BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com


BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com

Artikel Blogger Tips, Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com -
5 langkah Blogspot Custom Domain di Dewaweb.com - Dewaweb.com tidak penyedia layanan hosting yang cukup handal yang dapat Anda gunakan untuk bidang di berflatform Blogspot blog pribadi, salah satu alasan untuk memilih dewaweb adalah harga yang cukup kompetitif, pelayanan yang baik dan kualitas yang sangat baik dari

domain kustom adalah subdomain dari domain proses pengalihan alamat blogspot blog swasta, misalnya exsample.blogspot.com akan example.co.id atau example.net dll exsample.blogspot.com adalah nama dari blog yang kita buat di blogger dan example.co.id adalah nama domain pribadi, domain kustom bertujuan untuk membuat website terlihat lebih profesional untuk memiliki merek yang jelas sehingga dapat meningkatkan otoritas di mata pengunjung dan mesin pencari.

custom domain blogspot di dewa web
dewaweb.com

kolom kustom dengan alasan blogspot blog berflatform

banyak blogger lebih memilih berflatform blog blogspot ke domain kustom untuk beberapa alasan, yang adalah sebagai berikut:

a. mudah blogspot ke domain kustom

Google memberikan kemudahan bagi blogger yang blog dengan subdomain blogspot untuk diubah menjadi area pribadi.

b. Akomodasi masih dalam manajemen google.

domain blogspot kustom tidak perlu membeli paket hosting (lokasi penyimpanan dan pengelolaan file halaman blog), untuk hosting blogspot akan selalu berada di server Google. ketika melakukan custom domain kita hanya perlu mendaftar dan mempekerjakan hanya nama domain tanpa membeli hosting untuk mengurangi biaya.

d. Blogspot lebih aman

Meskipun tidak melanggar pedoman kebijakan untuk webmaster dan blog kebijakan Google lainnya dengan flatform blogspot akan lebih aman terhadap pemalsuan Semuanya dan karena dikelola frofesional oleh Google, bahkan jika blog tersebut sudah di skala pada custom domain pribadi.


e. Tidak ada masalah dengan kwhawatir Server

Dengan memiliki berflatform blog blogspot kita tidak memiliki kesulitan-laporan mempertahankan server dan tidak perlu khawatir tentang masalah server karena server dalam manajemen google.

f. Gratis dan murah.

Membuat blog di blogspot gratis selamanya, dan custom domain blogspot blog berflatform murah dibandingkan dengan blog harus host di swasta, kita hanya perlu membeli nama domain tanpa membeli paket hosting.

titik penting ketika melakukan custom domain

untuk domain kustom dari blogspot ke domain pribadi, semua layanan web hosting yang benar-benar Anda gunakan, ada dua hal penting Anda perlu lakukan adalah memasukkan alamat CName dan alamat Sebuah catatan blog untuk pengaturan domain pribadi Anda.

Apa CName?
CName atau nama kanonik, alamat dan kode unik yang dimiliki oleh blogspot Anda yang dapat Anda gunakan untuk blog Anda dapat ditransfer ke domain mengatasi staf Anda, sehingga blog anda bisa diakses menggunakan domain nama Anda secara pribadi.

Apa rekor?
merekam alamat IP yang ditentukan oleh Google untuk menempatkan Anda dalam membangun staf lapangan Anda sehingga Anda dapat mengakses area pribadi tanpa www, misalnya www.garutleather.com daerah juga tersedia oleh garutleather.com saja.

langkah Blogspot Domain Menjadi domain pribadi di Dewaweb

Karena ini New- keberuntungan baru saya berhasil mendapatkan domain kustom salah satu blog saya penjualan online masih menjadi pembangunan (garutleather.com sebagai salah satu situs populer yang menjual kerajinan kulit terpercaya dan terbaik di Indonesia hehe ... ngarep mode on) awan hosting yang dewaweb saya termotivasi untuk menulis artikel tentang custom domain dalam domain pribadi dari blogspot di dewaweb, siapa tahu ada kebutuhan. :)

kustom domain blogspot blog berflatform menjadi domain pribadi sebenarnya tidak sulit setiap layanan hosting provider cloud yang kita gunakan, karena luas antarmuka antara aplikasi manajemen penyedia terkemuka awan hosting dengan awan hosting hampir sama, berbeda sedikit dengan ..

langkah custom domain di dewaweb

untuk kasus ini, saya akan membahas dalam setiap domain kustom blogspot ke domain pribadi layanan hosting dewaweb, langkah-langkah tersebut adalah:

lankah # 1 - beli domain


Meskipun yakin, yang pertama adalah bahwa Anda harus sudah memiliki domain pribadi, membeli beberapa layanan hosting yang tersedia secara luas, tapi tampaknya dalam artikel ini saya akan menjelaskan? bagaimana membeli domain karena akan terlalu lama.

