BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google


BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google

Artikel Blogger Tips, Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google -
Cara membuat blog menjadi mudah dikenali dan ditemukan mesin pencari google sehingga dikunjungi - ketika kita berhasil membuat blog dari harapan kita pada umumnya adalah untuk berjuang untuk blog kita dikunjungi oleh banyak orang , sebenarnya sebelum ramai Blog , langkah pertama untuk kepada pemilik blog atau webmaster adalah untuk blog terindeks oleh google di muka, tujuannya adalah bahwa blog muncul di google , karena ketika kita memiliki membuat blog, belum tentu blog baru berakhir, kami langsung [1945010google] diakui , harus ada upaya serius untuk blog yang kita cepat terdeteksi mudah muncul dalam pencarian google, setelah blog diindeks dan terdeteksi google , maka kita mampu bagaimana blog pengunjung ramai atau lebih .

CARA AGAR BLOG MUDAH DITEMUKAN DAN DIKENALI GOOGLE
Blog adalah mudah untuk menemukan dan peningkatan pengunjung

bagaimana blog ditemukan dan diakui oleh mesin pencari Google

Ada beberapa alternatif yang bisa kita pilih untuk membuat blog diakui oleh mesin pencari Google pertama? biarkan blog sampai akhirnya diakui, dan yang kedua adalah dengan melihat untuk membuat blog lebih cepat google dikenali .Lantas jika kita membiarkan blog akan diketahui apakah Google itu sendiri?

blog Bahkan, ketika kita selesai melakukan dan artikel diterbitkan secara teratur, dari waktu ke waktu, akhirnya mesin pencari akan mengunjungi blog kita secara otomatis, dan? blog akan diindeks dengan sendirinya, menyebabkan blog mudah ditemukan oleh mesin pencari Google , tetapi cara ini butuh waktu lama. karena kami harus menunggu untuk mesin pencari untuk menemukan dan mengunjungi blog kita secara otomatis. jika kita memilih cara ini tentu saja kurang efektif, karena harapan kita untuk blog banyak dikunjungi orang, tidak mungkin untuk dilaksanakan dengan cepat.

dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat google blog dikenali dengan cepat dan membuat blog banyak pengunjung , langkah-langkah sebagai berikut:
?
1. artikel yang berkualitas
Untuk langkah pertama setelah membuat blog yang sukses adalah untuk membuat artikel yang benar-benar memenuhi syarat sebagai berikut:.

a. Artikel copy paste hasil.
b. Artikel dengan judul yang ingin dan orang-orang yang diinginkan.
c. Penggunaan judul dan descripsi yang memiliki nilai jual dan menarik.
d. Onpage seo optimasi yang terlibat di dalamnya.

lihat juga: kualitas menulis artikel tips untuk mendapatkan google rank 1

2. Penciptaan link internal di artikel
Ingat ketika menulis artikel, untuk membuat link internal untuk setiap artikel yang paling relevan link internal yang dirancang untuk meningkatkan tampilan halaman dan juga untuk memperkuat optimasi onpage seo pada blog. harus juga jika artikel Anda yang sudah populer dan memiliki kepentingan dalam artikel baru Anda, silahkan link ke item populer yang Anda memimpin dalam sebuah artikel baru, Anda
lihat juga:. bagaimana jangkar teks berkualitas seo link


3. Submit blog Anda untuk mencari berbagai enggine.
Langkah selanjutnya setelah blog, kami cukup siap dengan isi pesan dan artikel yang memenuhi syarat, daftar blog Anda di google dan yahoo search enggine bing,? silakan lakukan cek enggine blog ke beberapa mesin populer seperti Google dan Yahoo bing. sehingga blog Anda akan mudah dikenali oleh search enggine.

4. Submit artikel blog Anda ke enggine penelitian
Ingat setiap kali mempublikasikan artikel, mengirimkan artikel ke mesin pencari Google, sehingga Anda artikel yang mudah diindeks oleh mesin pencari yang bersangkutan.

5. Perkenalkan blog ke blog lain
Untuk memperkenalkan blog ke blog lain adalah dengan mengunjungi blog orang lain sebanyak mungkin dan komentar , mulai melakukan pencarian dengan kata kunci yang relevan dengan posting blog Anda, dan mengunjungi blog ditemukan mesin pencari, Berkomentarlah yang sesuai dengan topik blog, mengikuti aturan dan tidak membuat komentar yang spam karena akan menurunkan reputasi Anda di mata blogger lain juga di mata search enggine.

6. Perkenalkan blog ke jejaring sosial
Untuk memperkenalkan blog ke jaringan media sosial adalah untuk membuat halaman fan dan mengundang sebagai teman menyukai halaman, tetapi Anda harus menyelesaikan fanspage dengan artikel yang Anda posting di blog, tapi jangan khawatir, Anda dapat menggunakan artikel posting pihak ketiga blog menghubungkan dengan media sosial seperti Facebook atau twitter, salah satunya adalah pakan gravitasi. sehingga banyak blog yang mengikuti , Anda dapat mengundang teman Anda untuk mengikuti halaman.

7. Memperkenalkan blog ke forum online.
Untuk memperkenalkan keforum blog secara online dengan mencari forum online yang cukup populer, sehingga mendaftar dan membuat artike terkait sekali memasang backlink ke artikel.

8. Presentasi dari blog ke social bookmark
sering untuk mengirimkan artikel ke social bookmarking. setiap kali Anda telah selesai membuat artikel mencoba untuk mengirimkan artikel ini ke masing-masing bookmark sosial.


Langkah di atas sebenarnya beberapa dari banyak tips bahwa blog mudah untuk menemukan mesin pencari setelah mesin blog dikenali pencarian google , blog akan menemukan kata kunci yang relevan dengan blog kita, semakin menemukan blog akan banyak yang melihat dan blog banyak dikunjungi orang , banyak pengunjung blog mungkin memiliki pagerank yang lebih baik, untuk melihat page rank Anda dapat mendaftar untuk alexa alexa paste pada blog Anda, blog akan Alexa rank semakin tipis.

Biasanya pengunjung pembangunan semakin terbuka biasanya mempengaruhi blog banyak komentar , dan cepat atau lambat, kita dapat meminta editor untuk blog yang kita dapat ditampilkan iklan sehingga blog untuk membuat uang

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-blog-bagaimana-mudah-dikenal.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Blog bagaimana mudah dikenal dan menemukan Google"

Post a Comment