BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan


BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan

Artikel Blogging, Apa adalah bagaimana membangun backlink dan -
Salah satu faktor yang masih berpengaruh meningkatkan peringkat halaman situs dalam hasil pencarian adalah peran backlink, backlink dapat dibandingkan dengan energi atau vitamin yang dapat mendukung halaman Web untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan di search engine, backlink itu sendiri dapat diartikan sebagai link ke website kita yang kita pasang di situs orang lain dan kata-kata backlink lainnya adalah link masuk atau ada juga yang menyebut bahwa inbound link.

link bisa ada di website orang lain karena beberapa alasan, link yang ada dari alami ditempatkan oleh sipemilik situs yang bersangkutan karena percaya bahwa situs yang dirujuk oleh link tersebut adalah situs yang berguna, atau bahkan dapat dibangun oleh pemilik blog sendiri karena dia ingin cepat populer blog, oleh karena itu, membangun backlink berkualitas adalah agenda wajib blogger untuk membuat website atau blog pencarian ditemukan dengan mudah dimesin .

Apa itu backlink dan bagaimana cara membangunnya
learnseo.ca

I. Memahami dasar-dasar melakukan backlink?

Untuk membangun backlink kualitas pertama, Anda perlu memahami adalah perintah untuk membuat sambungan karena backlink sendiri pada awalnya hanya link, tetapi terletak di situs seseorang orang lain, dan link adalah referensi ke situs milik kita, yang berarti bahwa jika link tersebut diklik, maka akan halaman blog atau situs yang kita, link yang benar-benar menggunakan perintah dasar kode HTML dan sangat mudah dimengerti, kode HTML untuk perintah berikut untuk membuat link:
href = url_tujuan "> anchor text
kode HTML untuk link biasanya dimulai dengan kode tag pembuka" . ..> "dan tag penutup" "sementara href adalah atribut dari tag" "yang dapat diisi dengan alamat URL blog atau alamat halaman tujuan posting blog ketika link tersebut diklik, sementara anchor text ditulis untuk link yang dapat kita lihat (sebagian besar waktu biru dan digarisbawahi), dan Anda dapat mengklik jika Anda klik, Anda akan dibawa ke url_tujuan kita memasuki atribut href

Contoh link:.
Misalkan saya ingin membuat link ke tulisan ini blog saya dan jika link tersebut diklik, maka Anda pergi ke blog halaman strukturkode.blogspot.com.

perintah untuk membuat link html adalah:
href = http://strukturkode.blogspot.com ' > blog ini saya
status link dapat backlink jika link tersebut kita pasang di situs orang lain.

apa jenis backlink tahu?

Ada dua jenis backlink yang dapat kita lakukan dengan backlink dofollow pertama dan kedua backlink nofollow, backlink perbedaan kedua terletak pada pengaruhnya pada halaman web yang kita miliki.

Jika backlink yang kita lakukan adalah nofollow tidak akan meningkatkan pagerank (PR) halaman situs atau laman blog yang mengacu, dofollow membantu meningkatkan (PR) blog atau halaman blog yang mengacu, namun keduanya dofollow backlink atau nofollow berdua memiliki tangan dalam meningkatkan peringkat halaman web di halaman hasil mesin pencari (SERP).

ketika kita membangun backlink mencoba masing-masing dari mereka dapat melakukan.

Untuk memahami lebih lanjut tentang jenis backlink, yang merupakan backlink dofollow dan nofollow, bagaimana cara melakukannya dan bagaimana Cara membedakan Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya sebagai berikut:
  • bagaimana Perbedaan backlink dofollow dan nofollow
  • bagaimana menemukan blog dofollow dan nofollow
?

Bagaimana backlink?

