BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking


BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking

Artikel Blogger Tips, 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking -
4 tips untuk mendapatkan backlink dengan Blogwalking untuk pemula - Backlink merupakan bagian dari 0 + google faktor peringkat yang sampai saat ini masih menjadi penentu cukup penting untuk meningkatkan situs halaman pencarian peringkat dihasil backlink mendaptkan tidak mudah, membutuhkan waktu, tenaga dan tentu strategi, banyak cara yang bisa kita memiliki sebuah blog bahwa salah satu cara backlink mungkin lebih mudah di antara banyak cara? baik-baik saja blogwalking

Memang banyak manfaat yang kita peroleh menjalankan blog, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:.

1. Membangun hubungan atau persahabatan antara sesama blogger sehingga mereka dapat mengetahui dan mengunjungi lainnya.
2. mendapatkan backlink
3. Meningkatkan lalu lintas
4. Meningkatkan sitebranding

Jika jalan ke blog berjalan, kita mengambil backlink yang tepat maka tidak hanya menggerakkan kita tetapi kita dapat membangun blogwalking hubungan dengan blogger lain sehingga potensi untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda meliki kami berdua blog sipemilik prihatin dan lainnya blogger yang kebetulan tertarik pada komentar dari nilai yang Anda lakukan traffic blog Anda juga akan lebih baik

Cara mendapatkan backlink melalui blogwalking


Kemudian berjalan blog seperti yang harus kita lakukan untuk mendapatkan semua manfaat di atas 3?

Anda perlu tahu tentang strategi blog walking untuk mendapatkan backlink, bukan hanya hanya comment pada blog maka Anda mengunjungi membuat link di komentar atau di nama komenterator, tapi masalahnya yang paling penting adalah bahwa Anda harus memperhatikan kualitas tampilan kunjungan artikel, juga tidak boleh lupa adalah bahwa Anda harus memperhatikan kualitas komentar Anda masukkan.

Ketika Anda memutuskan untuk lakukan untuk mendapatkan backlink blogwalking satu hal yang perlu memprioritaskan relevansi artikel disajikan, Anda harus mencari blog blog-yang memiliki topik yang sama dengan blog Anda, untuk menemukan blog yang relevan dengan posting blog Anda, sehingga backlink kualitas dan juga potensi dipotong spam dapat diminimalkan.

Tips tentang cara untuk melakukan blog berjalan baclink

melalui artikel ini, saya akan mencoba untuk memberikan saran tentang cara untuk mendapatkan backlink melalui blog dengan berjalan komentar di blog (blog komentar) sehingga Anda mendapatkan backlink dari blog ini.

Jika Anda kebetulan tidak mengerti apa yang backlink, silakan lihat:
Apa backlink dan bagaimana untuk membangunnya

1.? Pencarian di Blog berkualitas baik untuk komentar

Langkah pertama adalah bahwa Anda harus dapat menemukan blog yang relevan dengan blog Anda jika blog Anda dibahas adalah topik tentang keuangan dan bisnis online, maka Anda juga harus menemukan blog dengan reputasi yang baik untuk kedua Komentarai Anda mendapatkan backlink dari blog ini

blog yang relevan yang Anda berkomentar pada backlink terbaik Anda akan mendapatkan
Beberapa karakteristik yang baik blog untuk dikometari Selain relevansi adalah sebagai berikut: ..

a. Dapat berkomentar
Iya dong, .... Hal utama adalah untuk dapat memberikan komentar di blog.

b. Komentar Moderasi memberlakukan
memaksakan Blog moderasi komentar biasanya selektif dan selalu menghindari komentar spam, sehingga tersebuttidak blog dianggap spam potensial blog oleh google.

c. Didominasi oleh signifikan dan relevan komentar
Anda dapat melihat apakah kmentar dipublikasikan di blog kualitas, jika komentar relevan dan memiliki kualitas alias blog adalah blog yang baik untuk menanam backlink.

d. Memiliki pagerank yang baik
Salah satu pilihan adalah blog yang memiliki page rank yang baik, Anda dapat menggunakan plugin Seoquake toolbar? mozbar atau plug-in untuk mendapatkan informasi lebih mudah pada pagerank dari website ketika Anda mengunjungi blog yang bersangkutan.

