BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar


BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar

Artikel Bisnis Internet, Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar -
? Tips Google AdSense diterima dalam daftar?
Kurang jelas? faktor yang pasti bisa menyederhanakan d Aplikasi iterimanya pendaftaran Google AdSense , tampaknya bahwa banyak faktor, dari awal, saya tahu nama Google AdSense kemudian saya membaca artikel tidak ada yang membuat saya optimis, segala sesuatu yang mempengaruhi pola pikir bahwa saya telah menemukan Daftar Google sulit untuk menerima, banyak kondisi yang harus diambil, bahkan ada sebuah artikel merinci persyaratan satu per satu agar pendaftaran Google AdSense dapat diterima.

google AdSense

saya pikir itu tidak salah, karena sekali lagi, tidak ada ketentuan untuk memastikan. tapi apa yang saya mencoba untuk berbagi, cukup mengejutkan, dari apa yang saya baca di referensi pendaftaran Google AdSense, membuat paradigma: Saya pesimis semua kegagalan, itu berarti aku aturan yang memiliki yang blogger berbagi dalam artikel dari blog mereka, tapi itu terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan, beberapa kali saya mendaftarkan blog di google adsense, hampir semua Langsung diterima dalam daftar contoh adalah miskin blog saya yang satu ini.

faktor terjawab By Me

? 1. Blog harus memiliki banyak pengunjung (tidak terlalu banyak. Bahkan saya blog pengunjung miskin, pengunjung kadang kisaran 10 s / d 100 tidak lebih, rata-rata antara 50 dan kurang, bukti masih dapat diterima )

2. harus sudah memiliki banyak konten (tidak baik, kenyataan? Isi dari posting blog saya? Tidak lebih dari 16 item ketika rekaman)

3. Ada harus adalah halaman TOS (Terms of Service), tentang, hubungi saya, Kebijakan Privasi dan Peringatan (saya tidak berpikir begitu karena halalaman harus ada jika situs kita telah host ? atau situs host di swasta, khusus untuk blogspot karena google host namun saya tidak kira, atau apa pun kecuali diminta, blog ini bukan halaman yang masih dapat diterima)

4. Alexa rank harus dirampingkan , (tidak terlalu, tidak harus melihat alexa rank, alexa rank bukti blog saya di atas 3 juta sehingga saat merekam masih dapat diterima)

5. harus sudah banyak backlink (tidak benar-benar, blog saya yang hanya memiliki tidak lebih dari 300 backlink tapi masih dapat diterima).

faktor di atas tidak berarti berguna, saya yakin, akan sangat membantu dan berguna jika blog Anda memiliki empat faktor di atas, tapi menurut saya faktor di atas tidak menjamin blog diterimanya saat mendaftar google AdSense. Oleh karena itu, blogger yang blog tidak memenuhi keempat faktor tersebut asa. selalu semangat untuk blog Anda masih memiliki kesempatan untuk diterima di Google AdSense. kita meletakkan pola pikir bahwa Anda psimis kesulitan cek Google AdSense.

Tips untuk strategi Google Adsense menerima daftar.

Jika Anda putus asa untuk selalu ditolak setiap kali Anda mendaftar, disini saya akan memberikan saran mengatakan menurut pendapat saya, dan terbukti, yang mungkin bisa dijadikan acuan oleh blogger untuk berpikir positif, dan untuk terus mencoba untuk mendaftar adsense digoogle

1. Moto Google suka kesederhanakan , jadi pilihlah model yang sangat sederhana tapi menarik, saya tidak suka rumit saya dan saya seperti tampilan model sederhana seperti blog saya itu.

2. membuat optimasi onpage SEO yang baik, penting, baca Bagaimana onpage optimasi SEO Menurut Backlinko: penuh

3. Buat artikel yang berkualitas tinggi dan asli (bukan hasil kopi paste) tidak pernah copy dan paste, jika mereka masih memiliki kebiasaan tidak pernah copy paste melebihi 30%. tetapi lebih baik bukan karena itu tidak baik.

4. Isi situs untuk memenuhi syarat untuk aturan AdSense Google seperti apa?, Silakan berkonsultasi situs yang tepat oleh Google AdSense.

5. ketika masa peninjauan, 4 kamar nomor atau lebih artikel setiap hari, ketika Revue dihabiskan menunggu, diterima atau tidak, saya slalu berusaha untuk menerbitkan artikel asli empat dan bahkan lima artikel per hari. Saya pikir itu adalah pendapat saya yang paling berpengaruh. hanya sekali daftar telah diterima.

6. Selalu cek website Kesehatan Anda (ketika periode meninjau situs mencoba di negara yang bersih dari kesalahan, rutinitas ini, saya selalu memeriksa kesehatan kesalahan situs crawl Anda, terutama mengelola catatan yang ditemukan di halaman 404.

7. Apakah aplikasi AdSense google melalui website , yang penting? jika silahkan baca Cara mendaftar google blog AdSense.

8.Untuk blog akan disimpan, sehingga google senang, cobalah untuk juga melayani artikel konten atau yang membahas semua tentang aplikasi atau google produk, karena ketika saya mendaftar, apa yang disajikan dalam blog ini tentang bagian produk google.

9. Sajikan menu blog yang baik ,? navigasi blog yang sering menjadi penolakan untuk mendaftar penyebeb google adsense Anda bertanya, oleh karena itu, juga harus mempertimbangkan ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog saya hadir item yang populer tanpa gambar dan ekstrak (hanya menampilkan judul surat populer saja) arsip blog, menu semuanya aktif dan juga struktur konten yang datang dengan judul dan subjudul sebuah artikel panjang.

Langkah di atas tentu bukan langkah, semua dari pengalaman, tetapi Anda dapat referensi ketika Anda mendaftar dengan Google AdSense. dan mudah-mudahan dengan mengikuti tips di atas blog Anda cukup dapat diterima.

silakan komentar, dan Anda tidak perlu bahwa saya menunggu kunjungan Anda berikutnya, apakah Anda bersedia untuk meninjau hasil informasi yang Anda

Terima kasih, semoga bermanfaat
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-tips-jitu-diterima-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips Jitu Diterima Google AdSense dalam daftar"

Post a Comment