Setelah Anda memahami backlink penertian dan bagaimana Anda kemudian perlu Anda lakukan adalah bagaimana membangun backlink.

praktisi Seo biasanya mengistilahkan dengan bangunan kata / membangun backlink (bangunan backlink) yang berkaitan dengan usaha kita? bagaimana link ke situs yang kita bisa menempatkan kami di situs orang lain

Mengapa backlink harus dibangun?

ya karena jika kita menunggu hanya untuk orang lain untuk link ke situs kami pada pemilik alami mereka dari situs yang dimaksud mungkin bisa memakan waktu, juga ketika artikel blog kita dianggap sangat berguna bagi mereka, jika tidak kemungkinan orang lain untuk link ke situs kami mungkin hanya persentase 0.0000x% saja, probabilitas yang sangat rendah, oleh karena itu, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah untuk membangun backlink. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membangun backlink:

a. Dengan Aktivitas Blogwalking

Blogwalking mengunjungi blog dan komentar lainnya, melalui kegiatan ini sekaligus? kita bisa menempatkan link dalam komentar blog box atau komentar nama url, itu adalah cara kuno yang digunakan untuk melakukan sebelumnya dan masih lazim dilakukan saat ini.

Jika Anda memilih metode ini, Anda harus memperhatikan aturan dari situs yang bersangkutan, dilarang untuk menempatkan link, jangan mencoba untuk melakukan, jika dibiarkan, Anda dapat menempatkan backlink di komentar yang Anda buat, membuat komentar yang relevan pada artikel yang bersangkutan dan melakukan segala kemungkinan sehingga Anda menyetujui komentar.

untuk membangun backlink dengan metode ini, Anda harus memilih blog yang benar-benar membahas topik yang relevan dengan blog Anda sendiri, tetapi harus selalu berhati-hati, jangan membabi buta cara ini cukup masuk akal bahwa dan tidak sering.

Untuk ini, cara Anda harus menemukan target blog Anda untuk komentar Anda dan link di dalamnya.

b. Dengan tamu blogging

Guest blogging adalah untuk melepaskan kemudian artikel bagian kami publikasikan posting di blog lain lebih dengan izin dari pemilik blog, dalam sebuah artikel yang kita dapat menyisipkan topik Klink di website kami.

Banyak blog yang tersedia gratis untuk mengundang blogger lain untuk membantu memberikan artikel, namun ada juga yang dibayar sesuai dengan blog-nya, dengan backlink oleh aktivitas blogging tamu adalah seo whitehat paporite dan cara ini adalah salah satu yang dapat menghasilkan backlink berkualitas tinggi benar-benar. (A backlink kualitas baclink dalam artikel yang diterbitkan di situs kami yang sudah reputasi yang baik di mata mesin pencari dan pada halaman yang sama dengan link untuk halaman blog).

Jika Anda suka dengan cara ini, silakan menemukan blog target atau situs yang berhubungan dengan topik yang relevan dengan blog Anda.

c. Berinteraksi di forum secara online

Untuk membangun backlink berkualitas, Anda juga dapat menggunakan keberadaan forum online di situs, forum online pada umumnya akan menjadi kesempatan bagi setiap anggota untuk mempublikasikan artikel di forum .

Dalam forum situs online Anda dapat barang dengan menempatkan backlink ke website atau blog, bahkan di luar, kita dapat backlink dalam artikel, ada beberapa forum online yang menyediakan peralatan penandatanganan sehingga kita akan mendapatkan backlink dari tanda tangan yang kita masukkan situs forum online tersebut.

Ada beberapa forum online yang cukup baik untuk digunakan untuk mendapatkan backlink adalah:
  • EOcommunity.com: Forum untuk acara orginizer dan topik umum
  • dari Forum.kompas? .com: Forum di website kompas.com?
  • Bersosial.com: forum diskusi online Indonesia
  • Forum.detik.com: detik.com Forum Site
  • ? Kaskus.com: forum populer Indonesia
  • Pengusaha.co: forum diskusi dan membeli? (Update: sekarang link pada forum ini sudah nofollow)
  • dan lain-lain
untuk mendapatkan forum backlink di atas, Anda harus terlebih dahulu bergabung dengan anggota, maka Anda dapat mempublikasikan artikel di dalamnya.

