BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)


BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)

Artikel Blogging, Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop) -
Sebelumnya, saya membahas bagaimana daftar BBM lagi, dalam artikel ini, saya akan juga berbagi tentang? Cara Mudah Daftar Instagram PC atau laptop, Tentu saja, Anda juga harus tahu tidak lebih awal ketika ia mulai Instagram daftar populer instagram dapat dilakukan melalui aplikasi instagram itu sendiri yang kita menginstal via Android atau apel, sehingga hanya orang-orang yang memiliki perangkat-satunya ponsel yang dapat menyimpan dan menjalankan instagram aplikasi.

Instagram adalah jaringan sosial seperti facebook atau twitter, yang secara khusus digunakan untuk berbagi foto dengan cepat dan mudah dapat berjalan pada perangkat mobile berbasis Apple atau android, karena pada awal popularitas instagram nya tidak dapat diakses melalui PC, tapi bisa menggunakan PC, kita harus menggunakan software pihak ke-3 khusus untuk mengakses Bluestack ini untuk Android dan perangkat lunak lain yang serupa.

dari waktu ke waktu sekarang facebook instagram sebagai pemilik sudah menyediakan web instagram berdasarkan tanpa menggunakan software saat ini, kita dapat mengakses atau melakukan pendaftaran melalui instagram pc dengan mudah tanpa menggunakan bantuan sofrware atau alat pihak ke-3 lagi

meringankan LIST Instagram pada PC

dalam artikel ini saya akan berbagi informasi tentang cara cepat dan mudah record PC via instagram langsung, sehingga Anda tidak perlu mencari software khusus untuk menjalankan software Android yang harus diinstal pada komputer Anda, berikut adalah cara instagram melalui PC atau laptop.


1. Pergi ke situs instagram.com


Daftar atau membuat akun instagram di komputer pc atau laptop
Berlangganan melalui komputer instagram


Ada dua pilihan, Anda dapat mendaftarkan akun baru atau Anda dapat login menggunakan akun facebook Anda, tentu saja, mudah langsung menghubungkan dengan akun facebook Anda, sehingga Anda tidak perlu menulis ulang, tetapi jika Anda ingin menyimpan instagram tidak berhubungan dengan facebook silakan mendaftar.

Cara membuat akun Instagram baru?

Jika Anda ingin mendaftarkan instagram account baru maka jangan mendaftar dengan memasukkan data yang diminta pada formulir pendaftaran yang tersedia sebagai gambar di atas, data yang diminta adalah:

email : harap e-mail Anda, dapat mengirim gmail email yahoo hotmail, atau email lainnya, jika Anda tidak memiliki e-mail jika silahkan buat pertama, Anda dapat melihat: cara membuat gmail email baru-baru ini

nama lengkap : masukkan nama lengkap

nama :. Masukkan nama pengguna Anda, ulangi jika pengguna yang Anda masukkan tidak diterima tau tidak disediakan, dapat digunakan oleh orang lain

Sandi : masukkan password untuk instagram akun Anda

Jika Anda memiliki konten data, silahkan tekan daftar ??

Kemudian Anda pergi ke instagram halaman utama seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Cara daftar instagram via komputer PC atau laptop
instagram Main

Setelah tanda maka Anda dapat mulai menggunakan instagram, menambahkan foto Anda ke instagram, cari teman atau mengikuti pengguna instagram lainnya.

Sampai langkah berarti atas pendaftaran Anda telah berhasil. dan Anda dapat menggunakan instagram melalui komputer atau melalui telepon Android atau perangkat.


Malas untuk mendaftar instagram, Log hanya menggunakan akun facebook Anda

Untuk mengakses instagram akun Anda mungkin tidak perlu mendaftar lagi jika Anda suka, cara adalah untuk terhubung melalui facebook.

untuk menggunakan metode ini, Anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu, atau Anda dapat melakukannya di muka sebagai referensi silahkan baca cara membuat akun Facebook terakhir tapi jika memiliki, silakan klik Terhubung dengan Facebook Anda pergi ke halaman login instagram seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

login instagram melalui facebook
Log Instagram melalui facebook

Anda akan diarahkan ke halaman facebook login, silahkan login menggunakan email atau telepon dan juga akun password untuk facebook Anda.

jika berhasil maka Anda akan pergi ke instagram halaman utama, lebih atau kurang terlihat seperti gambar di bawah ini:
Depan instagram

Anda dapat menemukan teman-teman untuk menambah dan Anda juga dapat menambahkan foto dari komputer Anda, tampaknya sangat mudah digunakan.

dari atas, adalah alternatif banyak cara untuk daftar instagram melalui PC atau laptop ini adalah bagaimana daftar instagram cukup mudah tanpa perlu memiliki perangkat Android atau apel sama sekali, Instagram dapat diakses melalui pc menggunakan fungsi browser yang sama dengan instagram umumnya diakses melalui Android, Anda dapat meng-upload foto, menambah teman, dan sebagainya, keberuntungan

Lihat juga:.
Cara mudah untuk men-D0wnl0ad semua album dari facebook, flickr, twitter dan google +


mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-daftar-instagram-cara-mudah.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Daftar Instagram Cara Mudah Dengan PC (laptop)"

Post a Comment