BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh


BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh

Artikel Blogger Tips, Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh -
Twitter sebagai jaringan informasi yang sangat populer di dunia bisa menjadi salah satu media yang dapat kita gunakan untuk membantu mempopulerkan halaman blog kita, cara berbagi atau berbagi halaman blog ke Twitter, halaman blog sehingga memiliki kesempatan untuk dikunjungi oleh pengguna twitter.

sebagai salah satu situs twitter profesional menyediakan kode khusus yang dapat digunakan untuk memfasilitasi halaman blog akan lebih mudah berbagi twitter,? Kode ini dikenal sebagai kartu nama twitter, seperti HTML meta kode tag perintah dengan aturan khusus yang dapat dipasang atau ditempatkan pada template blog atau blog berflatform blogspot, wordpress bentuk atau flat blog lain

Baca juga:. Cara menambahkan Facebook Open Graph di blogspot.

Ketika pengunjung blog untuk berbagi artikel blog kita twitter menggunakan tombol share twitter kami sediakan di halaman blog kita, maka twitter akan membaca dan mencoba untuk menemukan kode kartu twitter dipasang di blog, jika informasi yang ditemukan twittercard posting blog akan shared diposting di twitter yang berbagi dengan kode kartu twitter display sesuai pengaturan yang kita posting.

tahu kode tag meta kartu Twitter

ini adalah beberapa kode meta kartu tag twitter yang dapat dipasangkan ke blog Anda untuk menyimpan informasi yang diperlukan untuk mesin twitter untuk berbagi data

# 1- twitter: map

untuk menentukan jenis kartu yang ingin Anda gunakan, ini akan menentukan jenis layar yang sesuai pangsa jenis jenis kartu yang kita pilih

Format:
jenis_card "/>
Jenis_card yang dapat Anda gunakan adalah:

a. Summary , tampilan tangan dengan thumbnail
jenis kartu dirancang untuk berbagi posting posting blog dengan thumbnail, jika Anda memilih kartu ini dan melihat tangan akan terlihat lebih atau kurang akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

tampilan twitter summary card

b. Summary_large_image , tampilan tangan dengan gambar besar.
Kartu jenis ini sangat tepat untuk berbagi posting blog dengan gambar yang besar, jika Anda memilih kartu jenis ini, pandangan hampir mirip dengan sintesis, tetapi untuk menunjukkan gambaran yang lebih besar bahwa gambar bawah:

tampilan summary card with large image

c. foto untuk menampilkan satu gambar
Kartu jenis ini cocok digunakan untuk berbagi foto saja, lihat gambar peta twitter terlihat seperti gambar di bawah:

contoh tampilan twitter photo card

d. Gallery , untuk menunjukkan beberapa koleksi
gambar lager bahkan Ringkasan tetapi menunjukkan beberapa galeri foto.

e. implementasi Untuk berbagi aplikasi mobile dengan men-D0wnl0ad langsung.

f. Datasheet untuk berbagi produk

Contoh penggunaan:






"silahkan baca artikel" + Data: blog.pageName + "di" Data +: blog.title + "" 'name = "twitter: description" />








alternatif_image_url " />


summary_large_image "/>
@TwitterUserName "/>

kode di atas akan menghasilkan tampilan untuk berbagi dengan gambaran yang lebih besar, jika Anda silahkan ganti alternatif_image_url , dengan URL dari gambar yang Anda inginkan, itu adalah gambar yang akan digunakan jika berada dalam Pasal ry tidak mengandung gambar.

Jika Anda ingin gambar menggunakan thumbnail, Anda dapat mengubah teks summary_large_image dengan Ringkasan .

kemudian ubah seperti @TwitterUserName dengan nama pengguna twitter untuk identitas pencipta.

Anda dapat juga mengubah tulisan biru uraian di atas apapunyang Anda inginkan, ditulis dengan warna biru adalah deskripsi lain dari tindakan yang akan ditampilkan jika meta deskripsi tidak diaktifkan artikel blog atau blog tidak meta deskripsi.?

e. Jangan lupa untuk menjaga template blog Anda.
?

kartu Kolaborasi Twitter Versus Facebook Open Graph?

mesin twitter dapat tampaknya mengontrol grafis pemutaran facebook terbuka, jika dalam kesempatan blogspot template yang telah menempatkan grafik facebook terbuka, Anda dapat menggabungkan facebook grafis terbuka dengan beberapa meta kartu tag twitter sehingga dapat digunakan untuk dari Facebook dan twitter untuk berbagi dengan kode terpendek.

mesin twitter membaca informasi yang ada di urutan meta tag untuk menghasilkan grafik terbuka di berbagi konten twitter jika twitter tidak meta tag twitter kontrol peta.

Contoh Berikut ini adalah kolaborasi antara kode tag meta dan kode facebook grafik terbuka kartu meta twitter dengan ringkasan besar gambar, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Terhubung ke Anda Blog Edit HTML

c. Kadi
d. Masukan kode kartu twitter di bawah kode di atas







"Silakan baca artikel" + data: blog.pageName + "di" + data: blog.title + " '" properti = "og: description "/>









Alternatif_image_url "properti =" og: image "/>



@Twitter_User_Name 'name =' twitter: pencipta '/>

? kode di atas dapat digunakan untuk berbagi facebook dan juga berbagi dengan gambar twitter summary_large

Jika ubah Pasal biru di atas keterangan yang Anda inginkan atau biarkan saja, ditulis dengan warna biru untuk deskripsi alternatif jika dalam artikel yang Anda berbagi penjelasan meta.

Alternatif_image_url , silahkan ganti url gambar pengganti jika, dalam artikel yang Anda berbagi tidak memiliki gambar.

fb_admin , Anda dapat mengganti ID dari id facebook untuk Facebook, Anda bisa pergi halaman facebook Anda, menu dengan memasukkan nama Anda di samping halaman rumah di menu sebelah kiri, klik kanan dan pilih lokasi link copy menu, Anda akan mendapatkan seperti https://facebook.com/ajidin, silakan gunakan dengan menghilangkan https: // facebook. com / untuk mengganti fb_admin , misalnya id facebook saya adalah:
@Twitter_User_Name Anda dapat mengganti dengan halaman nama Anda atau twitter pengguna twitter page perwakilan blog diteitter sebagai identitas pencipta
??.
e. Jangan lupa untuk menyimpan Anda Model


Validasi Twitter Card?

? Setelah berhasil menginstal meta tag dalam model kartu blogspot twitter Anda, langkah selanjutnya adalah melakukan kartu validasi menggunakan validator kartu yang disediakan oleh twitter. tujuannya adalah untuk memastikan bahwa twitter kartu Anda menginstal benar dan sesuai dengan tampilan aksi yang Anda inginkan

langkah-langkah adalah sebagai berikut:

a. Pergi ke validator halaman twitter kartu.

b. Masukkan URL posting blog Anda,

c. Tekan "Preview Card" Anda akan melihat dari posting blog Anda, serta informasi log, jika kartu kontrol kode twitter Anda gunakan benar atau tidak, jadi mohon benar sesuai dengan instruksi.

Demikian pula, sebuah artikel tentang Bagaimana Meta Tag Card di Twitter Blogspot Semua , saya berharap bermanfaat.?
?
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-cara-install-tag-kartu-meta.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Install Tag Kartu Meta di Twitter Blogspot:. Penuh"

Post a Comment