BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host


BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host

Artikel AdSense, 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host -
Ada dua jenis akun Google AdSense bahwa kita dapat memilikinya host dan account google adsense akun Google AdSense terorganisir, jika Anda mendaftar adsense di situs yang masih satu diselenggarakan oleh google atau youtube seperti blogspot maka Anda akan memperoleh account adsense host. sedangkan jika Anda menggunakan situs adsense rekaman yang di-host di domain pribadi atau tingkat atas (TLD) dan AdSense Google akun Anda akan mendapatkan jenis adalah akun AdSense Google terorganisir.

Dari fungsi dan penjelasannya tentang penggunaan google adsense host dan non-host sedikit berbeda, mengorganisir akun Google AdSense hanya dapat digunakan untuk situs ini masih satu kepemilikan dengan Google (1 tamu), dengan kata lain karena google iklan AdSense yang dihosting hanya dapat digunakan di blogspot blog berflatform atau youtube video. sementara akun google adsense tidak di-host digunakan Ad akun AdSense Google yang lebih luas tidak dihosting dapat digunakan baik di situs yang masih satu host oleh Google (blogspot blog berflatform dan youtube) atau top-level domain situs milik Anda secara pribadi.

Cara upgrade akun google-adsense hosted menjadi non-hosted (full approve)
? Perbarui akun google adsense dihosting menjadi non-host

untuk beberapa alasan milik google adsense host akun memiliki banyak keterbatasan jika dibandingkan dengan account google adsense tidak host, terutama ketika Anda memiliki domain situs web tingkat tinggi Anda ingin memasang iklan google adsense, atau blog yang adalah berflatform blogspot blog adalah kebiasaan Anda dalam domain pribadi, sementara akun Google Adsense Anda masih memiliki kategori akun google adsense diperbolehkan, tentu untuk iklan tampil adsense akun google Anda harus meng-upgrade ke versi non-host. jika dipaksakan, iklan Google AdSense host? tidak akan pernah muncul di blog TLD Anda, oleh karena itu, untuk memberitakan pekerjaan distus tingkat atas nama domain, Anda harus segera memperbarui akun AdSense Google Anda host di terorganisir.

tahu akun perbedaan Google adsense Hosted dan Non Hosted

Di sini saya menjelaskan perbedaan antara akun Google AdSense host dan non-host secara terpisah:

akun Google Adsense Hosted:

a. iklan Google AdSense akan diinstal pada host mitra situs tuan rumah, kepemilikan dengan google (youtube atau blogspot blog berflatform) kebijakan yang tepat.

b.? akun pendapatan host Google adsense akan dibagi dengan dalam hal Penyedia Jasa (youtube atau blogspot)

c. Hal ini lebih mudah untuk menyetujui.

d. Ketika Anda pergi ke google account adsense host di menu bar akan account host dengan warna merah tertulis.

e. . Tulisan akun akun adsense host akan hilang

Google akun AdSense tidak di-host

a. iklan google adsense lebih non-host dapat dipasang di youtube atau blogspot, juga bisa menjadi lokasi domain tingkat atas sesuai dengan kebijakan Google AdSense.

b. Akun Google adsense tidak di-host Anda adalah pribadi, sehingga pendapatan dari akun google adsense tidak host akan sepenuhnya menjadi milik Anda tanpa distribusi ke pihak ke 3.

c. Lebih sulit untuk sepenuhnya menyetujui.


2 Langkah Mudah Cara memperbarui Hosted akun Google Adsense Anda Menjadi Non Hosted

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah akun AdSense dihosting menjadi non-host

langkah # 1 - memberikan top-level domain terbesar

langkah pertama adalah bahwa Anda harus menyediakan domain atau situs Anda secara pribadi menjadi tuan rumah tingkat atas situs

Jika Anda kebetulan memiliki blog blogspot dengan flatform dan masih subdomain. Anda dapat mengubah atau menyesuaikan blog di TLD, tetapi jika Anda tidak ingin memperbarui blog Anda dengan blog pertama nama domain tingkat atas, Anda dapat menggunakan nama domain tingkat atas blog dari teman atau untuk menempatkan shabat meng-upgrade akun adsense Anda.

setelah Anda percaya top-level domain, maka silakan mempublikasikan kode unit iklan di akun AdSense Anda di bagian atas situs tingkat domain Anda mengatur (pada tahap ini, iklan muncul hanya ruang atau putih)

