BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan


BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan

Artikel Blogger Tips, Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan -
Anda mungkin akan sedikit terkejut, sedih, bingung, bosan bingung ketika Anda tahu blog favorit Anda bahwa Anda sudah memiliki hewan peliharaan Anda dari awal dan telah sangat sukses dan mampu menarik banyak pengunjung tiba-tiba tidak dapat diakses bahkan sekali. dan Anda tahu bahwa ternyata blog Anda telah dihapus oleh Google, adalah berflatform blog Blogspot ada begitu banyak ancaman yang dapat membahayakan blog, seperti menghapus blog, indeks, atau mencari sulit untuk menemukan rekayasa dan ancaman lainnya, ancaman yang paling serius saat ini dilarang dan menghapus google blog, ancaman ini dapat terjadi pada blog Anda jika blog Anda dianggap melanggar kebijakan google.

Memang, berflatform blog blogspot ada aturan yang harus diperhatikan oleh pemilik blog, bahkan jika blog Anda sudah upgrade ke top-level domain, karena bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki blog yang Anda lakukan di blog blogspot nyata masih dimiliki oleh google dan sepenuhnya dimiliki oleh google, jika blog Anda dianggap tidak pantas untuk akses ke google sebagai pemilik bisa diberikan penalti untuk blog tanpa Anda harapkan sebelumnya.

Apa alasan Google menghapus blog Anda.

sebenarnya ada banyak alasan mengapa blog Anda akan dihapus oleh Google, bisa aktivitas blogging Anda dianggap tidak sesuai dengan pedoman webmaster, Google, blog Anda tumbuh dan berkembang nyepam teknis dan teknis seo blackhat, blog dicap sebagai blog atau blog mail berbahaya karena mengandung mallware atau berisi konten yang melanggar hak cipta atau blog untuk membahas topik yang tidak sesuai dengan kebijakan google blog bisa dihapus google.

pelanggaran blog terkait hak cipta, pertama google kadang-kadang memberikan pesan elektronik yang didedikasikan untuk blog admin ada artikel di blog Anda yang melanggar kebijakan atau blog melanggar hak cipta, penarikan bisa terjadi jika sipemilik blog tidak mengikuti google peringan



Tapi kadang-kadang ada kasus Google bisa membuat kesalahan, tidak diragukan lagi blog blog yang baik, bersih, sangat bersih artikel asli dan juga dapat dihapus. banyak blogger yang menjadi korban penghapusan ketika blog blog mereka bersih, tidak melanggar kebijakan, jika terjadi di sebuah blog, Anda bisa google salah menghapus blog Anda.

Apa blog Fitur dihapus Google?

jadi bagaimana ciri-ciri blog dihapus google?
Jika blog Anda bersalah memperkosa dan karena blog Anda dihapus google maka umumnya Anda akan diberitahu melalui email bahwa blog Anda telah dihapus, dan jika Anda login ke akun blogger Anda, akan diminta untuk mengkonfirmasi dengan menggunakan nomor ponsel, jika Anda berhasil masuk Anda tidak dapat melihat kembali dashboard blog hewan peliharaan Anda, Anda hanya mengirimkan pemberitahuan dan tombol pemulihan.

Jika blog Anda masih subdomain blogspot, saat Anda mengakses URL blog Anda, jadi jika blog Anda dihapus google, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

blog-dihapus-google

Namun, jika blog Anda sudah menjadi hasil atas top-level domain atau migrasi kustom dari blogspot, jika blog Anda dihapus google ketika Anda mengakses URL blog akan terlihat seperti gambar di bawah ini:


adalah blog Google telah dihapus dapat dikembalikan ???

dihapus blog google dapat dipulihkan dan normal kembali?. Ada banyak kemungkinan blog Anda yang telah dihapus dapat dipulihkan google.

Jika Anda tidak merasa Anda membuat kesalahan dan blog adalah blog yang benar-benar tidak melanggar kebijakan dengan konten asli dan unik, maka kemungkinan blog Anda dapat dikembalikan akan sangat besar tetapi jika Anda aktivitas blogging melibatkan banyak blog teknis atau blackhat mengandung sejumlah besar pelanggaran hak cipta, mungkin dikembalikan atau tidak? itu semua tergantung pada Google, jika Google menganggap blog ini masih layak untuk dikembalikan akan dikembalikan dengan beberapa upaya, seolah blog tersebut dianggap sangat melanggar dan tidak dapat diampuni maka blog tidak akan dikembalikan.

upaya untuk mengembalikan google dihapus blog

Ada banyak upaya yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan blog yang dihapus google, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. penggunaan pemulihan link disajikan google [

pertama jadi harap menggunakan account pemulihan tombol untuk blog Anda di blog dihaspu bagaimana

a. Login ke akun blogspot Anda
b. Pilih blog yang dihapus, Anda akan melihat tombol kembali

? Cara memulihkan blog yang dihapus google

Klik tombol, ikuti langkah-langkah dan kemudian menerapkan.

menggunakan atas 2 x 24 jam (2 hari) dari blog Anda akan diproses dan dapat dikembalikan berhasil, tetapi jika belum dikembalikan, Anda dapat mencoba untuk memulihkan pertama minggu sampai blog Anda dipulihkan, ada beberapa blogger yang telah sukses menggunakan metode ini.

2.? Melakukan posting di forum dari Google

produk Jika metode pertama gagal, maka langkah selanjutnya yang bisa Anda coba untuk mengembalikan blog Anda mengakses produk forum Google, kategori sesuatu yang brokn, kemudian membuat ad sana, tentu saja dengan bahasa Inggris yang baik dan kontainer dipoles tentang keluhan Anda, mengatakan "sesuatu sebabnya blog saya dihapus," "blog saya dihapus, tapi tidak apa-apa," iklan akan dijawab oleh google forum kontributor.


Mengatasi blog Ancaman Removal Google

Blog berflatform blogspot sangat riskan, jika dianggap melanggar konsequensinya dilarang atau dihapus blog, blog bisa kembali juga dapat independen dari tingkat pelanggaran yang dilakukan, oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal-hal seperti yang dapat Anda lakukan tips berikut:

1. Gunakan whitehat teknik

Ada banyak cara mempopulerkan blog, kadang-kadang ada yang dapat dilakukan baik dengan cara atau blackhat ilegal atau dengan cara hukum, untuk meminimalkan hukuman google, masih menggunakan teknik yang tidak melanggar kebijakan google whitehat kami, meskipun blog Anda dengan alasan tertentu blog tersebut dihapus mungkin untuk kembali akan lebih besar.

selalu 2. Membuat cadangan dari posting blog Anda.

Anda pesan teratur backup, melakukan backlup dari ekport atau blog, Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada pada blogger sendiri:

a. Login ke akun Blogger Anda
b. Di sisi kiri dari menu bar? pilih Settings> Lainnya
c. Pilih Ekspor
d. Download dan upload blog Anda, kemudian simpan tempat yang aman.

Untuk informasi rinci tentang cara melakukan blog cadangan, Anda dapat menjadi artikel sebelumnya membaca backup dari blog Anda

Blog yang Anda memiliki backup Anda dapat mengimpor atau pindah ke alamt blog baru Anda atau juga bisa diimpor wordpress dengan cara-cara tertentu.

metode ini adalah antisifasi jika misalnya blog Anda dihapus oleh Google dan tidak dapat dikembalikan, Anda tidak dapat dipengaruhi terlalu buruk jika blog Anda memiliki backup sebelumnya

Baca juga: . 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-google-blog-dihapus-apa-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Google Blog Dihapus Apa yang harus saya lakukan"

Post a Comment