Pagerank sekarang mati dan tidak lagi diperbarui oleh Google, tapi blog yang sudah memiliki pagerank yang sebelumnya masih akan pagerank.

e. nofollow dofollow atau tidak penting.
Anda dapat memprioritaskan link blog DoFollow memaksakan tetapi jika nofollow bukan dofollow masalah backlink atau nofollow baik berkontribusi mempengaruhi dihasil google halaman pencarian peringkat.

f. Pemilik blog ini masih aktif
yang berikutnya adalah pemilik blog ini masih aktif, kita dapat melihat dengan menerbitkan secara teratur, dan komentar selalu menjawab.

Bagaimana menemukan blog yang tepat untuk komentar?
?
untuk menemukan blog dengan kriteria tertentu jika dilakukan secara manual, itu akan memakan waktu lama, cara terbaik adalah dengan menggunakan alat khusus, alat yang sangat populer adalah dropmylink alat ini akan membantu Anda menemukan blog yang tepat dan sesuai dengan kriteria blog yang diinginkan lebih mudah.

Silahkan kunjungi dropmylink.com situs
Jadi jangan Anda mendaftar dengan memasukkan email Anda Anda
, dan kemudian membuat password
Setelah masuk, Anda akan melihat sesuatu seperti gambar di bawah ini.

Untuk blog yang ingin komentar Anda untuk backlink, silahkan anda masukkan? kata kunci dalam kotak tombol "Masukkan kata kunci atau Nice sidik ...", pilih kategori juga pilih cetak, lalu tekan "Cari" drop MyLink akan membantu Anda menemukan blog yang cocok dengan kriteria pencarian Anda ingin untuk komentar Anda.

2. kometator menjadi yang pertama

menjadi komentator pertama pada setiap bagian yang relevan yang Anda kunjungi, tetapi tidak harus, tapi bisa menjadi cara untuk mendapatkan peluang Anda telah menanam berharga komentar selalu dibaca oleh pemilik blog dan pengunjung blog yang bersangkutan, sering terbaca dan memungkinkan pembaca untuk mengunjungi blog Anda, semakin baik, terutama umpan balik yang berharga dan mengandung pesan bahwa pembaca penasaran untuk mengunjungi blog Anda.

Ada beberapa cara bagi Anda untuk menjadi komentator pertama, Anda harus tekun mengunjungi blog yang adalah sebagai niche dengan blog Anda, atau Anda dapat berlangganan blog yang relevan dengan blog Anda Subcriber melalui fasilitas email yang disediakan oleh blog, blog untuk Subcriber setiap kali artikel baru diterbitkan, informasi. dapat langsung dikirimkan kepada Anda melalui e-mail pemberitahuan

dari kedua metode ini merupakan cara yang efektif adalah dengan menggunakan Google Alerts, tampak seperti gambar di bawah ini:

google alert index artikel

? Anda dapat memasukkan kata kunci yang relevan untuk blog Anda di "Buat peringatan tentang ...."? Anda bisa tekan enter untuk melihat blog yang memiliki artikel dengan kata kunci tersebut, atau tekan tombol Buat peringatan untuk menyimpan kata kunci tersebut.

Anda juga dapat menentukan pilihan pilihan selain set alert tombol Silakan coba -atik otak untuk menikmati fasilitas di google alert.

Google Alerts akan membantu Anda menemukan blog dengan kata kunci yang Anda masukkan, jika di google bot masa depan mengindeks artikel baru dan artikel telah kata kunci berdasarkan pengaturan Anda di lansiran Google, peringatan Google memberikan informasi melalui email.

3. meletakkan link di komentar yang Anda buat

ke langkah berikutnya, untuk menjalankan blog, Anda dapat menghasilkan backlink maka Anda menempatkan komentar pada komentar yang Anda buat.

ada beberapa alternatif untuk menempatkan link dalam komentar, seperti:

komentar -Bisa ditempatkan di dan dapat ditempatkan dalam nama komentator, tapi sayangnya backlink ditempatkan di dalam komentar kadang-kadang tidak diinginkan oleh pemilik blog karena selalu digunakan sebagai spam arena oleh blogger yang kurang bertanggung jawab,

-Ini bisa menempatkan link di nama seorang komentator di blog di blogspot dapat memilih jenis komentar OpenID atau nama / URL untuk wordpress, Anda dapat menempatkan link di pintu masuk ke situs.

a. Komentar pada blog berflatform Blogspot

Untuk menempatkan link di Blogspot komentar Anda dapat menggunakan jenis komentar Nama / URL dan OpenID, kedua jenis keterampilan tingkat komentar yang dapat digunakan untuk menempatkan link ke blog Anda yang relevan dengan topik blog Anda membaca.

