BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi


BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi

Artikel AdSense, PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi -
PIN Google AdSense akan segera datang: solusi ini - Sebuah kebanggaan ketika kita berhasil menerima Editor google adsense , karena untuk menjadi publisher Google AdSense? dapat dilihat tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu trik-trik sendiri, jika Anda menerima ucapan selamat!, sukses karena merupakan titik awal bagi Anda untuk mendapatkan uang melalui aktivitas blogger.
Penghasilan yang diperoleh dari Adsense pada umumnya, menggunakan teknik PPC membayar per klik atau bayar per klik, kita akan dibayar jika pengunjung blog yang mengklik iklan yang kita pasang di blog, uang yang kita peroleh setiap klik pada iklan Anda akan dikumpulkan pada rekening virtual dalam konten google halaman akun adsense yang kita miliki, tapi sebelum uang yang dikumpulkan dalam rekening virtual dapat dibayar ada beberapa langkah kita harus mengikuti, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menyadari kirim verifikasi PIN google adsense .

Pin google adsense tidak datang dan belum diterima untuk verifikasi
masalah Pin AdSense


Apa PIN bahwa Google Adsense?

Apa PIN AdSense google? google adsense PIN adalah kode 6 digit akan dikirim oleh google adsense oleh kantor POS dalam bentuk surat ke alamat rumah pemilik akun AdSense google atau rumah alamat google kode publisher adsense pin digunakan untuk memeriksa alamat rumah kami, alamat rumah dikirim berdasarkan alamat nyata nyata dan tidak palsu kami, PIN, kami menerima harus menyerahkan atau entri melalui masukan sudah tersedia dalam kode google halaman akun AdSense pin, jika input kita telah berhasil, PIN kemudian akan diperiksa oleh google dan google akan tahu bahwa rumah kami alamat dengan benar.


Kapan kita akan mendapatkan PIN Google Adsense?

Pin google adsense secara otomatis akan dikirim kelamat seting kami di akun google adsense, pin biasanya dikirim ketika jumlah pendapatan yang kita peroleh sudah mencapai $ 10, atau usia google adsense, kita telah mencapai usia 3 bulan. pin akan dikirim ke alamat kami, sebaiknya pemain google adsense baru saja dimulai, sebelum omset kami mencapai $ 10 atau sebelum usia akun google adsense belum mencapai 3 bulan disarankan untuk memeriksa dan memperbaiki alamat kembalinya PIN sehingga tidak ada satu ketika surat itu dikirim untuk memeriksa alamat ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1 . log on ke akun Anda halaman google adsense

2. Lihat pojok kiri atas, cari dan klik gigi

3. dari menu yang muncul, pilih sub- menu "pembayaran"

4. pada menu sebelah kiri, pilih "profil penerima"

5. Tekan Edit untuk mengubah dan meningkatkan alamat pin google adsense.

alamat ini akan digunakan secara otomatis ketika tim google adsense akan mengirimkan PIN google adsense.


Google PIN adsense akan dikirim ke rumah Anda.

Setelah nilai pendapatan dari google adsense kita mencapai ambang $ 10, atau usia google adsense telah mencapai usia 3 bulan. 3 atau 4 hari kemudian, adsense google mengirimkan PIN untuk pertama kalinya, dan PIN harus memiliki atau kita dapat mengambil 3 sampai 4 minggu kemudian, setelah PIN dikirim, waktu pengiriman panjang atau pendek tergantung pada layanan POS dan alamat target. Google AdSense akan mengirimkan PIN 3 kali pengiriman sampai pin sudah benar-benar dan kami telah menerima.

PIN Adsense pertama gagal apa yang harus dilakukan?

Jika kita telah menunggu hingga empat minggu atau bulan, sehingga PIN pertama pengiriman google adsense tidak datang?, ada alternatif yang harus kita coba, jika Anda tidak memilikinya menerima PIN Anda sampai saat itu, kita harus jemput bola, artinye, perjalanan untuk melihat surat itu ke kantor kepala desa di dekatnya, bisa menjadi kemungkinan surat yang berisi adsense PIN diparkir di sana, dan jika di kantor kepala desa harus tidak selalu mendapatkannya, kita dapat terus menjemput bola? jejak ke kantor pos terdekat menentukan keberadaan surat spindle adsense. karena beberapa kasus, huruf biasanya ditempatkan di kantor pos.

dua PIN PIN jika tidak pertama?

PIN adalah pengiriman 3x mampu jika pengiriman pertama gagal dan kita tidak bisa mendapatkan, sementara pengiriman lebih dari 3-1 bulan, kita akan diberi kesempatan kedua untuk meminta pin, di google tombol halaman akun adsense akan disediakan fasilitas untuk mengirimkan PIN untuk kedua kalinya, jika kita memutuskan untuk memeinta google adsense untuk mengirim pin reset, Anda dapat menekan "Kirim PIN" google adsense akan kembali PIN google adsense untuk menghadapi kami menempatkan sebelumnya.

bagaimana jika pengiriman nomor PIN kedua tidak datang?

Jika pengiriman sumbu kedua tidak datang, kita terpaksa menggunakan kesempatan berikutnya dengan kama google adsense cara meminta PIN kembali untuk ketiga kalinya.? pengiriman cabang ketiga adalah yang terakhir kesempatan google pin kirim ke alamat kami.

Bagaimana jika Adsense pengiriman PIN tiga telah kita tidak menerima

Jika pengiriman cabang ketiga tidak terjadi, maka kita tidak bisa mengirim google pin adsense untuk keempat kalinya karena mengirim surat yang berisi potensi PIN hingga 3 x saja, sedangkan jika transmisi ke posisi ketiga tetapi kami juga mengucapkan terima kasih?, solusi untuk 3 kali yang terakhir jika kita gagal untuk menerima pin, yang terakhir langkah adsense lakukan adalah memberikan link di halaman akun Adsense kami meminta kami? untuk memeriksa alamat dengan mengirimkan memindai ID Anda (can ID card, paspor atau SIM) .
dengan cara ini silahkan memindai salah satu ID Anda dan upload ke fasilitas yang telah disediakan di halaman akun AdSense Anda, jika identitas Anda telah diterima oleh adsense, adsense secara otomatis mengarahkan Anda memeriksa Anda google adsense akun Anda, Jika Anda masih memiliki masalah, jangan ragu untuk menghubungi tim AdSense untuk meminta petunjuk dan bagaimana untuk memeriksa alamat yang paling tepat untuk Anda

beberapa informasi saya dapat mengatakan sehubungan dengan pertanyaan PIN Google AdSense tidak datang.?. ini adalah solusi , mungkin berguna

?
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-pin-google-adsense-tidak.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : PIN Google AdSense tidak datang :. Ini adalah solusi"

Post a Comment