Langkah # 2 - Membuat situs izin dalam akun AdSense

situs instalasi otorisasi adalah fasilitas opsional yang salah satu fungsinya yang dapat digunakan untuk meng-upgrade akun adsense Anda host di non-host

lisensi situs hanya dapat digunakan untuk situs .. domain tingkat atas langkah-langkah untuk memungkinkan situs ini adalah:

a. Pastikan Anda masuk ke akun AdSense Google Anda.

b. Pilih dan klik menu roda gigi di sudut kanan atas> pilih menu Settings, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


c. Pada layar berikutnya, menu dari menu bar sebelah kiri, pilih Akses dan Otorisasi> Otorisasi Situs

Cara otorisasi situs untuk upgrade akun adsense

saya akan beriklan pada, masukkan tingkat atas domain situs Anda, misalnya. example.com

dan tekan tombol Send, jika berhasil, maka akan muncul dengan pesan seperti ini:

Review tahap 2 otorisasi situs adsense


proses otorisasi akan mengambil 2 hari di udara selama berminggu-minggu, tidak blogging artikel sebagai postinga pada umumny.

dalam proses, mereka tidak akan melayani serta saat tahap pemeriksaan 2, google adsense memeriksa secara manual apakah blog tersebut dianggap layak otorisasi akan persetujuan penuh, dan iklan muncul di top-level domain blog atas.


Tips untuk meng-upgrade akun Google Adsense Diterima (menyetujui penuh)

otorisasi kadang bisa gagal jika blog tersebut berwenang dianggap layak. tetapi bahkan jika kadang-kadang mengakui bahwa mengambil bulan, oleh karena itu, untuk informasi lebih mudah diterima, ada beberapa tips yang bisa Anda coba berikut ini:

1. Coba blogging atas Anda otorisasi TLD blog beroperasi secara normal, mendapatkan banyak pengunjung, sejumlah artikel banyak sudah terindeks google, halaman 404 bersih yang belum ditemukan (silakan memantau google bantuan konsol penelitian).

Jika kebetulan blog Anda adalah hasil dari kebiasaan dari blog lama, terbaik untuk tidak terburu-buru untuk pergi, karena adsense melakukan review pada blog Anda, dan ingat blog ini baru-baru daerah pindah akan dianggap sebagai blog baru, butuh waktu untuk blog ini kembali normal. jadi jika blog Anda tidak dianggap mungkin bahwa Anda akan dapatkan adalah penolakan. seperti "Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google" yang bisa berarti bahwa bidang baru dari situs yang belum sepenuhnya diakui oleh mesin pencari.

2. Lakukan tindakan untuk blog baru pindah domain tingkat atas, yang hadir seperti google konsol pencarian blog, google Analytic dan mencoba untuk melihat situs seluler

untuk referensi, silakan lihat:.? untuk ini lakukan setelah mengganti domain blogspot TLD

blog baru kembali normal, kembali ke vistor normal, indeks semuanya bekerja dengan baik maka blog akan lebih mudah untuk menjadi alias diakui sepenuhnya menyetujui, jika sudah mendukung penuh artinya menjadi google adsense telah menjadi non-terorganisir.

Iklan google adsense tidak host account, Anda dapat menghubungkan situs partner atau host (dan youtube blogspot) situs mapun domain tingkat atas Anda.

masalah yang berkaitan dengan mengizinkan kepercayaan

Kadang-kadang minggu untuk beberapa akun otorisasi adsense, tidak ada fasilitas, sehingga mereka sulit untuk memungkinkan untuk upgrade akun adsense mereka dihosting menjadi tidak host. untuk masalah ini saya pribadi kurang tahu penyebabnya, jika hanya untuk account adsense diperoleh dari youtube atau akun adsense blogspot sejak awal artikel ini bahwa ada beberapa mengeluh bahwa diminta oleh blogger yang berada di adsensenya tidak memiliki otorisasi.

Saya kira secara pribadi selalu terjadi, mungkin ada kebijakan baru goole adsense, karena saya tidak menemukan deklarasi resmi Google sampai saat ini tentang masalah ini.

Jika salah satu dari Anda kebetulan membaca artikel ini karena pengetahuan bisa dibagi.



artikel Demikan di akun 2 Langkah mudah meng-upgrade adsense host non-terorganisir, saya hadir Anda berharap Anda dapat merujuk untuk meng-upgrade akun AdSense Anda non-host versi dapat berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-2-langkah-akun-adsense-mudah.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 2 Langkah akun adsense mudah upgrade ke non-hosted host"

Post a Comment