BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru


BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru

Artikel Blogging, Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru -
Kepemilikan akun email, itu hampir suatu hal yang wajib bagi sebagian orang yang terus-menerus berinteraksi dengan internet karena hampir segala sesuatu dengan eGovernment, setidaknya meminta data alamat email yang Anda miliki.

saat ini memiliki sejumlah besar penyedia email kita dapat menggunakan hampir semuanya gratis, tapi alamat email yang sebagian besar pengguna adalah alamat google email atau sering disebut gmail atau google dan yahoo mail atau lebih dikenal sebagai ymail atau yahoo email, keduanya memiliki pengguna banyak, dan biasanya baik e-mail dan lebih didukung oleh banyak bahasa (dalam beberapa bahasa) Indonesia, bahasa Inggris dan baik internasional lainnya semua dalam satu, yang berarti memiliki alamat email bahwa email bisa kita gunakan untuk berinteraksi dengan aplikasi atau situs yang disediakan oleh e-mail address.

Panggil dengan gmail Google, memiliki akun gmail akun gmail maka kita bisa gunakan untuk berinteraksi dengan aplikasi atau situs properti Google, seperti e-mail, kita bisa gunakan untuk akses pembacaan google, google reader, google doc dan sebagainya, serta dengan email yahoo yahoo selain untuk mengakses email yang bersangkutan, kita juga dapat mengakses yahoo yahoo messenger dan produk lainnya.

Karena fasilitas pesan sekarang didukung dalam beberapa bahasa (bahasa lainnya), baik google email atau yahoo mail, kita dapat memilih atau menyesuaikan bahasa email prihatin dengan bahasa yang kita inginkan, seperti Indonesia, Anda dapat memilih pengaturan bahasa Indonesia untuk menggunakan perintah yang terkandung dalam account e-mail, Anda dapat lebih mudah untuk memahami, dan untuk bahasa lain, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan bahasa yanng email tergantung pada apa yang Anda inginkan.

Cara mengubah bahasa (Bahasa) account e-mail, Yahoo dan GMail

untuk mengubah bahasa email Anda adalah bahasa yang kita inginkan sebenarnya tidak terlalu sulit, dan biasanya ketika e-mail baru yang pertama kali dibuat, umumnya bahasa menyesuaikan bahasa dari sistem operasi yang digunakan, misalkan Anda menggunakan jendela dari sistem operasi dengan lokasi Indonesia, maka ketika email itu dibuat dengan bahasa komputer yang akan diatur oleh email ini Indonesia, serta bahasa Inggris dan bahasa lainnya.

Jika bahasa email yang Anda gunakan tidak didasarkan pada bahasa yang Anda inginkan, maka Anda dapat mengambil langkah-langkah, dengan mengganti atau mengubah bahasa di akun email Anda, untuk sehingga bahasa yang Anda inginkan, langkah-langkah untuk mengganti atau mengubah bahasa pada account e-mail Anda adalah sebagai berikut:

A. bahasa mengubah akun email Yahoo ( ymail atau yahoo )

Sementara itu, mengganti atau mengubah bahasa yang digunakan dalam email yahoo atau Ymail Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Masuk ke akun email Yahoo Anda.

b. Pilih menu kecepatan di sudut kanan atas, kemudian pilih pengaturan sub-menu, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

Mengganti bahasa email yahoo atau ymail

d . Dalam pengaturan tampilan di menu bar di sebelah kiri, silahkan pilih menu " akun " dan klik pada link mengubah informasi account Anda tampak seperti gambar di bawah :.

Mengubah bahasa yahoo mail atau ymail

e pada halaman berikutnya, gulir ke bawah dan menemukan kotak dengan label akun Settings , kemudian cari dan klik link " Mengatur bahasa situs, Timezone ", sepertinya gambar di bawah ini:

mengganti bahasa yahoo mail atau email yahoo


f. di halaman berikutnya, klik atau bahasa diketik pada kotak bahasa yang disediakan, misalnya, Indonesia atau bahasa Inggris atau bahasa lain yang Anda inginkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Mengganti bahasa di email yahoo

silahkan pilih bahasa yang diinginkan, lalu tekan pada " tombol Add ", bahasa akan ditampilkan di bawah ini, kemudian gunakan bahasa yang dipilih untuk e-mail Anda silahkan tekan link " Ditetapkan sebagai bahasa utama "di samping bahasa.

Sampai langkah di atas, Anda telah berhasil mengubah bahasa dalam email yahoo Anda.
?
laporan

B. Ganti bahasa Email Google ( Gmail atau Google Mail )

Untuk mengedit atau mengubah bahasa pada email gmail Anda, Anda dapat membaca artikel yang diberikan oleh Google sendiri pada perubahan basis google email, atau Anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

a. Login ke akun email Google Anda

b. Pada halaman utama akun gmail Anda, memilih tampilan menu kecepatan , yang terletak di sudut kanan atas, dan pilih item menu " Pengaturan " atau " Parameter "seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mengganti bahasa di email google atau gmail

c. Pilih General tab , maka label Bahasa tampilan gmail , cukup pilih bahasa yang diinginkan, misalnya bahasa Inggris atau Indonesia atau bahasa lain yang Anda seperti, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

Mengubaha bahasa email gmail atau google mail

d. Jika Anda memiliki, selalu pada halaman yang sama silahkan gulir ke bawah halaman dan tekan " Save Changes ", silahkan refresh browser untuk melihat efek .

Sampai langkah di atas berarti Anda telah selesai mengubah bahasa tampilan email gmail Anda.


Demikian pula, dengan mengganti atau mengubah bahasa akun email baik melalui email atau google gmail dan yahoo atau ymail, dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-bagaimana-mengubah-bahasa.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana mengubah bahasa Yahoo mail account dan Google baru-baru"

Post a Comment