BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense


BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense

Artikel AdSense, Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense -
Google Adsense adalah jenis iklan yang paling disukai, khususnya di Indonesia, google adsense Indonesia tanpa diragukan lagi salah satu yang paling banyak di dunia, apalagi sekarang google dukungan Indonesia adsense , sehingga kemungkinan menjadi publisher adsense untuk blogger terbesar publik Indonesia, sebagai editor google adsense, blogger akan selalu berusaha bagaimana untuk menang iklan berlimpah Adsense , tentu saja, tidak dengan cara dan skema ilegal, karena sumber daya ini pada akhirnya akan membuat akun google adsense kita tidak akan bertahan lama, risiko dilarang adsense kita, dan risiko terbesar adalah bahwa Anda tidak akan percaya lagi menjadi publisher adsense selamanya, kecuali Anda pandai membuat data f! kt! f adsense merekam kembali.
Baca juga: bagaimana cara menyimpan google adsense melalui blog

banyak faktor yang dapat mempengaruhi pendapatan AdSense google, yang harus dikejar adalah bagaimana iklan AdSense ditampilkan di blog kita harus mendapatkan banyak klik dari pengunjung, beberapa cara Anda dapat membuat editor? mengelola blog atau situs serta mungkin, sehingga mendapatkan banyak pengunjung, dan menempatkan iklan adsense cerdas di lokasi strategis, mendapat banyak perhatian dari pengunjung, sehingga kemungkinan iklan tersebut diklik akan semakin besar
Baca juga:. Lokasi terbaik untuk iklan adsense melatakan

Bagaimana iklan adsense adalah mengikuti kata kunci dalam artikel, iklan adsense muncul bergantian gambar atau teks menyesuaikan kata kunci dalam artikel, sementara digunakan google adsense adalah metode CPC (cost per click / kita akan dibayar setiap kali iklan diklik), belum tentu banyak klik pada iklan? akan mendapatkan banyak dolar, jumlah dolar yang akan kita dapatkan tergantung pada nilai CPC untuk iklan, jika iklan diklik BPK rendah, meskipun kami memiliki banyak klik, tetap saja tidak akan banyak berpengaruh pada dolar yang kita miliki, tetapi jika CPCnya saja besar bahwa kita akan memiliki banyak dolar, meskipun hanya beberapa klik pada iklan saja

Saat google nilai BPK adsense mungkin salah satu yang terbesar di antara jenis iklan CPC lebih, berdasarkan informasi dari beberapa referensi, nilai yang lebih kecil dari iklan adsense BPK antara $ 0.001 dan bisa mencapai nilai tertinggi> $ 100? untuk jenis iklan, sehingga untuk mendapatkan penghasilan maksimal dari google adsense, kita harus baik untuk menemukan kata kunci yang memiliki nilai-nilai BPK yang tinggi, atau kata kunci dibayar dan ketentuan lainnya kata kunci membayar tinggi .

Bagaimana Kata Kunci Membayar Tinggi?

Tinggi membayar kata kunci adalah kata kunci yang memiliki BPK (biaya per klik / biaya per klik) yang ditawarkan oleh pengiklan atau pengiklan dengan skor yang baik untuk setiap klik, gergaji artikel kata kunci yang tinggi membayar berarti kita mungkin akan mendapatkan iklan dollar Adsense adalah karena iklan adsense akan menyesuaikan dengan keyword kata kunci membayar tinggi mereka dan iklan yang muncul akan memiliki nilai tinggi PCC, ketika iklan diklik otomatis kita mendapatkan dollar lebih tinggi .

Google adsense sendiri? Nilai CPC yang sangat rahasia untuk setiap unit iklan, pengiklan dan Google AdSense tahu, apakah ada alat khusus untuk mendapatkan informasi tentang kata kunci membayar tinggi ? Jawabannya adalah ya. Dalam artikel ini? Saya akan? coba membahas Bagaimana menemukan kata kunci membayar tinggi untuk artikel blog yang kita miliki.

Bagaimana menemukan Tinggi membayar kata kunci? Google

Meskipun Google adalah nilai BPK sangat rahasia untuk setiap iklan, ada beberapa alat alternatif yang bisa kita gunakan untuk memprediksi nilai CPC iklan adsense, salah satunya adalah SEMRush, alat ini mungkin sangat handal karakteristik kayak dan banyak digunakan oleh adsense adsense veteran pemain terutama asing. SEMRush alat yang nyata dibayar, baik dibayar sebagai pemula, kita akan dapat menggunakan versi gratis, tapi ruang kelas untuk versi ini sangat terbatas.

