BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda


BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda

Artikel AdSense, Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda -
Tips untuk menemukan pelanggaran penyelesaian Google Adsense untuk blog Anda - Adsense sampai hari ini masih portal untuk membuat uang online dan menjanjikan tanpa menghabiskan uang besar, tapi untuk google adsense publisher tidak mudah, karena ada tidak sedikit blogger yang mengalami penolakan bahkan puluhan kali.

sering dialami bentuk penolakan oleh sebagian besar blogger situs tidak pada kebijaksanaan google adsense, ketika mereka menganggap bahwa blog atau website dipersiapkan dengan hati-hati dan hati-hati terutama selalu menghindari hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran kebijakan google adsense.

Meskipun google biasanya selalu menjelaskan alasan penolakan, tetapi karena blogger sebagain penolakan ini kadang-kadang sangat sulit untuk menemukan solusi, karena penolakan diajukan google biasanya selalu menyajikan alasan? terlalu umum dan kurang spesifik, serta penolakan alasan situs ini tidak kebijakan cocok google adsense.

Oleh karena itu, dengan cara yang memeriksa google adsense berhasil diterima adalah bahwa Anda harus dapat menemukan kesalahan dan mendapatkan solusi untuk semua atas dasar

mengenal beberapa pelanggaran terhadap Google kebijakan Adsense

beberapa bentuk pelanggaran kebijakan Google AdSense sebagai acuan untuk menentukan konten yang dianggap melanggar pada blog Anda:.

a, Jika dalam artikel blog Anda menyertakan gambar, hindari menggunakan gambar berpose seron0k merasa @ c bul. dan gambar serupa lainnya.

b. Konten berisi link ke situs embun @ sa, baik dalam bentuk link gambar dari pihak ketiga iklan yang dipasang di blog Anda atau dari link teks.

c. Download situs yang melanggar hak cipta atau file sharing situs, termasuk jumlah aplikasi terdistribusi nomor bebas.

d.? penyalahgunaan atau penyalahgunaan produk menggunakan Google seperti YouTube, Google Play, atau Blogger. Ini termasuk menghindari atau memberikan sarana untuk menghindari kebijakan atau persyaratan ini atau produk Google lainnya, seperti dengan memungkinkan pengguna untuk men-D0wnl0ad video YouTube.

e. Salin situs lain (copy dan paste atau copy paste) dan menggunakan konten sebagai sendiri melanggar kebijakan Adsense dan Google Pedoman Webmaster dan juga ilegal dan / atau tidak etis.

f. . artikel Anda membahas konten perjudlan isi d3wasa, pertunjukan gratis atau streaming dan sejenisnya

A selesai, Anda dapat melihat pada gambar di bawah:

Pedoman konten kebijakan google adsense

Solusi untuk menemukan Kebijakan Pelanggarakan Google Adsense di blog Anda

Jika kebetulan alasan untuk menolak dugaan google situs tidak konsisten dengan kebijakan Google AdSense , maka Anda harus dapat menemukan penyebab mengapa situs tersebut dianggap sebagai pelanggaran kebijakan.

Memang, untuk kasus ini, maka akan sangat sulit untuk menemukan penyebabnya jika tidak tahu bagaimana, penyebab paling mungkin dari google panduan konten AdSense pelanggaran karena mungkin di salah satu posting blog Anda konten yang berisi? kata-kata yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense atau mungkin konten Anda adalah sesuatu yang benar-benar melanggar kebijakan.

Untuk memahami segala sesuatu tentang jenis pelanggaran, Anda dapat membaca FAQ Google Adsense

dalam kasus yang terakhir ternyata google tidak pernah disajikan solusi sederhana bagaimana menemukan pelanggaran kebijkanan terkandung dalam posting blog Anda, lakukan hal berikut:

a. Gunakan pencarian Google

b. Kemudian melakukan pencarian dengan format situs nama_blog_anda.blogspot.com kata_yang_dicari
Format penelitian ini adalah untuk menemukan istilah penelusuran berisi pertanyaan yang berkaitan dengan pelanggaran kebijakan yang terkandung dalam artikel dari blog Anda, seperti ( S3X, p0rn0grafi, 0bat-0batan dilarang dll )

misalnya:.
Saya ingin mencari artikel yang mengandung kata-kata S3X di blog saya, jadi saya melakukan pencarian google dengan format Website: strukturkode.blogspot.com S3X

di jalan itu di atasnya, setiap artikel. S3X mengandung kata tersebut akan ditampilkan dalam hasil pencarian

Berikut adalah gambar dari beberapa format pencarian untuk pelanggaran kebijakan AdSense Google yang dapat Anda temukan di blog Anda:.

Cara menemukan konten yang melanggar kebijakan adsense

oleh menngetahui politik google adsense, Anda juga dapat mencari posting blog Anda yang berisi pelanggaran kebijakan google adsense lainnya.

apa yang harus saya lakukan jika artikel yang melanggar ditemukan?

Jika Anda berhasil menemukan konten yang melanggar kebijakan ini harus harus Anda lakukan:

a. Amati konten jika konten tersebut dibahas konten tidak melanggar kebijakan kami, tapi mengandung kata-kata yang melanggar kebijakan tersebut, Anda dapat memperbaikinya dengan menghapus atau menghilangkan kata-kata ini.

Setelah perbaikan silakan cari menggunakan google seperti google webmaster tool bahwa Google bot dapat segera memperbarui perayapan ulang Anda konten.

b. Jika isi dari artikel yang Anda benar-benar membahas hal-hal yang tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense, Anda harus segera menghapus artikel tersebut.

eliminasi harus melalui dengan aman dan benar, silahkan baca cara menghapus item yang yakin untuk google adsense

Bahkan dalam kasus ini, pernah saya mendapatkan peringatan dari Google pada konten yang melanggar kebijakan google adsense, karena saya sedang mengobrol VIDE0 bagaimana d0wnl0ad di youtube, karena isinya tidak sesuai dengan kebijakan kasar mendukung produk google kemudian dihapus meskipun bagian dapat meningkatkan jumlah pengunjung sangat melimpah.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? Tips untuk menemukan pelanggaran kebijakan AdSense Google di blog mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-pelanggaran-kebijakan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Pelanggaran kebijakan ditemukan Tips Google Adsense di blog Anda"

Post a Comment