BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ


BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ

Artikel Blogger Tips, Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ -
Apa DMOZ? , sehingga Anda hanya harus mendengar atau tidak tahu, saya akan menjelaskan sedikit apa itu?, Atau DMOZ DMOZ (Directory Mozilla Project) yang juga dikenal dengan nama ODP (Open Directory Project) proyek atau direktori terbuka adalah satu set direktori pada situs dan halaman web yang super dan diklasifikasikan, di mana Anda seseorang sebagai blog atau website pemilik dapat mengajukan untuk memiliki URL blog Anda untuk menjadi bagian dari daftar website yang terdaftar di DMOZ.

untuk mengirimkan URL blog Anda ke Dmoz sebenarnya gratis dan cukup mudah, tetapi kemampuan untuk blog yang setuju untuk menjadi bagian dari blog yang terdaftar di DMOZ tidak mudah, karena sebelum URL dikirimkan ke disetujuai menjadi bagian dari daftar DMOZ, biasanya melalui fase secara manual meninjau oleh relawan DMOZ, jika blog tersebut diajukan sesuai dengan kriteria DMOZ itu kemungkinan besar akan diterima.

Alasan Kenapa Blog harus disubmit ke  DMOZ ?
dmoz.org

karena dalam majalah manual oleh manusia, situs yang terdaftar berhasil di DMOZ adalah sebuah situs yang benar-benar dianggap sebuah situs yang memiliki kualitas dan reputasi yang baik, jadi pasti direktori DMOZ selalu digunakan sebagai referensi terpercaya oleh mesin pencari seperti bing dan yahoo google untuk terus menganalisa situs terdaptar di DMOZ.

Kenapa BLog harus diserahkan ke DMOZ apa untungnya?

? sebagai direktori situs gratis dan dijamin kualitas dan memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari terbesar di dunia, kita sebagai pemilik blog harus lewatkan untuk tidak mengirimkan URL blog atau website yang Anda harus DMOZ, salah satu alasannya adalah sebagai berikut:

a. mesin pencari indeks untuk item baru Mempercepat.
Dalam mengirimkan ke DMOZ, blog kita akan sering crwal oleh mesin pencari seperti google, bing dan yahoo mesin pencari lainnya, sebagian besar dalam eksplorasi, indeks akan lebih cepat dan jumlah yang lebih besar indeks maka website kita akan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari, sehingga lalu lintas akan meningkat.

b. Blog meningkatkan reputasi di mata search engine.
Untuk disetujuai oleh DMOZ tidak mudah, jika ada blog atau website untuk berhasil setujuai oleh DMOZ ketika Anda mengirimkannya akan banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, seperti yang ditunjukkan pada DMOZ adalah situs-situs yang dianggap berkualitas, maka reputasi blog Anda di mata mesin pencari juga akan semakin baik, semakin reputasi yang lebih baik di mata mesin pencari blog blog ada kemungkinan bahwa Anda mungkin mendapatkan posisi yang lebih baik dalam hasil mesin pencari penelitian.

c. Mendapatkan backlink berkualitas.
Jika blog Anda adalah disetujuai keberhasilan selain reputasi blog Anda, Anda mungkin akan juga mendapatkan backlink berkualitas dari situs DMOZ.

Cara menyimpan halaman web atau blog ke DMOZ

Langkah -Ambil untuk menyimpan website atau blog untuk DMOZ adalah sebagai berikut:

1. Login situs DMOZ

2. untuk dapat memahami, Anda dapat mengatur bahasa Anda sebelum DMOZ, untuk mengubah bahasa, silakan klik pada kata-kata, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah

Mendaftarkan blog ke DMOZ

3. di halaman berikutnya, silahkan pilih bahasa, biarkan saya memilih Indonesia, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut -Dessous:
Atur bahasa dmoz


4. Kemidian silahkan pilih kategori dan sub-kategori dengan mengklik, kategori pencarian dan sub-kategori yang cocok topik blog atau kategori mendekati subjek Anda dibahas di blog Anda.
Pilih kategori dmoz

Lanjutkan untuk memilih kategori di subkategori terakhir.

5. Jika Anda sudah memilih kategori pada struktur sub-kategori terbaik, lihat menu bar dan kemudian pilih "Suggest URL" untu mulai mengirimkan URL dari blog Anda.


6. pada layar berikutnya Anda akan disajikan dengan tampilan untuk memasukkan blog Anda kirimkan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

submit web blog di dmoz

data yang diminta adalah sebagai berikut: a

. URL situs, pergi ke URL blog Anda, misalnya strukturkode.blogspot.com
b. Apa jenis link ini, cukup pilih teratur.
c. Judul dari situs, isi judul blog, misalnya Seo dan Internet pendapatan
d. Deskripsi situs, isi keterangan atau deskripsi dari blog disampaikan, seperti blog untuk belajar dasar blogging, seo dan internet bisanis untuk pemula.
d. Alamat e-mail sidik, masukkan e-mail Anda.
e. verifikasi pengguna, entri captcha yang tepat yang muncul dalam gambar.

Tekan tombol kirim jika browsing data, ulasan akan mengambil setidaknya dua minggu dan kadang-kadang sampai beberapa bulan.

Bagaimana mengetahui jika website Anda terdaftar di DMOZ?

Ketika blog Anda kirimkan dalam DMOZ sudah disetujui dan terdaftar di DMOZ biasanya DMOZ tidak akan memberitahu Anda, tetapi efeknya biasanya traffic meningkat blog untuk memastikan bahwa blog Anda telah disetujui Anda dapat melihat dalam kategori yang Anda pilih ketika Anda hadir di DMOZ.

praktek cara untuk mengetahui apakah blog kita terdaftar ke DMOZ adalah dengan menggunakan alat khusus, pada kenyataannya, banyak alat online yang dapat digunakan untuk menentukan daftar DMOZ, satu http://moonsy.com/dmoz-directory-checker/[1945012adalahsitus]
Atau jika Anda ingin mencoba alat-alat lain yang dapat Anda temukan di mesin pencari google dengan kata kunci "Daftar DMOZ Checker "Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang mengarah ke situs yang dapat digunakan untuk melakukan audit listring DMOZ.

Mungkin ada alat yang berguna lain yang pernah akan menggunakan, silakan berbagi


Kesimpulan:.

Benar Untuk mendapatkan persetujuan DMOZ? biasanya mengambil banyak waktu yang ulasan adalah orang-orang yang secara sukarela DMOZ, tapi Anda harus mempertimbangkan adalah jika blog Anda masuk DMOZ adalah blog yang benar-benar selesai dan kemajuan yang baik benar-benar telah menjadi lebih baik kualitas blog tersebut mungkin disetujui oleh DMOZ lebih baik.

Demikian pula, sebuah artikel tentang Alasan Mengapa Blog harus tunduk kepada DMOZ ? Mungkin membantu Anda dan keberuntungan.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-mengapa-blog-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa blog untuk diserahkan ke DMOZ"

Post a Comment