BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru


BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru

Artikel Blogger Tips, Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru -
Cara cepat dan mudah Menghapus Blog - account untuk blogger bisa? gunakan untuk melakukan banyak blog, ada kalanya kita sudah banyak blog untuk tujuan tertentu, tetapi blog tidak berhasil, kita mengisi dan mempertahankan baik bahkan untuk kerumitan blog ini tidak berhasil kita artikel konten, sedangkan usia untuk memulai sebuah blog telah dibuat sangat panjang, kalau sudah seperti itu, itu baik bahwa kita menghapus blog tersebut, sehingga halaman akun dari website kami hanya blog yang masih aktif dan didukung, apakah blog yang telah Anda buat dapat dihapus? jawabannya adalah ya,

Cara menghapus blog


cara menghapus blog dengan cepat dan mudah
untuk menghapus atau menghapus sebuah blog sebenarnya sangat mudah, ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk urutan referensi, langkah-langkah yang berikut:

Bagaimana 1

1. login ke halaman blog Anda

2. Pilih dan klik blog yang ingin Anda hapus

3. di menu sebelah kiri untuk memilih " pengaturan " dan pilih item menu " lainnya " untuk menunjukkan pengaturan lainnya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah

Cara menghapus blog cepat dan mudah


4. hak opsi label menu untuk mencari dengan alat kata blog, kemudian pilih dan klik pada " menghapus blog "seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


sebelum blog tersebut dihapus, kotak dialog akan muncul konfirmasi penghapusan, seperti yang ditunjukkan -Dessous:

konfirmasi penghapusan blog

tombol Anda dapat memilih " Unduh blog " jika Anda ingin men-D0wnl0ad blog template untuk digunakan nanti hari sebelum blog akan dihapus atau Anda dapat memilih " menghapus blog ini " untuk menghapus blog segera.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana 2?

1. Masuk ke halaman blog Anda

2. Dalam daftar blog, pilih blog yang ingin Anda hapus, pilih kemudiaan pilihan pilihan lain yang menampilkan keretas tangan kanannya, seperti yang terlihat pada gambar di bawah:

Cara delete blog dengan cepat dan mudah
3. di menu drop-down menu keluaran pilihan pilih " pengaturan " sebagai ditunjukkan pada gambar di bawah ini


?
4. Kemudian pada menu bar di sebelah kiri, pilih sub -menu "lain" seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Cara menghapus blog cepat dan mudah


5. sisi kanan label dalam pencarian dengan kata-kata alat blog , kemudian pilih dan klik " Batal blog " seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:


sebelum blog dihapus kotak dialog akan muncul konfirmasi penindasan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

konfirmasi penghapusan blog

Anda dapat memilih " situs D0wnl0ad " jika untuk men-D0wnl0ad template blog yang akan digunakan di masa depan sebelum blog akan dihapus atau Anda dapat memilih " menghapus blog ini " untuk segera menghapus blog tersebut.
?
Biasanya, blog akan dihapus secara permanen setelah 0 hari setelah penculikan itu terjadi, tapi sebelum 0 hari, kita masih dapat memulihkan atau mengembalikan blog.

Jadi apa yang bisa saya berbagi dengan Anda Cara cepat dan mudah Menghapus Blog: Terbaru , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-seberapa-cepat-dan-mudah.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Seberapa cepat dan mudah Menghapus Blog:. Terbaru"

Post a Comment