BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense


BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense

Artikel AdSense, Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense -
Sayangnya, tampaknya kita benar-benar menerapkan google adsense akhirnya harus menyerah dilarang google adsense karena tidak ada tindakan? google adsense setidaknya kita fokus kelangsungan hidup kita, untuk dapat bermain di Laima adsense kita bisa melakukannya dengan hati-hati, salah satu cara adalah untuk mengetahui aturan dan mengetahui penyebab google adsense dilarang google adsense, jadi setidaknya kita akan selalu berhati- hati dan mengantisipasi segala bentuk yang bisa menyebabkan dilarang akun untuk adsense kita bisa bertahan lama.

melarang Kategori Google

pada kenyataannya, hal itu menyebabkan akun adsense melarang dua faktor, pertama karena faktor internal, dan yang kedua adalah karena faktor eksternal, mengantisipasi larangan yang harus kita mengenali dan mengantisipasi tindakan yang dapat menyebabkan dibannednya adsense kita.

A. FAKTOR INTERNAL DAN SOLUSI

Dibannednya akun adsense bisa terjadi karena tindakan penerbit sendiri yang sengaja atau tidak sengaja melakukan tindakan ilegal terhadap iklan adsense adsense google yang melanggar TOS, juga karena ada hal-hal dalam isi konten blog. item yang tidak diperbolehkan oleh Google AdSense tanpa sadar mengundung

pelanggaran yang dapat mengakibatkan larangan berkaitan dengan faktor internal adalah:

1. pelanggaran Google TOS adsense

Umumnya pelanggaran terkait di bawah layanan Adsense adalah karena tindakan penerbit adsense itu sendiri bertentangan dengan google adsense aturan yang sudah ditetapkan, risiko pelanggaran TOS adalah dibannednya akun adsense kita, sebagai pelanggaran istilah adsense adalah sebagai berikut:

a.? Froud klik (klik fraud) , dapat terjadi karena iklan diklik sendiri atau meminta orang lain teman atau teman untuk klik pada iklan, baik ? klik iklan dengan penerbit lain dalam karena ada kesepakatan bersama, jika terdeteksi, maka mau tidak mau kita harus menyerah iklan adsense kita direncanakan di cacat permanen
"Tip:. lakukan tidak melakukan hal-hal yang menyebabkan Froud klik yang merasa pintar untuk menipu adsense, akhirnya ketauan sebagai google adsense dan Anda akan dilarang "

b. Mengubah struktur kode adsense , baik dari segi penampilan dengan bantuan CSS dan struktur kode adsensnya sendiri, tampaknya tidak alami.

c.? kontekstual atau lengket sistem periklanan, iklan adsense melalui jendela popup yang melanggar aturan adsense Google adsense juga celana ketat memansang yang selalu tampaknya bergeming ketika halaman blog pada gulungan, itu juga dilarang dan akhir akun google adsense akan dilarang.

d. konten blog berisi kata-kata sensitif adsense sangat sensitif terhadap kata-kata yang dianggap tidak pantas, eperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:












?

2. pedoman breaking untuk webmaster

Google telah menetapkan aturan untuk webmaster tentang bagaimana blog pemeliharaan, dan bagaimana blog dapat ditemukan oleh mesin pencari dan berbagai masalah yang berkaitan dengan aturan untuk berhubungan Google Webmaster, Anda harus mengetahui langkah-langkah yang tidak sesuai dengan pedoman webmaster bisa menyebabkan akun adsense membuat blog kita dilarang. Tindakan berikut dianggap melanggar webmaster Penyebab lain bisa dibannednya akun adsense kita:

a. Item bubur kopi memberikan perlu dicatat bahwa Google menghormati hak-hak kekayaan intelektual, artikel kami adalah salinan dari artikel dan paste dapat menyebabkan melarang karena kita adsense tidak hanya salinan bagian dan lem juga dapat menyebabkan blog kita dilarang dan didelete Internet, kemudian mempertimbangkan ganda untuk membuat blog dengan artikel bubur kopi, setidaknya beberapa kemiripan hingga 10% dengan artikel asli bisa tolelir masih, dan Anda harus, jika Anda tidak dapat menghentikan operasi copy dan paste, sebaknya termasuk sumber link aktif dan mengubah judul dan isinyaa tidak terlalu percis anak yang sama. sehingga tidak menyebabkan kerusakan sipemilik artikel asli, jika tidak, anda mungkin akan dilaporkan oleh pemilik blog dan blog artikel yang Anda memiliki kesempatan untuk menghapus google.

b.? Situs berisi malware atau virus, atau ada link yang mengarah ke situs yang mengandung virus.


c.? Isi dari artikel tersebut terlalu sedikit, selama pembuatan artikel, kita harus memperhatikan kualitas artikel, tidak terlalu sedikit, kami menyarankan Anda untuk membuat sebuah artikel panjang dan terdiri dari setidaknya 1.500 atau lebih suku kata,? lebih isi artikel, maka akan lebih baik di mata search enggine.

