BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap


BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap

Artikel Blogging, Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap -
Bagaimana New TWITTER ACCOUNT: Lengkap dengan gambar - twitter adalah salah satu media sosial? dan facebook banyak digunakan tidak hanya di Indonesia, tapi twitter juga banyak digunakan di seluruh dunia, twitter hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, baik seniman , politisi, musisi, pejabat pemerintah, pengusaha, dan lain-lain. twitter sempurna untuk media promosi yang akan membawa penggemar untuk digemarinya atau mempertemukan seniman dengan idolanya dan sebagainya, metode yang digunakan twitter adalah mengikuti dan follower, ikuti diikuti adalalah sementara jumlah murid follower, sehingga dengan bantuan twitter sangat mudah untuk mengetahui tingkat popularitas anggotanya, jika followernya banyak, kami dapat mengatakan bahwa anggota Rakyat dan sebaliknya. sampai sekarang tidak hanya tiba-tiba menjadi ngetop dan menjadi seorang seniman ketika mereka mampu menjadi populer di jaringan sosial dengannya. jika Anda tertarik mendaftar, karena berarti daftar twitter itu tidak sulit dan itu gratis.

Untuk daftar twitter sekarang Anda bisa Daftar via twitter Hp atau android BlackBerry serta sistem operasi mobile lainnya, terutama untuk Android, Anda bisa daftar twitter untuk android melalui perangkat mobile Anda, karena twitter saat sudah menyediakan aplikasi khusus untuk memudahkan pengguna ponsel menggunakan twitter, tetapi untuk lebih memahami catatan dan lebih mudah, Anda harus menggunakan bagaimana twitter Indonesia atau Indonesia melalui PC

cara membuat akun twitter sebenarnya sangat mudah, kondisinya yang Anda diminta untuk memiliki email muka itu email google yahoo email atau alamat email sementara lainnya cara membuat email twitter hampir sama dengan cara untuk membuat email umum pedoman untuk pembuatan email lihat : cara membuat email yahoo baru: penuh, dan membaca: membuat email baru: gmail, 2014.

Cara membuat akun twitter terbaru lengkap

alamat e -mail akan digunakan untuk melengkapi data yang diminta saat mengisi formulir aplikasi pendaftaran ketika membuat akun twitter baru.? juga perlu tahu Cara twitter alamat tidak terlalu sulit, bahkan sangat cepat, kami hanya mengikuti sesuai dengan data yang diminta sampai perekaman selesai. ketika rekaman selesai, twitter kirim verifikasi data ke alamat email yang kita gunakan saat membuat akun twitter baru oleh e- email sehingga kami dapat memverifikasi pendaftaran, itu adalah bagaimana twitter diverifikasi sambil memastikan bahwa alamat email yang digunakan adalah nyata atau benar.

A. Bagaimana Twitter di langkah (1-7)
B. Verifikasi Email Twitter
C. Menemukan teman di Twitter
D. Cara menggunakan Twitter
E. Bagaimana menghentikan Twitter

A. bagaimana Twitter Alamat

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana twitter dengan cepat dan mudah , kami akan mencoba bagaimana twitter Indonesia atau dengan Indonesia, untuk dapat dengan mudah diikuti oleh semua orang, terutama orang-orang dari Indonesia yang baru dan ingin membuat akun twitter , di sini contoh bagaimana melakukan twitter , ikuti langkah-langkah di bawah ini:

langkah 1:

1. silakan https: // twitter .com / alamat yang Anda masukkan, Anda akan menjadi kehalaman utama rekor twitter baru , akan terlihat seperti gambar di bawah ini:
Cara Membuat Twitter baru


2. pilih Bahasa (1) , silahkan pilih Indonesia seperti yang terlihat dalam gambar tandai dengan kotak # 1, pilih Indonesia untuk pendaftaran untuk menggunakan bahasa Indonesia.

3. Nama lengkap (2), masukkan nama Anda di kotak 2, seperti yang ditunjukkan dalam foto, nama Anda akan digunakan sebagai nama yang muncul di akun twitter Anda.

4. email (kotak 3) masukkan e-mail Anda akan digunakan untuk twitter merekam, pertimbangkan untuk menggunakan surat itu nyata, setiap email Anda dapat menggunakan salah satu email dari google atau yahoo email.

5. Sandi (4), masukkan password Anda, memilih password yang sulit ditebak, menggunakan kombinasi huruf , huruf besar dan huruf kecil, atau untuk Anda, dan ingat untuk tidak lupa, karena password ini kemudian digunakan untuk kata kunci masuk halaman akun twitter Anda.

6. Tekan Langganan Twitter (No. 5), jika data pendaftaran yang diminta Anda buat selesai, silahkan tekan " daftar semua twitter, seperti yang ditunjukkan oleh angka 5 pada gambar jika Anda berhasil, maka akan dinaikkan ke tahap 2

Tahap 2:

tahap 2 adalah tahap konfirmasi data registrasi dan masukkan nama pengguna seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara membuat twitter indonesia
Lihat foto di atas, terutama di merek dengan red jumlah dan arah panah:

1. username (1) masukkan twitter akun pengguna Anda, nama pengguna adalah nama yang akan digunakan dan muncul sebagai nama Anda pada halalaman twitter Anda.

