BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email


BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email

Artikel Blogging, Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email -
Email yahoo , atau sering disebut dengan yahoo mail atau ymail adalah email sebagai populer yang paling banyak digunakan dari Google email (Gmail), tapi seperti yahoo Popularitas pembangunan menurun, dan pada akhirnya sekarang email email google yang paling populer, tapi tidak sepopuler sebelumnya masih banyak pengguna yahoo mail ke beberpa hal menjadi email yahoo kadang-kadang membutuhkan, misalnya, untuk merekam account yahoo messenger (IM), mau tidak mau, kita harus memiliki yahoo email.

Fitur yahoo email tidak kalah dengan Google Mail, kita dapat menempatkan biodata kita, seperti HP No , alamat rumah, foto dan profil bio lainnya , biodata digunakan untuk memperbarui email yang bersangkutan dan dapat juga digunakan untuk masalah yang berkaitan dengan e-mail yahoo keamanan yang bersangkutan, terutama tidak hp yang kita tetapkan sebagai bio melakukan hp yahoo email sangat berguna untuk memulihkan atau mendapatkan akses kebali akun yahoo email ini kami memiliki begitu nanti Anda lupa password, ID pengguna, atau ketika sebuah akun email yang kita dialihkan dengan bantuan HP tidak ada kode perifikasi untuk mereset password Anda akan dikirim ke setiap hp aktif kami untuk konfirmasi

Baca juga:. Cara membuka yahoo email untuk lupa password, ID atau hack
cara mengganti no hp di email yahoo
Yahoo mail kepada

peran penting tidak hp harus kita harus mempertimbangkan, terutama jika email yahoo Anda adalah penggunaan email utama sering, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan untuk akun email Anda, Anda harus mengatur parameter di telepon tanpa email yahoo tanpa hp yang masih aktif. hp atau tidak ada sebelumnya dipasang di akun yahoo mail Anda aktif, Anda harus segera menggantinya dengan telepon baru Anda masih aktif.

Bagaimana mengubah Yahoo Email HP ada

Berikut aliansi demi langkah cara mengganti atau mengubah nomor ponsel di yahoo e-mail:

# 1 . Masuk ke akun email Yahoo Anda, Anda mungkin tidak membuat email yahoo terlebih dahulu. bagaimana Anda dapat membaca artikel sebelumnya tentang cara membuat lengkap yahoo email baru

# 2 . Pada halaman utama akun email yahoo Anda, cari dan klik pengaturan menu bergambar mempercepat di sudut kanan atas dan di menu yang muncul, pilih submenu " pengaturan ", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

merubah no hp email yahoo

Anda akan dialog untuk melakukan akun menyesuaikan yahoo Anda email disajikan pengaturan tampilan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

memodifikasi seting no hp email yahoo

# 3 . Seperti yang ditunjukkan pada gambar, di menu bar di sebelah kiri, pilih laporan dan klik pada link Mengubah informasi account Anda , maka Anda akan dibawa ke konfigurasi utama account e-mail Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

utama email Pengaturan yahoo

# 4. Menggani nomor ponsel di yahoo email klik pada link No 1 " Pilih bagaimana yahoo kontak Anda ", seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Anda akan disajikan halaman untuk mengubah hp tidak Anda seperti gambar di bawah ini:

cara ganti no hp di email yahoo

hapus menekan yang ada " Batal " dan masukkan mendesak baru " Add lain "


# 5. Ubah juga password ulang yahoo Anda
Menetapkan password reset berguna untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, misalnya, Anda lupa password atau Anda lupa nama pengguna atau email Anda hack, setting ulang sandi meminta Anda untuk memasukkan tanpa hp Anda masih aktif, tidak ada hp Anda memasukkan Anda dapat menggunakan untuk mereset password Anda jika Anda lupa nanti.

untuk mengubah password reset email info yahoo Anda,? lihat kembali? Titik 3? image bermain pengaturan email yahoo di atas, silahkan link Klink 2, " Perbarui sandi ulang info ", Anda harus memastikan bahwa tidak ada CV yang Anda gunakan untuk me-reset password sama dengan setiap hp aktif, Anda sekarang.


Jika pengaturan yang Anda buat, jangan lupa silahkan gulir ke bawah dan tekan tombol simpan



Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Bagaimana mengubah atau memodifikasi Tidak HP Email Yahoo mungkin berguna.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-cara-mengubah-atau-ada-ganti.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mengubah atau ada Ganti HP Yahoo Email"

Post a Comment