Bahkan, ada banyak teknik untuk membangun backlink silahkan dieksplorasi.


strategi adalah untuk membangun backlink

Untuk membangun backlik tidak mudah tangan kembali membutuhkan usaha dan kerja keras dan biasanya akan memakan waktu waktu dan membutuhkan proses, membangun backlink pertama, kita harus menemukan target blog kita akan memasang backlink di dalamnya, dan kedua, kita harus mempersiapkan barang url-url dan anchor textnya yang akan link disitus lainnya ditempatkan setelah target blog yang baru ditemukan bahwa kita bisa menempatkan link URL untuk profil blog kita pada mereka.

untuk membangun link balik tidak bisa sembarangan, ada teknik, tidak ada trik khusus dan strategi yang perlu kita perhatikan adalah:


1 . situs target untuk menempatkan backlink (sumber backlink)

untuk backlink harus memilih blog atau website yang memiliki topik yang relevan dengan blog Anda atau artikel yang kita ingin mempromosikan dan backlink akan dianggap berkualitas dan efek atau efek akan sangat besar untuk meningkatkan peringkat halaman web dalam hasil pencarian.

2. Persentase penggunaan anchor text

membuat backlink ada aturan, khususnya penggunaan anchor text, tidak boleh acak karena jika sedikit, maka itu bisa dianggap melanggar aturan google webmaster untuk skema melanggar Link, dampaknya bisa mendapatkan hukuman google.

memang, untuk membuat artikel blog kita bisa menempati posisi terbaik dari hasil pencarian adalah untuk membangun backlink menggunakan anchor teks dengan kata kunci target dalam artikel yang ingin mempromosikan, setelah google untuk memperbarui algoritma penguin dan panda busana seperti pada waktu itu tidak lagi diperbolehkan. tapi jangan khawatir karena ada cara yang bisa dilakukan yang masih dianggap wajar dan masih bisa ditolerir sebagai

  • kisaran (30% -80%) Anchor Text menggunakan situs URL utama (misalnya strukturkode.bogspot.com, adsense-lab.blogspot.com dll)
  • kisaran (10% -80%) Anchor text menggunakan situs dari merek atau blog (misalnya strukturkode, google, kaskus dll)
  • kisaran (30% -80%) menggunakan random jangkar teks (misalnya, klik di sini dalam adegan, dll )
  • ? Kisaran (0% -15%) menggunakan kata kunci yang ditargetkan
? kebanyakan backlink bervariasi yang kita paling alami di mata mesin pencari.

3. Frekuensi membangun backlink

Berbicara tentang frekuensi rata-rata berkaitan erat dengan frekuensi, untuk membangun link balik juga harus mencatat frekuensi, jangan terlalu buta di gedung backlink melalui misalnya dalam waktu singkat Anda membangun link balik dalam jumlah yang luar biasa banyak, untuk membuat sebuah blog populer cepat, tapi blog atau posting blog masih sangat baru.

Actions membagun backlink berlebihan karena itu tidak baik untuk kesehatan blog kita, bukan manfaat yang Anda dapatkan malah akan menerima hukuman dari mesin pencari Google, jika kita membabi buta membangun link balik dapat memicu google webspam. dan ujung akan sangat merugikan website kami
Baca juga:. Bagaimana membangun link balik ke keamanan blog Anda.

4. Jenis backlink (dofollow atau nofollow)

Untuk melihat backlink alami Anda perlu membuat backlink menggunakan dua jenis backlink (dofollow atau nofollow) backlink ini dapat membantu meningkatkan situs page rank dalam hasil pencarian.

e. arah tujuan link

Pada gilirannya, membangun backlink harus memperhatikan tautan arah, dapat diarahkan ke halaman rumah dan dapat diarahkan ke artikel, mereka berdua harus mendapatkan partai yang sama, jika diarahkan ke halaman rumah cara untuk memperkuat situs blog, sedangkan jika semuanya dapat memperkuat artikel blog yang bersangkutan, beberapa praktisi menyarankan seo distribusi persentase pangsa backlink sebagai

  • Buka halaman rumah dari kisaran 20-50%
  • Menjelang berbagai artikel blog 50- 80%
Duaduanya harus menerima porsi yang cukup ferforma untuk blog yang seimbang.

setelah Anda memahami berhasil backlink ini dan bagaimana membangun , Anda dapat membuat panduan untuk membangun link ke website atau blog, titik dalam pembangunan backlink tidak terlalu berlebihan dan membuat sealami mungkin seakan backlink yang alami dan buakan dibuat secara manual oleh Anda, coba, harapan dapat membantu meningkatkan popularitas blog pencarian dihasil Anda.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-apa-adalah-bagaimana.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apa adalah bagaimana membangun backlink dan"

Post a Comment