BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot


BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot

Artikel Blogger Tips, Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot -
Cara menyimpan posting artikel blogspot sebenarnya sangat mudah, setidaknya apa yang kita harus mempertimbangkan karena kelemahan dari blog kita buat menggunakan blogspot atau blogger adalah bahwa kita sebagai pemilik blog tidak memiliki hak di blog sendiri, blog blogspot berflatform yang berarti jika kita puas dengan banyak item, dan kami berubah begitu indah mungkin, selalu pemilik sebenarnya adalah google, kita hanya keleluasaan untuk mengisi item dan mengubah penampilan, sehingga setiap kali kita dianggap suatu pelanggaran atau perilaku dari hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan pemilik? dan yang paling buruk adalah blog yang sayang untuk kita dapat dihilangkan dengan google


Baca juga:. kelebihan dan kekurangan blogspot untuk domain tingkat atas

Ada banyak kasus di mana blogspot blog google berflatform dihilangkan dengan baik karena disebabkan oleh pemilik blog sendiri atau disebabkan oleh orang lain blog dapat dihilangkan jika kita telah mendeteksi rencana untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan pedoman pedoman untuk webmaster, tetapi blog yang paling disesalkan dihapus ketika Anda tidak merasa untuk mereka yang melanggar politik.

cara mem-backup artikel postingan blogspot

Ada kemungkinan bahwa mungkin ada orang lain atau pesaing dari blog Anda yang cemburu Anda, sehingga mereka menyabotase blog Anda sehingga blog Anda dihukum dari Google, atau mungkin hanya blog Anda di runtuhnya beberapa cara, dan semua posting blog Anda dihapus atau dapat dihapus sengaja oleh secaa Anda secara pribadi, jika artikel adalah program kecil tidak masalah, tetapi jika item yang Anda buat dan banyak banyak dibuat dengan kesulitan besar, tentu saja, itu adalah bencana bagi Anda.

?
Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang mungkin menjadi salah satu cara adalah untuk menyimpan semua data artikel blog pesan, jadi jika terjadi hal-hal yang membuat posisi kita dihilangkan, kita masih memiliki salinan yang siap untuk menjadi digunakan kembali.

Bagaimana cara mudah menyimpan semua pesan item blogspot?

? menyimpan atau ekspor semua pesan item blospot tidak perlu menggunakan software khusus atau di samping alat untuk 3, karena blogspot sendiri sudah menyediakan fasilitas dan penggunaannya sangat mudah.

langkah-langkah untuk menyimpan atau mengekspor seluruh bagian posting blog adalah sebagai berikut:

a. Login ke akun blogspot Anda

b. di menu sebelah kiri bar pilih Settings> Lainnya

cara backup artikel postingan blog

dan kemudian melihat alat blog, silahkan pilih ekspor, tampak seperti gambar di bawah:

?
Berikutnya akan diberitahu sebelum ekspor seperti ditunjukkan di bawah ini:

Cara Export Blog

Silahkan tekan tombol Download Blog, tunggu dan semua data blog akan disimpan. pada hard drive Anda

Dengan dibackupnya blog Anda maka Anda menghindari hilangnya posting blog Anda jika dalam kasus hal-hal tidak ingin blog Anda

lebih menarik.? 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blogspot Anda

ini adalah cara mudah untuk membuat cadangan blog Anda dan juga seluruh bagian postinga blogspot, sangat mudah bukan, Anda harus backup dilakukan ketika blog Anda sudah memiliki jumlah artikel banyak, melakukan backup dapat maka kita gunakan untuk mengimpor wordpress atau blogspot account yang berbeda milik Anda. mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-cara-menyimpan-seluruh-pesan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menyimpan seluruh pesan Pasal blogspot"

Post a Comment