BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster


BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster

Artikel Bisnis Internet, Cara mendapatkan alat kemudian webmaster - Kode verifikasi
Cara mendapatkan webmastertools terbaru kode verifikasi - alat Webmaster , atau sering disebut Google Webmaster Alat adalah ? Produk google sering digunakan untuk memantau interaksi antara Google pencarian robot untuk Blog atau situs yang kita miliki, fasilitas yang dimiliki oleh alat ini cukup luas dan cukup ampuh untuk meningkatkan lalu lintas dan memelihara website atau blog yang kita miliki,? tapi sebelum kita bisa menggunakan alat webmaster google untuk memantau situs kami, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menulis blog atau situs yang kita harus Google Webmaster Alat sehingga robot google search akan lebih mengenali blog atau situs yang kita miliki untuk setiap halaman blog kita tampaknya lebih cepat google dipencarian dan cepat mendapatkan pengunjung.
yang langkah-langkah untuk mengintegrasikan blog atau website dengan google webmaster Alat Ada dua langkah kita harus pergi sebagai berikut:

1. Daftarkan blog Anda ke Google webmaster Alat
2. kode verifikasi mendapatkan webmastertools google dan kemudian tetap kami pada kode template blog kita memiliki

cara mendaftar blog webmaster Alat Google

belum bagaimana mendaftarkan blog Anda di Google webmaster Tools lalu dan cara untuk mendapatkan kode verifikasi sedikit berbeda dari cara sebelumnya itu karena google webmaster Alat dari waktu ke waktu selalu berubah, dan memiliki sedikit efek pada langkah-langkah pra-pendaftaran, namun syarat utama untuk mendaftar alat google untuk webmaster selalu persyaratan utama adalah bahwa kita harus memiliki email dari Google (gmail), berikut cara baru untuk mendaftarkan blog Anda ke google webmaster tools

1. pergi ke http://www.google.com/webmasters/~~V halaman, kemudian tekan tombol biru yang mengatakan "terhubung ke Alat webmaster" silahkan login menggunakan salah satu e yang mail yang Anda google, jika Anda berhasil, Anda akan memasuki alat webmaster kehalaman google utama.

2. Cari dan tekan tombol merah yang mengatakan "Add Site" di kotak dialog yang muncul isian pengalaman url masukkan blog atau situs yang Anda miliki, kemudian tekan ok, jika Anda berhasil, alamat website atau blog Anda muncul di halaman.

3. Up berarti bahwa langkah Anda telah berhasil terdaftar blog atau situs Anda harus google webmaster Tools, langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan alat webmaster untuk memeriksa kode untuk Anda peduli dari situs yang terdaftar, dan kode verifikasi yang kami menempel pada model blog yang kita miliki.

Cara mendapatkan webmastertools terakhir kode verifikasi

Bagaimana sedikit berbeda dari alat webmaster google sebelum mendapatkan kode verifikasi Google webmaster tools terbaru langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Masih google webmaster tools yard, silahkan pilih dan klik URL dari situs Anda, untuk masuk ke halaman manajemen alat google webmaster untuk situs Anda.

2. Setelah masuk, beralih ke sudut kanan atas, ada gambar-saw, silakan klik pada tombol dan menu yang muncul jika Anda silahkan pilih "pengguna dan pemilik situs" seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Cara mendapatkan kode verifikasi google webmaster tools

3. kehalaman Anda masukkan user dan pemilik situs, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Cara memperoleh kode verifikasi google webmaster tools

Apakah Anda menyorot sebaris email pengguna dan klik pada kata-kata "laman verifikasi pemilik" untuk masuk verifikasi lihat halaman pertama

4. silahkan pilih dan klik link berlabel "check in menggunakan metode yang berbeda. " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
Verify using a different method.

Pilih link seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk pergi ke halaman berikutnya

5. pada halaman berikutnya, silahkan pilih tag HTML, kasus dilihat pada gambar di bawah ini:
jangan ragu untuk copy meta tag yang muncul, dan kemudian sekarang untuk akun blogger Anda, pilih menu kerangka, kemudian tekan "edit HTML" untuk memfasilitasi penelitian Tekan "ctrl + F" maka cari kode "
sekarang kembali ke webmaster tools halaman Anda kemudian tekan "verifiy" selesai.


Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda berhasil mendaftarkan blog Anda ke google webmaster tools berdua menempatkan kode verifikasi ke template blog Anda.
Baca juga:. Cara mendaftar blog ke bing dan google webmaster tool

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang bagaimana untuk mendapatkan kode webmastertools cek terakhir , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-cara-mendapatkan-alat.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mendapatkan alat kemudian webmaster"

Post a Comment