Mendapatkan backlink dari blogspot

Kok berkomentar dengan Open ID selalu kesalahan, jika terjadi kesalahan solusinya, Anda dapat melihat:
solusi komentar kesalahan OpenID

tidak dianggap spam oleh google?

adalah ya, itu tidak bisa, blogger menyediakan fasilitas tersebut akan digunakan sebagai gantinya!, Spam dan tergantung pada pengguna untuk meminimalkan spam, tidak menyalahgunakan teknik ini,? menemukan artikel yang relevan dengan blog yang Anda dibahas, dan masukkan komentar sangat relevan, informatif dan berguna, silakan tinggalkan umpan balik naik lebih dari 2 baris dengan konten informatif dapat mencakup saran, apalagi , reaksi, komentar, pernyataan atau pertanyaan akan baik.

Hindari bibir berkomentar bahwa tidak ada nilai sama sekali, karena komentar ini bisa dianggap spam baik oleh pemilik blog maupun oleh google.

b. Mengomentari Blog berflatform Wordpress.

Cara paling mudah untuk membangun backlink dengan blogwalking berkomentar blog wordpress berflatform.

default atau bawaan komentar wordpress selalu memahami isi komentar, nama, email dan alamat website, Anda dapat mamanfaatkan kemampuan untuk menghubungkan secara bersamaan melatakan blog Anda melalui entri alamat website di fasiltias komentar wordpress.

cara mendapatkan backlink dari wordpress


Wah keras dong harus selalu memasukkan nama, email dan alamat website Anda setiap kali komentar?

Benar-benar ini akan memakan waktu, tetapi jika Anda ingin lebih efektif Anda dapat menggunakan plugin browser untuk membantu meringankan mengomentari berflatform blog wordpress Anda dapat menggunakan plguin easycomment.

silahkan instalkan di browser Anda, dan kemudian melakukan konfigurasi dengan memasukkan nama, email dan website Anda setiap kali Anda ingin mengomentari blog wordpress Anda bisa maka secara otomatis memungkinkan easycomment , nama Anda, email dan website tidak perlu lagi masuk.
dengan cara di atas, jika Anda berhasil maka Anda biasanya mendapatkan backlink situs yang dimaksud dan juga di wordpress.com, Anda akan mendapatkan backlink nofollow umumnya, karena kebanyakan blog umumnya memberlakukan link
nofollow ada juga dofollow, tapi tidak banyak, tapi jangan khawatir jika Anda mendapatkan backlink nofollow, masih dapat mempengaruhi pencarian google page rank dihasil situs.

4. Masukan komentar berharga dan relevan

ujung berikutnya adalah, jangan Anda pernah santai berkomentar misalnya komentar pamrih? itu tidak layak bahwa " informasi yang bagus gan ... pergi ke depan " atau " Wah gan ... kunjungan sangat informatif juga ya "? atau komentar untuk serupa, apalagi ditambah dengan link Anda termasuk, baik dalam nama atau komentar dalam komentar di situs yang tidak relevan dengan pembahasan artikel.

komentar karena akan berpotensi menjadi dianggap sebagai spam komentar dengan baik blog atau sipemilik oleh google dan kemungkinan besar tidak akan dipublikasikan atau diterbitkan sehingga tujuan Anda mendapatkan backlink akan sia-sia.


Jika silahkan membuat komentar yang relevan yang benar-benar berharga dan informatif, baik untuk pembaca blog dan pemilik blog, silakan membuat komentar lebih dari 2 baris dapat dimasukkan, komentar tambahan, kritik dan saran , pernyataan atau pertanyaan, membuat mereka serelevan mungkin dan jika Anda menyertakan link di dalamnya untuk link ke artikel yang memiliki topik yang relevan.

lakukan dengan kematian pemasangan link di komentar akan dianggap backlink?

ada banyak cara di mana blogger dengan berkomentar blogwalking, salah satu adalah penggunaan link mati termasuk dalam komentar (hanya teks dan tidak URL diklik),? kita dapat mengasumsikan bahwa ini adalah cara mereka membangun baclink, timbul pertanyaan apakah link mati yang kita telah menjadi backlink komentar?