Solusi untuk mencegah dilarang untuk faktor internal

? Faktor internal tampaknya sangat mudah untuk diatasi bagi kita google adsens tidak dilarang adalah
a. Menentukan penyebab pobud dilarang dan mematuhi semua peraturan dan kebijakan yang ditetapkan oleh tieam adsense, sehingga Anda lebih memahami segala bentuk kebijakan adsense silahkan baca pada semua hal yang berkaitan dengan kebijakan AdSense.

b. Selalu menyaring komentar yang masuk, dapat Anda selalu berhati-hati ketika membuat artikel yang tidak melanggar aturan google adsense, tetapi Anda harus selalu berhati-hati, karena pintu bisa datang dari komentar kotak Anda pasang di, biasanya berasal dari nama komentator dan isi komentar karena melalui pintu-pintu ini biasanya ada kata-kata yang tidak diperbolehkan oleh adsense, jika kita menemukan kata kometar sensitif tidak boleh dipublikasikan atau, jika perlu dihapus ini akan lebih baik.

B. eksternal faktor SOLUTIONS

faktor sedagkan menyebabkan melarang kedua adalah faktor eksternal, berpose untuk tindakan mereka sabotase terhadap iklan google adsense kami dari beberapa orang yang sengaja melakukan tindakan ilegal agar kita dilarang google adsense, beberapa faktor eksternal yang menyebabkan akun adsense dilarang kita adalah

Bomb 1. Klik salah satu tindakan eksternal yang dapat menyebabkan akun adsense dilarang bomclick kita, yaitu berulang kali klik iklan adsense di blog kita dari IP yang sama, tetapi saat ini adsense bisa klik mengantisfasi bom seperti (jika terjadi banyak klik dari IP adsense pertimbangkan satu kali klik, memang benar, mudah-mudahan)

2. Pencurian Satuan Kode Adsense, Ntah memikirkan salah satu faktor eksternal lainnya cara atau penerbangan dari unit kode adsense iklan kemudian diposting di situs embun @ sa, banyak peristiwa seperti yang saya baca di beberapa situs, blok iklan Adsense cara termasuk di website atau blog yang diposting adsense dan dengan maksud sabotase kode unit iklantersebut terjebak di situs sensitif, bahkan jika kita tidak melakukan, namun, tindakan ini tentu terdeteksi sebagai pelanggaran dan akan menyebabkan melarang akun adsense.

Solusi dan faktor eksternal penyebab antisifasi Banned Google

1. chanel di google adsense untuk menempatkan adsense pada setiap situs berdasarkan saluran yang kita tetapkan.

2. Selalu memantau semua aktivitas pengunjung dengan akun adsense, klik khususnya pengamatan terjadi pada adsense, klik mengantisipasi, tersangka klik mencurigakan kita tidak dapat mengetahui apakah tingkat klik yang iklan adsense tidak seperti biasanya, misalnya, jika kita mendapatkan pendapatan rata-rata $ 2 per hari, maka penghematan waktu melonjak menjadi $ 20 per hari, Anda tidak harus bangga karena kasus pertama, seperti itu tidak, seperti biasa mungkin kita mendapatkan orang-orang serangkan bomklik yang ingin account adsense kita dilarang. untuk mengetahui bahwa Anda dapat melihat statistik yang berada di instalasi atau penggunaan akun Google adsense Analitic.

3. Gunakan "Situs" di akun AdSense sehingga situs yang terdaftar ada klik yang dihitung. Salah satu modus adalah penulis clickbomber menempatkan kode iklan kami di situs mereka dan kemudian membuat clickboming.

4. Jangan terlalu terbuka untuk mengekspos penghasilan adsense Anda, itu bisa menjadi kesempatan untuk melakukan penipuan adsense di website Anda dengan orang-orang yang tidak merasa senang.


Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi dengan Anda tahu dan waspada? Banned Di Google Adsense , dapat membantu.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-tahu-dan-waspadalah-banned.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tahu dan Waspadalah Banned Di Google Adsense"

Post a Comment