog akan secara otomatis mengubah properti untuk kirim komentar Anda (contoh di atas adalah: gondewa5@gmail.com)

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil memindahkan blog ? atau mentransfer website Anda ke email lain, baik untuk dijual, diberikan kepada orang lain atau dipindahkan menjadi lebih lama email yang terpisah Anda.

Kesimpulan

Cara memindahkan akun akun blogspot satu sama lain sangat mudah untuk tempat, Anda dapat mencoba jika Anda kebetulan ingin menjual blog Anda, atau memisahkan blog Anda, jika Anda kebetulan memiliki lebih dari satu blog dalam akun.

sehingga sebuah artikel sederhana tentang cara mudah memindahkan blog Anda ke akun Gmail lain, saya berharap. berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-bagaimana-memindahkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana memindahkan Blogspot Gmail Lainnya"

Post a Comment