Saya rasa tidak, karena backlink harus datang dari link, tapi link maka tidak akan dianggap oleh google backlink.

link mati ditempatkan di dalam komentar mungkin tidak backlink, tetapi masih memiliki manfaat bisa menjadi sumber lalu lintas ke blog mana komentar ditempatkan.

Saya khawatir dianggap spam jika Anda menggunakan cara ini?

hanya backlink secara hukum dianggap sebagai alam dan memenuhi syarat menurut google backlink ditempatkan di dalam artikel yang relevan dengan sipemilik blog tertentu dan Anda tidak meminta sama sekali, pemilik blog tertentu memasang backlink artikel Anda karena mereka menganggap Pasal Anda melayani backlink backlink berguna secara alami karena benar-benar baik, tapi pasti salah satu cara untuk mendapatkan backlink karena itu sangat sulit dan memakan waktu.

cara tercepat adalah dengan membangun secara manual.

semua cara untuk membangun backlink secara manual memiliki potensi spam yang jika dilakukan salah dan tidak hati-hati, karena itu, tidak ada cara untuk membangun link balik yang Anda buat harus memeperhatikan hal di bawah ini:

a.? Jangan terlalu sering

Misalnya, dalam satu hari, Anda membangun 1.000 link balik ke blog Anda, jika saya membangun backlink Anda karena harus dihindari karena bisa memicu Google webspam.

saya membangun backlink sendiri seperti ini kadang-kadang 10 x backlink dalam satu bulan dan hasilnya lumayan.

b. Gunakan anchor text yang banyak.

untuk membangun backlink melalui komentar blog, Anda dapat menggunakan nama URL atau email untuk WordPress nama situs, nama tersebut akan menjadi anchor teks sebagai komentator jika diklik akan pergi ke situs Anda, Anda harus menggunakan nama yang berbeda setiap kali untuk menempatkan link ke artikel Anda.

c. Berbagai jenis link Dofollow juga NoFollow.

Ada dua jenis backlink, dofollow dan nofollow, Anda seharusnya tidak hanya mengejar backlink dofllow saja, mencoba untuk bervariasi dofollow dan nofollow mendapatkan porsi yang sama untuk meningkatkan backlink naturalan Anda bangun.

d. Cari Blog relevan

ini harus selalu ingat, untuk membangun backlink melalui blog berjalan dengan komentar blog, selalu menemukan blog yang relevan dengan blog Anda.

e. Silakan komentar berharga dan relevan

Ingatlah untuk selalu meninggalkan komentar yang valid dan relevan, komentar tersebut akan mudah diterbitkan oleh blog siempunya, sehingga peluang Anda untuk mendapatkan backlink dengan blogcomenting lebih baik

Dapatkah saya menggunakan alat auto backlink?

adalah salah satu cara untuk membantu Anda membangun backlink otomatis, menggunakan alat tertentu.

adalah mungkin untuk menggunakan alat seperti ini untuk membangun bacnklink ?.

bagi saya pribadi benar-benar tidak dianjurkan karena alat seperti itu mampu membangun backlink dalam jumlah besar dalam waktu singkat, terutama tidak melihat relativitas tetap blog atau artikel backlink ditempatkan, sehingga akan berbahaya dan berpotensi dianggap spam.

Terlepas dari bagaimana cara terbaik untuk menghindari otomatis membangun backlink.

Penutup

memang banyak cara yang bisa kita ambil untuk membangun backlink, salah satu cara saya digunakan untuk pergi dan itu akan sangat membantu bagi blogger pemula karena cara yang mudah adalah dengan blogwalking dengan komentar di blog atau blog berflatform blogspot, blog wordpress atau orang lain yang berkomentar luv.

The 4 Tips yang sama Mendapatkan Backlink blog walking, dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-4-tips-untuk-mendapatkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 tips untuk mendapatkan backlink ke Blogwalking"

Post a Comment