Khusus untuk membeli suatu daerah dewaweb Anda bisa mulai dari sini
?
Setelah Anda mendapatkan ke halaman dewaweb, blogspot ke domain kustom, Anda dapat memilih paket personal dan pilih pramuka paket ,? paket adalah yang termurah, dan untuk kustom blogspot domain yang lebih dari cukup.

Silakan Anda melakukan registrasi transaksi dan pembayaran, sehingga domain baru Anda dalam keadaan aktif dan Anda dapat menghubungkan klien ke zona domain baru Anda, Oh ya di sini Anda hanya perlu membeli (Rent) nama domain? Tidak perlu mengajukan tuan

Langkah # 2 -. A Record mendapatkan alamat dan CName blog Anda


Langkah kedua adalah bahwa Anda juga harus belajar ARecord CName Blog dan Anda untuk Anda gunakan dalam pengaturan anada domain pribadi.

#Cara Dapatkan alamat ARecord?

mengatasi Sebuah catatan untuk tujuan tertentu blogspot custom domain melalui google, google dijelaskan pada halaman ini, alamat A record yang akan digunakan terdiri dari empat alamat IP kode adalah:
  • 216.239.32.21
  • 216.239.34.21
  • 216 239. 36.21
  • 216.239.38.21
silahkan Anda mendaftar, kami akan menggunakan


#Cara CName mendapatkan alamat:
Sementara itu, untuk mengatasi langkah CName adalah:

a. Login ke akun blogspot Anda ke domain kustom Anda.

b. di sisi kiri dari menu bar, pilih Settings> Basic

c. Bagian Penerbitan alamat blog, klik link Siapkan URL pihak ketiga untuk blog Anda , sepertinya gambar di bawah ini:
cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

d. Dengan menetapkan domain pihak ke-3, masukkan alamat domain pribadi Anda (jangan lupa untuk menyertakan www), misalnya www.garutleather.com dan tekan tombol rekam ketika kesalahan disimpan akan terjadi, dan muncul 2 Kode CName kita perlu mengatur domain kustom, itu tampak seperti gambar di bawah ini:


cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi






harap dicatat bahwa Anda juga membahas dua alamat CName dari blog Anda di atas untuk kita akan menggunakan, untuk saat ini, kita meninggalkan blog untuk sementara waktu sebelum seperti budaya

Langkah # 3 - Konfigurasi domain Anda

Setelah Anda mendapatkan informasi data CName dan juga rekor, saatnya kita pasang di properti pribadi konfirugasi Anda sudah memiliki, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Anda cukup login ke area pelanggan domain pribadi Anda.

-Untuk dewaweb Anda dapat mengakses di client.dewaweb.com

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

kita akan konfirugasi DNS server untuk blogspot dapat diakses menggunakan nama domain Anda secara pribadi.

untuk beberapa penyedia layanan hosting DNS biasanya penyesuaian kita dapat membuat menggunakan menu khusus, tapi cara terbaik, setiap penyedia layanan hosting kita bisa menggunakan standar aplikasi CPanel.

b. Akses CPanel ke aplikasi dalam domain Anda
di dewaweb Setelah Anda login dan pergi ke halaman utama wilayah dewaweb klien, silahkan pilih Paket Akomodasi > Paket hosting yang saya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

Anda akan melihat daftar domain Anda silahkan kliktombol konfigurasi di daerah aktif Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

pada halaman berikutnya silahkan gulir ke bawah untuk menemukan cPanel kunci, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi
silahkan klik pada tombol untuk pergi ke cPanel domain cPanel utama, kemudian pada halaman utama cPanel Anda pilih Lanjutan DNS Editor Zon , itu tampak seperti gambar di bawah ini:

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

CPanel aplikasi akan membantu kita untuk mengatasi CName dan kami juga blogspot ARecord untuk dapat diakses menggunakan domain pribadi

Langkah # 4 - .. dan menempatkan CName ARecord untuk domain Anda

Setelah mengaktifkan aplikasi Lanjutan DNS Zone Editor, Anda akan disajikan dengan fasilitas memasukgn CNAME dan juga aRecord blog Anda, masukkan CNAME dan juga langkah-langkah aRecord adalah:

a. Masukan blog Anda CNAME
Untuk menyertakan CName telah anda dapatkan pada langkah 2 di atas, adalah:.

