BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada


BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada

Artikel Blogging, # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada -
Dalam era teknologi saat ini merupakan cara untuk menemukan atau melacak lokasi dan posisi dari seseorang yang kita dapat menggunakan Nomor Ponsel, Nomor Ponsel digunakan karena yang unik (tidak ada) dan hampir semua orang sudah memiliki HP, karena harganya yang relatif murah dan terjangkau HP telah menjadi sarana komunikasi yang sering diperlukan di mana-mana karena itu portabel dan selalu mengambil di mana saja, tidak hp bisa menjadi salah satu media yang digunakan untuk mencari posisi seseorang.

Ada beberapa alasan mengapa kami juga ingin mengetahui lokasi dari orang
a. Anda ingin pindah untuk memastikan bahwa orang tersebut di lokasi yang diharapkan
b. Kehilangan ponsel, sehingga Anda ingin mencari lokasi.
c. Pemantauan kehadiran seseorang yang Anda cintai posisi
d. Memata-matai pacar, dan sebagainya ....

Dan kabar baiknya adalah hampir semua operator seluler untuk menyediakan fasilitas untuk tujuan ini, selain bahkan ada teknologi atau perangkat lunak portabel Sixtus yang dapat membantu mendeteksi keberadaan seseorang dengan nomor telepon.

Cara Melacak Lokasi No HP Seseorang Secara Akurat
? Lacak Lokasi No HP

Cara Melacak Lokasi No HP Seseorang akurat

artikel ini, saya akan menjelaskan beberapa cara untuk melacak lokasi eseorang no hp: beberapa dari mereka adalah:

# 1. Ikuti Seseorang via HP No. menggunakan SMS atau UMD

Catatan:
mengikuti posisi seseorang melalui telepon atau SMS melayani UMD hanya cocok untuk orang yang Anda kenal misalnya (pacar, anak, orang tua, saudara atau saudari). karena biasanya membutuhkan konfirmasi dari target hp
Salah satu cara yang paling efektif untuk melacak keberadaan seseorang tanpa yang HP menggunakan layanan SMS, tapi sayangnya layanan ini hanya berlaku hanya untuk beberapa operator, sedangkan untuk pemasok lain peta untuk sebagian diblokir dan tidak berfungsi dan tidak lagi diaktifkan karena alasan kerahasiaan dan sebagainya.

untuk melacak posisi orang yang menggunakan SMS untuk persyaratan utama ponsel adalah bahwa Anda tidak harus tahu target telepon. tapi sayangnya tidak ada cara untuk melacak ponsel melalui sms ke beberapa pemasok kadang-kadang tidak valid, tetapi Anda dapat mencobanya, berikut adalah beberapa cara untuk mengikuti langkah hp via SMS:

a. Melacak kartu XL

Untuk melacak keberadaan seseorang dengan cara Operator hp xl adalah:
  1. Masukkan kode * 123 * 571 # atau kode * 123 * 573 # dan tekan Panggil / OK
  2. di menu tersedia, silahkan pilih menu dan mengaktifkan teman diikuti untuk mengaktifkan modus pelacakan
  3. kemudian jenis :. " Nomor Penelitian (spasi) hanphone " yang ingin mengikuti dan mengirimkannya ke 9455, misalnya, penelitian 081 966 557 733
untuk pertama kalinya, operator akan mengirimkan XL SMS pemberitahuan ke nomor pelacakan untuk meminta konfirmasi atau persetujuan.

Bagaimana #Lantas yang tidak dikenal oleh target?

Jika Anda berniat untuk memata-matai target. maka Anda harus sitarget hp melakkan langkah 1 dan 2? di atas, untuk mengaktifkan modus pelacakan.

Selanjutnya, memenuhi korban penyadapan telepon "NO" sehingga pemantauan yang juga tidak diadakan nomor konfirmasi sms pelacakan.