2. Audit (No 2) ,? kotak centang seperti yang ditunjukkan pada # 2 pada gambar di atas.

3. Tekan "Register" (3) , untuk pergi ke Langkah twitter merekam berikut

langkah 3:

pada langkah 3, Anda akan disajikan di twitter, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


? silakan klik "Go!" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk mendapatkan ke langkah berikutnya:

Langkah Ke 4:

Pada langkah 4, Anda akan diminta pilih kepentingan Anda, minat yang Anda pilih? menentukan halaman berikut untuk pertama kalinya,

Cara membuat Twitter Verified

Silahkan Anda pilih setidaknya satu atau lebih pilihan tergantung pada apa yang Anda tertarik dan tekan rincian, seperti terlihat pada gambar di atas

langkah 5:.

di tahap kelima, Anda akan melihat 40 daftar bagi Anda untuk mengikuti, tapi Anda dapat mengatur untuk menghapus dengan menekan x, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Bagaimana cara membuat akun twitter

Jika sudah selesai, cukup tekan "Pemantauan dan terus" untuk pergi ke langkah berikutnya

langkah ke 6:

pada titik ini, Anda diminta untuk men-D0wnl0ad foto ke profil Anda, tetapi Anda juga dapat pergi melalui, lihat tabel di bawah ini:

Cara mudah membuat twitter

Untuk melewatkan langkah ini silahkan tekan tulisan "lewati langkah ini" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

langkah 7:.

pada titik ini, Anda diminta untuk men-D0wnl0ad data untuk e-mail Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


kau tekan tombol "Upload kotak Gmail Anda" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas:

"TIP: Gunakan sama email ketika Anda mendaftar, jika tidak maka akan menjadi suatu kesalahan, jika Anda belum login, silahkan login ke email Anda yang "

ikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda akhirnya akan dibawa ke halaman utama akun twitter Anda.

B. Verifikasi EMAIL

Sampai langkah 7 di atas sebenarnya membuat twitter telah berhasil dibuat, tetapi Anda harus memeriksa Anda akun twitter untuk memeriksa akun twitter Anda, pastikan bahwa tujuan Anda adalah untuk membuat penuh penggunaan yang ada fasilitas ditwiter untuk audit? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Menyambung ke e-mail Anda, email yang sama yang Anda gunakan selama twitter pendaftaran, email menemukan email twitter,

b. Klik tab " Sosial " Cari dan buka pesan " Twitter "

c. Dalam pesan tersebut, silahkan tekan "Kirim Sekarang"

Selesai, twitter Anda berhasil meyakinkan dan siap untuk digunakan secara penuh.
?

C. Bagaimana menemukan seorang teman di twitter

Untuk dapat berinteraksi dengan sesama pengguna Twitter lainnya, Anda harus menemukan teman muka, twitter sedikit berbeda dengan facebook, facebook istilah menemukan teman sementara twitter istilah mengikuti atau pengikut, jika Anda salah satu dari anggota twitter follower lainnya berarti bahwa Anda secara otomatis akan mendapatkan berita terbaru di mana Anda ikuti,
untuk menemukan teman di twitter hanya menggunakan mesin pencari untuk memulai dan menyelesaikan nama atau twitter user (pengguna @nama) Anda ingin mengikuti, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

Cara Mencari teman di twitter

Jika anggota tersebut telah bertemu dengan orang-orang bisnis dan pemimpin, Anda cukup tekan pada "mengikuti" Anda secara otomatis menjadi anggota dari pengikut twitter.

D. menggunakan Twitter

menggunakan twitter dan facebook, tapi teks dari twitter yang bisa kita masukkan hanya dibatasi 140 karakter, jadi kita harus bisa menggunakannya sangat efektif singkat jelas padat, bukan tanpa alasan, twitter membatasi karakter informasi berita uptodate status pengguna twitter lebih cepat, dan terbukti setiap bit dari status twitter baru lebih cepat dari facebook,
untuk mulai menggunakan twitter Anda dapat mulai mengetik di kotak teks atau status? tombol menyulam " Tweet " dan masukkan teks, sepertinya gambar di bawah ini:



Anda bisa @nama_pengguna menggunakan atau menggunakan #has_tag hashtag, silahkan, Anda dapat menggabungkan isi pesan di status twitter Anda menggunakan kata ditujuakan @ mengembalikan pesan ke pengguna yang dituju, sedangkan penggunaan berarti #Has_tag bahwa komentar Anda akan dikonsolidasikan untuk kategori hashtag tertentu.

Selanjutnya, Anda dapat menyertakan foto pada kondisi Anda dan lokasi yang dapat mengidentifikasi Anda di mana Anda berada, jika pernyataan selesai ketika Anda mengisi, tekan "Tweet" maka status Anda akan terpublish orang-orang yang dapat melihat status Anda dan Anda follower sendiri atau Anda murid Anda. jika Anda ingin lebih cepat terkenal maka Anda dapat mencoba lakukan adalah mendapatkan banyak pengikut , pengikut Anda akan mampu menjaga status baru Anda yang Anda buat adalah up to date.

E. Bagaimana menghentikan Twitter

Jika Anda pengguna Twitter, kami menyarankan Anda selalu harus diingat adalah selalu keluar dari twitter setiap kali Anda selesai menggunakan twitter, jika tidak bisa menjadi bajak laut akun twitter yang tidak bertanggung jawab untuk ketetapan menshare luar pengetahuan Anda, apalagi pengguna twitter yang menggunakan fasilitas umum seperti kopi atau? komputer desktop yang banyak digunakan tidak hanya oleh Anda, maka Anda pergi keluar setiap kali setelah menggunakan twitter

Keluar twitter sebenarnya sangat mudah, sebagai berikut:.

Cara Keluar dari twitter





Silakan lihat di sudut kanan atas, gambar profil, maka Anda klik pada menu yang muncul, pilih "Keluar" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

artikel berikut: Mengenal Kode Anda dan jangka # twitter, RT, lengkap @
dan membaca juga: Cara menggunakan twitter dengan mudah

Demikian pula, sebuah artikel tentang Bagaimana TWITTER ACCOUNT terakhir lengkap berbagi kepada Anda, dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-bagaimana-twitter-terbaru.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana TWITTER Terbaru:. Lengkap"

Post a Comment