Langkah 1, masukkan CName ke ghs.google.com
Pada langkah ini, Anda harus memasukkan nama domain Anda untuk dimasukkan? www www.garutleather.com contoh,

biasanya memasukkan CName ghs.google.com Anda perlu mengubah karena biasanya sudah ada di daftar catatan file zona,

S 'silakan lihat daftar catatan file zona, dan mencari nama kolom pad berisi nama domain pribadi Anda, misalnya bagi saya garutleather.com , dan colom typenya CNAME , seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

Jika Anda menemukan, tekan saja tombol edit, ia akan menampilkan DNS Editor, silakan menyesuaikan data? seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi
Nama : mengisi domain pribadi Anda
TTL (ingat untuk menggunakan www):. lengkap dengan 14400
seperti : pilih CNAME
CNAME :. mengisi ghs.googe.com

Kemudian tekan Ubah Rekam

pada langkah 2, entri ini CNAME untuk kode google acak, lihat langkah 2 di atas [], Anda harus menggunakan instalasi pintu 1945012 menambahkan rekaman, masukkan seperti berikut:.

cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

nama :. mengisi kode berikut google, melihat langkah 2 di atas
TTL : isi 14400
ketik : Pilih CNAME
CNAME :. juga lengkap dengan kode CNAME yang diberikan Google di # 2 sebelum

Kemudian tekan Tambah posting


b. ARecord Masukan ke blog Anda.
ARecord seperti yang dijelaskan pada langkah 2 di atas, ada 4 kode IP yang unik Anda harus memasukkan kode yang harus Anda masukkan pada konfigurasi domain pribadi Anda sehingga situs Anda dapat diakses tanpa www. Kode Anda perlu memasukkan adalah:
  • 216.239.32.21
  • 216.239.34.21
  • 216 .36.21 239
  • 216.239.38.21
Melalui pintu masuk? Menambahkan rekaman, masukkan kode di atas satu per satu, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi
Nama:. Masukkan alamat rumah nama domain, ingat tanpa www
TTL: Masukkan 14400
Ketik: Pilih
Alamat:. input data ARecord di atas, salah satu masukan saya 216.239.32.21

Jika Anda menekan Add pos untuk disimpa.

Silahkan ikuti cara yang sama, tetapi menggunakan addrss ARecord atas 4 ARecord di atas harus dimasukkan satu per satu.

Jadi apa langkah ini, Anda telah berhasil memasuki Konfigurasi dan CName ARecord untuk blog Anda yang dapat diakses di alamat domain pribadi

langkah # 5 -. akun menyimpan pengaturan Domai bogspot Anda

pengaturan khusus Setelah langakah # 4-over berhasil dilakukan, langkah berikutnya adalah blogspot ekonomi account domain, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Harap masuk kembali ke halaman akun blogspot Anda.

b. Pilih Menu Pengaturan> Dasar

c. Bagian Penerbitan alamat blog sebelum silakan mendaftar ulang jika pengaturan domain pribadi yang Anda benar, maka itu akan menjadi sebuah kesalahan, jika berhasil terdaftar, maka akan terlihat seperti gambar bawah:
cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

Press? mengedit domain pribadi Anda memasukkan pengaturan, maka jangan lupa untuk memeriksa kotak untuk mengaktifkan ....... .com www ...... com, seperti yang ditunjukkan di bawah ini,


cara custom domain blogspot menjadi domain com pribadi

silahkan mendaftar lagi, ini adalah salah satu pengaturan blogspot untuk blog Anda bisa diakses tanpa www. dan juga di www.

Setelah langkah di atas diproses berhasil, Anda dapat memeriksa alamat blog Anda, misalnya www.garutleather.com, blog untuk S lthough tidak akan muncul, biasanya memakan waktu 1 sampai 24 jam untuk proses propagasi, swasta saya hanya membutuhkan waktu 20 menit, sebuah blog bisa diakses.

baik, artikel di Blogspot pengukuran domain langkah dalam estat pribadi Dewaweb.com, Anda mungkin perlu ..

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-langkah-5-domain-blogspot-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Langkah # 5 Domain Blogspot di Dewaweb.com"

Post a Comment