Jika korban HP mengaktifkan modus pelacakan dan cara konfirmasi, Anda akan lebih terbuka untuk posisi track sasaran kemudian, sementara langkah 3 di atas saja. Jika berhasil, Anda akan menerima pesan link GPS untuk melihat di mana posisi target.

b. Melacak kartu Indosat (IM3, Mentari dan Matrix)

operator Indosat adaah salah satu yang menyediakan pelacakan fasilitas yang sangat berguna salah satu fungsinya dapat digunakan untuk melacak posisi di mana pemakainya terjadi hp operator menggunakan peta indosat.

untuk melacak posisi seseorang dengan kartu Indosat Anda dapat menggunakan dua metode untuk UMB atau SMS. langkah-langkah adalah:
  • Untuk UMB hanya mengetik * 777 * 6 * 6 # dan tekan Panggil / OK
  • Pilih lokasi keluarga, ikuti langkah, Anda akan mendapatkan informasi tentang lokasi sipemilik setiap jalan raya yang Anda masukkan.
  • Dengan SMS, ketika Melacak [spasi] No_Indosat_target , dan kirim ke 9111.

c. Melacak kartu Telkomsel (AS atau simpati)

Untuk mengikuti orang menggunakan kartu Telkomsel, kita dapat menggunakan layanan LBS (sistem berbasis lokasi, layanan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan umun . layanan dan juga dapat digunakan untuk mencari posisi seseorang

tidak kekurangan tersebut sebagai berikut:

memiliki mengaktifkan layanan layanan berbasis lokasi pada kartu Telkomsel Anda dengan memasukkan * 250 # dan tekan Panggil / Ok

b di menu diusulkan .. tinggal pilih menu View / Edit daftar teman, dan menempatkan bukan teman Telkomsel .

c. maka silahkan mendaftar teman Anda melalui SMS, teman-teman Format NAMA Ruang Ruang NOMOR_TELKOMSEL, dan kirim ke 2500.

# 2. gunakan aplikasi peta Google (Google latitude)

Cara menemukan teman dekat, pacar, keluarga dengan google map

Googlemap adalah alat berupa perangkat lunak atau mobile berbasis aplikasi android gratis google buatan yang dapat menampilkan gambar dalam kartu superposisi di seluruh dunia dan dapat digunakan untuk melihat dan menemukan tempat-tempat di seluruh dunia, peta google adalah teknologi yang sangat rinci sehingga keberadaannya sangat berguna untuk berbagai tujuan. ketersediaan varietas firut sebagai

Berikut adalah beberapa fitur yang ditemukan pada peta google:

a. Saya posisi, fungsi ini memungkinkan posisi kami, kita hari ini di penggunaan hp, sangat fitur ini bekerja tanpa menggunakan GPS.

b. Arah , Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memandu Anda ke tempat atau lokasi, fitur ini sangat berguna ketika Anda tidak tahu lokasi tujuan penggunaan kendaraan.

c. Daftar bisnis , fungsi ini berguna untuk menemukan nama tempat usaha atau tempat-tempat penting lainnya di dunia.

d.Transit dan berjalan ke arah . Dapatkan rute dan jadwal untuk bepergian dengan bus atau berjalan kaki.

e. Informasi Lalu Lintas / traffic . lalu lintas jalan secara real-time (langsung), untuk menentukan cara tercepat (sayangny fungsi ini tidak dapat digunakan di Amerika Serikat).

f. Street View . Fitur ini hanya menampilkan peta jalan yang datang dengan nama lokasi.

g. Latitude . Fitur ini sangat berguna untuk mengetahui lokasi seseorang / teman dan dapat digunakan untuk berbagi tempat dengan teman-teman.

#Sayangnya menemukan seseorang menggunakan Google Latitude posel Tidak, itu tidak dapat digunakan

Awalnya alat ini sangat digunakan untuk menemukan seseorang yang Anda kenal, seperti keluarga, teman, atau teman-teman tanpa hp atau nomor ponsel orang tersebut? yang, kebetulan, sudah terintegrasi dengan peta google, untuk mendapatkan posisinya dengan peta google, kita dapat menggunakan fungsi lintang ditemukan di peta google.

Sayangnya untuk Google Latitude 2013 telah dihapus dari Google Maps, sehingga kita tidak bisa menggunakan fasilitas lintang google yang terdapat di peta google untuk membantu menemukan atau memantau untuk mendeteksi posisi seseorang melalui telepon no.

# 3. Menggunakan HLR Lookup Tool (tidak efisien)

Banyak? Yang menjelaskan cara melacak posisi seseorang tanpa menggunakan kode HP HLR atau menggunakan aplikasi berbasis pada android Anda? seperti HLR Lookup atau menggunakan situs-situs seperti situs
http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html .

