BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan


BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan

Artikel Blogger Tips, Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan -
Cara menggunakan pencarian google (Unduh google) ke url posting blog pada alat webmaster Google sebenarnya sangat mudah, tetapi untuk sebagian besar blogger di terutama bagi para blogger yang pertama menggunakan fasilitas ini kadang-kadang tidak bekerja, dan tampaknya kesalahan atau kesalahan, biasanya penyebab utama kejahatan dalam entri posting url blog mereka untuk mengirim ke google melalui mengambil seperti google.

Artikel ini saya buat karena banyak melihat saya? keluhan dari beberapa blogger yang mereka posting di media sosial kelompok-kelompok, serta dalam forum online yang kebetulan mengalami kesalahan selama ekstraksi Google, oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana Bagaimana Ambil sebagai Google atau seperti google benar sehingga URL posting blog Anda bisa sukses di pos, bukan dari kesalahan atau kesalahan.

Cara Fetch as google yang benar


Apa fungsi Ambil Sebagai Google?

Sebelum menjelaskan saya akan membahas sedikit tentang apa yang terlihat seperti Google (Unduh google)?,? Ambil sebagai fasilitas Google yang ada? Alat webmaster atau google search konsol yang bekerja untuk membantu webmaster (pengelola situs) sehingga setiap artikel mereka mempublikasikan lebih cepat untuk mengindeks dan lebih mudah dikenali oleh mesin pencari Google.

Bahkan, ada banyak fasilitas yang ditawarkan google untuk membantu mempercepat index posting blog Anda, mengambil Bias keuntungan atau Bias google submit url menggunakan Explorer sebagai google, perbedaan tersebut mungkin hanya terletak pada kelengkapan saja. Ambil sebagai Google lebih komprehensif dan lebih rinci daripada dengan google submit url, Ambil sebagai Google dimaksudkan hanya untuk sipemilik dari artikel blog yang bersangkutan sementara google submit URL, bias digunakan untuk mengirimkan URL ke orang, tapi mengingat fungsi dari dua sistem tujuan yang sama adalah untuk membantu mempercepat indeks Google blog atau artikel yang diserahkan.

Persyaratan pencari Google

syarat utama untuk bisa menggunakan Pemulihan Google, blog Anda harus sudah terdaftar di webmaster tools google atau cari konsol, jika blog Anda kebetulan Anda belum terdaftar pada alat webmaster google, silahkan daftar terlebih dahulu, referensi sebagari untuk blog di webmaster tool google, Anda dapat membaca artikel berikut:
Cara mendaftar blog ke google webmaster tool
dengan blog yang terdaftar di webmaster tool google, tetapi dapat melakukan pemulihan seperti google juga informasi dan laporan tentang interaksi robot mesin pencari blog Anda akan terus dipantau dan dinilai untuk referensi meningkatkan kinerja blog Anda.

Cara menggunakan pemulihan sebagai Google dengan Benar

Setelah blog Anda terdaftar di webmaster tool google, Anda dapat menggunakan fasilitas akan mencari Google untuk mempercepat pencarian indeks untuk posting blog Anda.

langkah-langkah untuk menggunakan fasilitas Explorer seperti google adalah:

1. Masuk ke alat webmaster google Anda
2. Silakan Login dan pilih blog Anda yang Anda simpan
3. di sisi kiri dari menu bar,. pilih menu Crawl> menjemput Google, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

Cara Menggunakan fetch as google dengan benar
disajikan dengan tampilan instalasi seperti google seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara melakukan fetch as google agar tidak error


4. Explorer untuk melakukan seperti google, silakan maju salin URL posting blog Anda dalam pemulihan, kemudian masukan di area teks seperti yang ditunjukkan di atas.

Misalnya: url kira akan terlihat seperti google adalah:
http://strukturkode.blogspot.co.id/2016/03/daftar-google-analytics.html??

Ingat, untuk menghindari kesalahan atau kesalahan, URL? Anda harus memasukkan adalah warna merah saja, nama blog harus tidak datang disertakan, jika dimasukkan dengan benar, itu akan salah? dan kesalahan, sehingga sekali lagi cukup url diberi warna merah seperti contoh di atas, silakan sesuaikan dengna url blog Anda.

Setelah dimasukkan mereah pers url di bawah ini, ada dua tombol pilihan yang tersedia, yaitu? "Download" dan tombol "Download Renderer" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Perbedaan dalam fungsi dari dua kunci adalah pengguna kunci digunakan jika Anda ingin webmaster hanya mencari, sedangkan tombol Download dan penyaji, selain google search juga membuat URL halaman untuk tersbut, dan google akan menampilkan dan membandingkan hasilnya dibuat dibaca oleh google bot dan juga hasil dibaca oleh pengunjung, disertai dengan bagian informasi dari halaman yang kita pulih dan di direnderer tertentu? block google bot

Sebagai contoh, kita akan mencoba untuk menggunakan tombol Download dan mendapatkan URL di atas, hasilnya akan sebagai berikut:.

fetch as google yang benar agar tidak terjadi error

5. Tekan untuk mengirim indeks, maka akan muncul sebagai berikut:

fetch as google yang benar agar tidak terjadi kesalahan

silahkan centang saya bukan robot, dan kemudian pilih salah satu:

a. Hanya merangkak URL ini,
Jika Anda memilih bot Google akan merangkak atau hanya merayapi URL kita masukan hanya jika di dalamnya ada link, google bot akan merangkak link.

Jika Anda memilih cara ini, kesempatan untuk membuat Anda terlihat seperti google dalam sebulan terbatas pada 100 kali URL pencarian google posting blog Anda.

b. Link langsung Crawl URL dan
Jika Anda memilih ini lebih google bot cara untuk menjelajahi halaman url yang masuk kami juga akan merangkak melukan setiap link ditemukan pengadilan.

Jika Anda memilih cara ini maka Anda dapat 10 kali dalam sebulan untuk melakukan google Ambil sebagai lain ULR blog Anda.

6. Tekan tombol Send, jika opsi yang telah Anda tentukan
dengan menekan tombol send dan google booting langsung dalam indeks ke halaman URL kita masuk, sehingga halaman URL akan diindeks dan mudah dikenali oleh mesin pencari.


Act terlihat seperti google untuk setiap artikel baru Anda diterbitkan atau artikel yang Anda memperbarui, cari seperti google hanya alternatif yang posting blog tercepat untuk dijelajahi, diindeks oleh robot google search engine, sehingga akan mudah untuk menemukan oleh mesin pencari google, tetapi meskipun artikel Anda berhasil diindeks blog tidak berarti bahwa posting blog Anda akan muncul di halaman google, karena untuk mendapatkan peringkat pertama google ada banyak faktor yang mempenangaruhinya

Baca juga:. SEO Tips untuk mengakses halaman 1 dari Google

Demikian pula, sebuah artikel tentang Cara menggunakan Ambil sebagai Google untuk tidak ada kesalahan , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-cara-menggunakan-ambil.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menggunakan Ambil Sebagai Google Kesalahan"

Post a Comment