Memang, dengan bantuan SEMRush untuk mendapatkan kata kunci dengan BPK yang tinggi sangat sederhana, tetapi merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan pendapatan adsense Anda dari kami namun kita harus pintar-pintar memilih kata kunci dengan ketinggian yang sesuai dengan MFC kata kunci yang kita targetkan dari relevan dengan topik blog, sehingga kita bisa mendapatkan banyak pengunjung ke ini kata kunci

Ada banyak yang mengetahui kata kunci dengan BPK nilai tinggi untuk google kata kunci adsense terkait dengan beberapa topik berikut:.

a. Asuransi
b. Akomodasi
c. Kebijakan
d. dan kata kunci lainnya

Kata kunci di atas tidak selalu sesuai dengan blog topik yang kita miliki, pada intinya, kita sebisa mungkin harus mendapatkan kata kunci yang sesuai dengan blog niche bahwa kata kunci tersebut selain tinggi BPK juga sangat mudah untuk menemukan oleh mesin pencari untuk blog Anda.

Cara menyimpan dan menggunakan SEMRush

menggunakan SEMRush kami pertama kali mendaftar, untuk pertama kalinya kita akan diberikan failitas gratis, dengan fasilitas gratis kita dapat melihat 10 hasil SEMRush analisis hanya langkah-langkah berikut:

1. masukkan alamat pendaftaran resmi SEMRush

2. isi data yang diminta, seperti yang ditunjukkan bawah:

mencari high paying keyword google adsense
untuk data email, password dan password konfirmasi diperlukan, jika data yang Anda masukkan silahkan tekan " Buat akun saya "

3. pergi ke email untuk daftar, menemukan tim email SEMRush, buka email dan klik pada link aktivasi di dalamnya. Anda akan diarahkan ke halaman SEMRush.

4. Pada halaman SEMRush setelah aktivasi, masukkan nama domain blog atau situs di kotak pencarian asalkan, akan dianalisis untuk memperoleh BPK informasi untuk kata kunci yang terdapat pada website, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

mencari high paying keyword google adsense

misalnya, untuk mendapatkan kata kunci yang efektif kita dapat menggunakan alamat blog atau situs yang sangat populer, jadi kami ingin mendapatkan kata kunci dari bahasa inggrish, silakan gunakan blog atau situs luar negeri sangat populer, dan jika kata kunci target yang kita ingin mendapatkan bertukar Indonesia, silakan masukkan URL blog atau website Anda bahasa Indonesia yang telah populer.

misalnya kasus, kita akan mengamati salah satu situs populer dari India yaitu labnol.org , masukkan alamat situs di dalam kotak penelitian seperti di atas dan tekan enter.

5. Anda akan diarahkan ke hasil analisis halaman ke alamat situs labnol.org ,? pada halaman, pilih metode pencarian menggunakan google.com ??? Amerika Serikat, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara mendapatkan Kata kunci dengan nilai CPC Tinggi untuk adsense


6. Perhatikan menu bar di sebelah kiri, di menu bar di sebelah kiri, silahkan pilih menu "pencarian organik" dan kemudian pilih "posisi" submenu, fungsinya adalah untuk mendapatkan analisis berdasarkan referensi dari mesin pencari google.com . seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


7?. Perhatikanlah data yang ditampilkan di sebelah kanan halaman untuk kata kunci organik, silakan lihat data BPK yang muncul sebagai berikut:

Cara mendapatkan kata kunci dengan nilai CPC tertinggi google adsense

dari data di atas, kita dapat melihat kata kunci yang memiliki nilai tinggi dari BPK, silakan menemukan kata kunci yang memiliki nilai BPK yang tinggi, dan menemukan kata kunci yang relevan dengan niche blog Anda, kemudian gunakan kata kunci tersebut dan terlibat dalam artikel yang telah Anda buat. jangan lupa untuk melibatkan optimasi onpage seo dalam artikel yang Anda menghabiskan

Semoga artikel di atas tentang Bagaimana Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense bisa membantu Anda mendapatkan kata kunci yang memiliki BPK yang tinggi, silakan berbagi, Anda juga dapat memiliki alat yang sangat efektif untuk membayar kata kunci google adsense, mungkin dapat membantu.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-cara-mendapatkan-high-paying.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google Adsense"

Post a Comment