Di sini saya membahas sengaja, untuk memberikan informasi tambahan bagi anda yang sedang mencari artikel di trek dan mendeteksi setiap orang hp.

situs HLR atau aplikasi? adalah menyajikan kesempatan untuk mengikuti tidak hp (lokal Indonesia) menggunakan data dari HLR (Home Location Register), tapi kurang akurat bila digunakan untuk melacak lokasi seseorang dengan nomor ponsel, mengapa situs ini adalah untuk memberikan informasi hanya HLR (tidak ada kode area hp itu), yang berarti hanya melaporkan di mana tidak ada hp biasanya diaktifkan pertama adalah lokasi atau kota peta dibeli.

Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk benar-benar mendapatkan informasi tentang di mana awalnya dibeli target apapun, Anda dapat menggunakan situs ini.

Jadi, Anda tahu lebih baik, saya akan mencoba untuk belajar sedikit, itu HLR?

HLR berarti "Home Location Register", yang berfungsi untuk menyimpan semua data dan informasi pelanggan yang tersimpan secara permanen, yang berarti bahwa data lokasi yang terdapat dalam HLR tidak tergantung sebaliknya klien. HLR bertindak sebagai pusat informasi pelanggan yang setiap kali diperlukan.

Jadi kesimpulannya HLR adalah tempat di mana Anda membeli dan mengaktifkan kartu SIM pertama, seperti di mana Anda membeli starter pack Anda, misalnya, Anda membeli pilihan di Kalimantan kemudian mengaktifkan Jakarta masih nomor belum HLR HLR Kalimantan Jakarta.

Jadi, jika Anda? menggunakan situs ini untuk melacak telepon kepada seseorang tidak, maka data lokasi yang dilaporkan bukanlah tempat yang tepat dengan dukungan telepon berada, tapi lokasi di mana yang pertama adalah pada hp dan biasanya sesuai dengan tempat di mana no hp pertama dibeli.

Cara Melacak Ponsel Android Hilang

Dan jika hp kita nyimpen dicuri atau lupa?
Google meluncurkan teknologi baru untuk mengobati dan mengamankan ponsel Android yang hilang hanya dengan mengetik dalam pencarian google di login kita menggunakan google account email (gmail) yang sama yang Anda gunakan dalam perangkat Android Anda.

Jika Anda kebetulan ingin menemukan ponsel yang hilang jika hilang karena lupa untuk menyimpan atau karena dicuri,? Berikut dapat membantu untuk menemukan HP hilang Anda dengan bantuan google untuk menemukan ponsel saya

Syarat Penggunaan Google untuk menemukan fasilitas telepon saya adalah sebagai berikut:.

a. Hp atau ponsel dengan sistem operasi Android.
b. Google Play Store pada ponsel Android untuk update terbaru
c. HP harus mendukung GPS

langkah-langkah untuk menemukan Anda kehilangan penggunaan google android phone menemukan telepon saya adalah:

a. Buka Google Play situs Toko
b. Silahkan login menggunakan akun gmail Anda adalah sama dengan yang Anda gunakan di ponsel Android Anda.
c. Melakukan pencarian dengan kata kunci "Find My Phone" tanpa frame.
d. Google menampilkan sebuah peta yang menunjukkan lokasi ponsel Anda.

cara menemukan hp android yang hilang

Jika telepon sudah ditandai lokasi, Anda dapat menggunakan nada dering untuk ponsel Anda jika kalah di kandang (ingat untuk menjaga a) atau Anda juga dapat mengunci ponsel Android Anda, bahkan ulang jarak jauh jika ponsel Anda dicuri dan di dalam ada data penting


Kesimpulan:.

Kedua metode tentang bagaimana untuk melacak seseorang menggunakan HP No. baik melalui aplikasi khusus atau website atau fasilitas yang disediakan oleh masing-masing kartu operator seluler, tapi sayangnya aplikasi atau alat kebenyakan tidak mengikuti telepon kurang akurat dan tidak memberikan informasi yang sebenarnya.

Mungkin salah satu cara terbaik untuk mendapatkan melaluui tidak informasi lokasi hp yang terbaik adalah menggunakan fasilitas yang disediakan oleh kartu operator seluler dengan kode-kode tertentu.

yang sama # 3 cara untuk melacak lokasi HP Seseorang tidak akurat , saya berharap. berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-3-bagaimana-untuk-melacak.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 3 Bagaimana untuk melacak seseorang HP Easy Lokasi ada"

Post a Comment