BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink


BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink

Artikel Blogging, Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink -
Sebagai blogger atau pemilik website untuk memastikan untuk mengetahui manfaat dari backlink, backlink salah satu faktor yang menjadi acuan dari situs mungkin muncul baik di SERP untuk berburu backlink harus didukung oleh alat yang dapat digunakan untuk memfasilitasi akses informasi yang dimiliki oleh sebuah situs di mana kita ingin menempatkan backlink kami di sana.
karena itu perlu alat khusus, itu karena browser seperti Mozilla atau Firefox secara default tidak memberikan informasi yang diperlukan secara langsung, oleh karena itu, kita perlu menginstal alat khusus untuk membuatnya mudah untuk melihat informasi yang backlink diperlukan ketika berburu.

situs informasi yang dicatat selama backlink berburu

ketika berburu backlink, secara umum, ada beberapa informasi yang kita harus tahu di mana kita akan menempatkan backlink informasi yang kita perlu tahu adalah:

a. Tautan Status, jika link keluar yang disediakan linkdofollow nofollow atau jika kita ingin berburu backlink dengan blogwalking, atau blog dummy, misalnya, kita harus mempertimbangkan apakah link di artikel atau komentar yang Status entri kami dofollow atau link nofollow, jika Anda tidak tahu apa yang dofollow backlink dan nofollow? Silakan, Anda dapat membaca Perbedaan backlink dofollow dan nofollow.
yang harus kita pilih untuk berburu backlink dofollow atau backlink nofollow, dilakukan di kedua keuntungan dan kerugian, jika kita berburu backlink untuk meningkatkan peringkat halaman dari halaman Anda atau situs blog kita berburu dofollow lebih baik backlink, tetapi untuk memungkinkan tampaknya alami untuk google mata, tetap berburu backlink nofollow, sehingga keduanya memiliki beberapa masing-masing.

b. Page rank (peringkat halaman) , atau lebih dikenal sebagai pagerank PR memiliki nilai 0-10, semakin peringkat halaman halaman situs di mana kita akan lebih baik untuk backlink backlink yang kita tanam .

c. Domain Authority atuhority domain atau otoritas domain memiliki nilai 0 -100, otoritas domain paling berharga yang dimiliki oleh sebuah situs di mana kita akan menempatkan backlink di dalamnya akan lebih baik, dan itu akan mempengaruhi kualitas backlink yang kita tanam.


alat yang digunakan selama backlink berburu

informasi diatas ini tentu saja sulit untuk mengetahui tanpa bantuan alat khusus,? ada alat khusus yang dapat digunakan untuk memfasilitasi memperoleh informasi yang bisa kita gunakan diantarnya adalah:

a. NoDoFollow mozilla Plugin , alat ini digunakan untuk melihat status link keluar yang dikenakan oleh situs atau blog di mana kita akan menempatkan link di dalamnya, dengan menggunakan alat ini keadaan link keluar pada situs ini akan mudah, kita tahu, biasanya link nofollow akan diberikan dasar merah muda sedangkan link dofollow akan muda.silahkan dasar biru yang Anda baca Bagaimana menemukan link dofollow atau nofollow.
Untuk menginstal alat ini, Anda dapat menggunakan layanan plug-in Mozilla Firefox yang dapat Anda akses melalui Tools> Add-ons, silahkan mencari dan menginstal NoDoFollow Plugin, kemudian setelah instalasai selesai, jika silahkan restart browser Anda dan menggunakan plguin ini, cukup klik kanan pada halaman Anda atau situs blog yang ingin Anda melihat status koneksi, dan dari menu yang muncul, pilih submenu NoDoFollow .


b. SEOQuake mozilla Plugin , alat yang digunakan untuk mengambil informasi tentang Page Rank, halaman Indeks, nilai Alexa Rank, twetter pengikut, penggemar facebook dan lain-lain, yang dimiliki oleh sebuah blog ahalaman atau situs, untuk menginstal plugin ini, Anda dapat menggunakan layanan Plugin mozilla firefox, alat navigasi> Add-ons, maka silakan mencoba dan menginstal SeoQuake Plugin, setelah instalasi selesai, browser harus restart jika berhasil dipasang alat ini akan ditampilkan di address bar, Anda dapat melihat informasi status di halaman Web, kurang lebih seperti berikut:


alat alat wajib untuk diinstal, dan akan membantu Anda menentukan informasi yang dipegang oleh analisis backlink dari situs ketiaka Anda berburu.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-peralatan-yang-digunakan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Peralatan yang digunakan untuk berburu backlink"

Post a Comment