BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog


BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog

Artikel Blogger Tips, Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog - baru-baru ini
Sebelum urakan bagaimana mendaftarkan blog Anda di Google Analytics , saya akan menjelaskan sedikit tentang apa yang analitik google?, Mungkin Anda termasuk untuk pertama kalinya mendengar Google analisis jangka, Google analitik atau google analytics adalah gratis alias alat online yang disediakan oleh Google untuk membantu webmaster itu? pemilik blog atau situs untuk memantau aktivitas pengunjung pada blog yang mereka miliki, Google Analytics dapat memberikan informasi rinci yang berguna untuk pemilik blog yang terkait dengan pengunjung interaksi di blog yang mereka.

Google Analytics untuk penggunaan umum sebagai alternatif untuk memantau pengunjung blog dan histats, tetapi informasi yang diberikan oleh google analytics jauh lebih komprehensif, lebih detail dan lebih baik dari histats, kelemahannya bagi sebagian orang Goole analisis cukup membingunkan sementara histats sederhana tampilannya tertentu untuk kontrol pengunjung atau pengunjung blog.


Cara Mendaftarkan Blog ke Google Analytics Terbaru
Analytics

adalah bahwa blog harus terdaftar dengan google analytics?

tergantung, tapi saya pikir jika Anda seorang blogger yang serius dalam mempertahankan dan mengembangkan blog terutama dalam pandangan blog adalah blog untuk bisnis, saya sarankan untuk mengintegrasikan blog ke google analytics, tujuannya adalah bahwa Anda dapat melacak interaksi pengunjung pada blog Anda secara lebih rinci dan dengan informasi yang diberikan oleh google analytics, sehingga Anda biasanya menilai kelemahan atau celah yang adalah milik dari blog Anda ditingkatkan dan diperkuat, sehingga blog Anda akan menjadi blog yang lebih baik, terutama di mata pengunjung dan mesin pencari.

Semua informasi yang dilaporkan oleh google analytics?

Banyak informasi yang disediakan oleh google analytics dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas blog Anda dalam hal SEO dan dalam hal konten, informasi penting ini dilaporkan oleh google analytics adalah sebagai berikut:.

a ??? Informasi secara real time pengunjung aktif
b. ??? Informasi pengunjung Statistik Umur
c. ??? Negara asal Informasi Pengunjung
d. ??? Sumber informasi bagi kedatangan pengunjung
e ???. informasi grafis yang berkaitan dengan pengunjung blog Anda.

Bagaimana sih caranya mendaftarkan blog saya ke google analytics?

Cara mendaftar blog Anda di Google Analytics sebenarnya sangat mudah, namun bagi sebagian orang, hal itu dapat membingungkan, melalui artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan cara mendaftarkan blog ke google analytics pada saat yang sama mengintegrasikan blog dengan google analytics sehingga aktivitas pengunjung di blog bisa didaftarkan oleh alat analisis google.

langkah-langkah untuk mendaftarkan blog Anda ke google analytics adalah:

1. Buka alamat analisis google,? www.google.com/analytics
2. Apakah Anda menghubungkan atau login dengan email gmail Anda, Anda harus menggunakan akun e-mail yang sama di blog Anda untuk memudahkan integrasi.
Cara Mendaftarkan Blog ke Google Analitic Terbaru
Daftar Google Analytic

3 . silahkan Tekan Register, di sebelah kanan Anda akan melihat layar seperti berikut:

Daftar Google Analytics



silahkan kunjungi situs Anda dan mengisi data yang diminta seperti


a. Nama Akun : Isi nama account yang anda inginkan misalnya My Blog

b. nama Situs : Lengkapi nama website, menyesuaikan nama blog Anda, misalnya strukturkode.blogspot.com

c. situs URL , isi website atau blog url misalnya strukturkode.blogspot.com

dari Industri Kategori :. Pilih berdasarkan topik yang Anda sebutkan di blog Anda, silakan pilih saja yang anda anggap relevan.

e. Laporan Time Zone :. Silakan mencari dan memilih Indonesia

- Biarkan pilihan lain


4. Jika Anda memiliki isi data yang diminta, silakan tekan pelacakan tombol ID untuk mendapatkan kode pelacakan. dialog akan muncul google ketentuan perjanjian layanan, silakan klik "Saya Setuju" tombol. akan muncul halaman untuk mengambil analisis kode pelacakan dari Google, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

google analitic tracking code



Sampai saat ini sebenarnya Anda sudah berhasil tinggal Anda mengambil analisis diikuti kode google untuk menempatkan di blog

Tahu Tipe 2 analisis kode google pelacakan: ..

google analitic tracking code

# 1 - Pemantauan Id
kode ini dapat digunakan oleh blog berflatform blogspot, jadi jika kebetulan blog Anda adalah blogspot Anda dapat menggunakan kode ini atau menggunakan kode pelacakan universal, tetapi jika blog Anda adalah non-blogspot Anda dapat menggunakan kode pelacakan universal. Analitis


No 2 - Universal kode pelacakan Analytics
ini adalah kode yang dapat digunakan secara universal, bukan hanya untuk berfaltform blogspot blog tapi semua halaman web dibuat dengan Wordpress, tumbler dan blog atau situs lain dapat menggunakan kode universal. jadi jika situs atau blog bukanlah bentuk blogspot datar Anda harus menggunakan kode ini

Bagaimana mengintegrasikan situs web Anda dengan Google Analytics

Untuk mengintegrasikan blog ke Google Analytics, Anda harus mendapatkan kode Google Analytics pelacakan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

google pelacakan analytics kode adalah kode atau script khusus untuk dipasang di template blog sehingga blog dapat diintegrasikan dengan analisis google sehingga setiap pengunjung yang mengunjungi blog bisa terekan oleh google analytics.



1. Menggunakan ID pelacakan

a. Catat ID pelacakan, sebagai No 1 pada gambar di atas.

b. Login ke akun blogspot Anda

c. Silahkan pilih blog Anda, di sisi kiri dari menu bar, pilih Settings> menu lainnya dan

d. Gulir ke bawah, dan di bagian Google Analytics, masukkan ID Pelcakan Anda punya.

Mengintegrasikan blog ke google analitic

e. Jadi silahkan tekan "Save Settings".

f. Pilih menu Template> Edit HTML, kemudian tekan

g. Cari
h. Simpan Template

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil mengintegrasikan google analytics blog menggunakan ID pelacakan.

2. Gunakan kode Universal Analytics

Cara kedua untuk mengintegrasikan situs web Anda dengan Google Analytics adalah dengan menggunakan kode universal, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Salin kode Universal Analytics, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas 2

b. Login ke account Anda dan pilih blog blogspot Anda.

c. Di sisi kiri dari menu bar, Template pilih Menu> kode Edit HTML untuk membuka model blog

d. kode pencarian biasanya di bagian bawah

e. Putar analisis kode universal yang Anda disalin sebelum

f kode . Simpan template Anda

Sampai titik ini berarti Anda telah berhasil mengintegrasikan blog Anda dengan Google Analytics menggunakan analisis kode universal.

Penutup

Jika langkah di atas dari awal mendaftar analisis google untuk berhasil mengintegrasikan blog ke Google analytics sudah dilakukan, tunggu setidaknya 1 minggu untuk melihat informasi yang disediakan oleh Google analytics.

dengan mengintegrasikan blog ke Google Analytics dan setiap interaksi pengunjung blog Anda akan mampu menjaga layar akan mungkin ada evaluasi untuk membuat blog yang lebih baik

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-cara-mendaftar-untuk-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mendaftar untuk Google Analytics Blog"

Post a Comment