BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus


BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus

Artikel Blogger Tips, Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus -
Cara meningkatkan traffic ke blog baru: starter khusus - Sejauh ini, lalu lintas adalah salah satu yang menjadi target dari para blogger atau pemilik situs, di banyak? cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan lalu lintas , untuk upaya guru seo untuk meningkatkan traffic blog mungkin tidak terlalu sulit dan mungkin kegiatan yang biasa mereka lakukan, berbekal pengalaman dan kiat mereka sudah memiliki, orang lain serta untuk blogger pemula, mereka tampaknya banyak untuk mencoba berbagai alternatif terbaik untuk menentukan faktor-faktor yang dapat meningkatkan lalu lintas sehingga mereka bisa mendapatkan lalu lintas ke blog mereka kadang-kadang upaya ini dapat menyebabkan frustrasi karena ambisi mendapatkan lalu lintas berlimpah, tidak lalu lintas mereka naik, sebagai blogger pemula kita harus bersabar, karena semua dia perlu proses, untuk blogger pemula akan waktu memang cukup besar dan perlu membuat banyak pengalaman untuk masalah ini, jangan putus asa dan jangan menyerah. karena banyak tutorial yang membahas masalah ini bagi kita untuk belajar dan diingat SEO bukan ilmu pasti dan bukan ilmu mengambil tempat belajar, seo terus berkembang dengan pengembangan mesin algoritma penelitian.

Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke situs web baru

Alternatif berikut adalah apa yang harus dilakukan oleh blog baru dan blogger memilih pemula untuk mendapatkan lalu lintas ke blog mereka , yaitu:

1. awal menciptakan artikel yang berkualitas

langkah pertama yang harus diperhatikan mulai membuat artikel, membuat artikel yang berkualitas dan asli, adalah untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung dalam pemerintahan blog Anda juga mencoba untuk memperhatikan seo optimasi onpage itu, tidak pernah Pasal secara kebetulan bahwa artikel yang hanya sebagai istilah tanpa memperhatikan kualitas artikel dan tidak memperhatikan informasi yang terkandung di dalamnya, dapat menjadi milik Anda sederhana dan sembarangan Pasal memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari dan kelas meduduki, namun perlu diingat blog Anda akan melewatkan pengunjung percaya diri, mereka bisa dengan mudah menemukan item Anda sembarangan, tetapi dampak bahwa mereka akan terhalang dari mengunjungi blog Anda karena mereka tahu bahwa blog Anda bukan blog berkualitas, dan itu sangat disayangkan, tidak menyebutkan artikel Anda diterbitkan bagian kinerja kopi tempel dampaknya akan sangat buruk bagi blog Anda sendiri.

oleh karena itu disarankan untuk mencoba untuk membuat artikel yang berkualitas, asli kaya kata kunci dan mencoba untuk menerbitkan sebuah artikel panjang yang terdiri dari 1.500 atau lebih suku kata, akan lebih baik. dan juga untuk menerbitkan artikel frequensi masalah, mencoba untuk menerbitkan artikel sesering mungkin, biasanya akan lebih baik jika kita mampu memperbarui sebuah artikel yang akan baik-baik saja, tetapi jika kita tidak waktu penuh blogger? atau dua artikel sebulan sudah cukup.

2. Membangun backlink pertama dengan blog fiksi.

Blog dummy blog lain yang kita buat, tapi tujuannya adalah untuk membuat blog untuk mempromosikan artikel di blog utama, cara membuat blog fiksi sebagai Anda membuat blog pada umumnya, bisa mulai untuk membuat blog lain lebih dari satu saja di alamat yang berbeda, lebih baik, dan setiap blog dummy yang kita lakukan, mencoba untuk menerbitkan artikel yang relevan untuk artikel blog utama, kami akan mempromosikan, tidak lupa semua item pada dummy blog harus kita meletakkan backlink dofollow dengan artikel blog utama, backlink pada dammy blog dianggap sebagai backlink berkualitas, karena artikel pada dammy blog dengan artikel di blog utama, kami menekankan agar memiliki relevansi yang baik, kita perlu tahu bahwa backlink akan dianggap backlink yang berkualitas di mata mesin pencari jika backlink ini dari artikel yang memiliki relevansi yang sama dan? backlink dofollow.

Jadi bagaimana saya membuat artikel tentang blog fiktif, apakah harus sama dengan item pada blog utama?, Masalah ini ada yang bisa sama, tetapi dalam hubungannya dengan sumber (link ke blog utama kami) tetapi bagi saya pribadi untuk menghindari duplikasi konten, sedikit usaha, mencoba untuk menyajikan artikel tentang dummy bit blog berbeda dengan artikel di blog utama, mungkin dengan memodifikasi judul artikel ini sedikit berbeda dan perubahan berisi tidak terlalu umum, tapi kami harus menjaga relevansi dengan artikel di blog utama.

3. Membangun link ke blog Kaki

menjalankan blog adalah salah satu strategi untuk meningkatkan blog traffic menjalankan kunjungan bisnis blog lain untuk memutuskan di blog mereka dan menempatkan backlink yang mengarah ke halaman situs atau blog Anda, kami memiliki. Blog walking mungkin teknik berburu baclink yang paling mudah, tapi kami perlu dipertimbangkan ketika menjalankan blog sedang mencoba untuk menemukan blog yang memiliki artikel yang relevan dengan artikel yang kita miliki dan mencoba untuk menempatkan backlink melalui komentar di blog mereka,? Alam untuk diperhatikan adalah tidak pernah meninggalkan komentar yang SPAM, seperti "nice post", "gan menguntungkan", "kembali ya" dan spam komentar serupa, tidak hanya buruk di mata pemilik situs, spam komentar salah satu bibir dapat memiliki efek yang merugikan pada blog Anda sendiri.

Tips tentang cara untuk mengomentari blog walking

a. Carilah halaman blog yang relevan dengan halaman blog Anda,
backlink dianggap sebagai backlink berkualitas jika kita tautan ditanam pada item yang memiliki relevansi sama dengan artikel yang kita, semua orang? buat artikel dengan beberapa kata kunci, cobalah untuk memburu backlink ke blog di, untuk menemukan blog atau situs yang relevan bahwa kita bisa melakukan pencarian dengan kata kunci yang sama menggunakan mesin pencari.

b. Coba komentar tentang 5 besar
Cobalah untuk memberikan komentar pada 5 posisi ,? komentator awal, itu akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk membaca ulasan bahwa kita menempatkan orang-orang dan juga lebih mungkin untuk mengunjungi. itu agak sulit untuk mendapatkan komentar di posisi pertama, salah satu alternatif yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan di posisi komentar pertama adalah menggunakan Google Alerts, dan menginstal kata kunci yang tepat dan relevan untuk artikel blog kami berusaha setiap kali Google untuk indeks artikel blog yang relevan dengan kata kunci yang kita masukkan, Google mengatakan? E-mail, sehingga kami dapat bersaing dengan informasi yang cepat di Google dengan mengunjungi artikel dan komentar-komentar sebelumnya pada blog atau situs. oh ya menggunakan Google Alerts untuk masalah ini mungkin nanti saya akan mencoba membahas panjang lebar dalam artikel lain.

c. Hindari menempatkan komentar SPAM
Jangan gunakan komentar yang spam, komentar hanya bibir seperti "Nice post", "terus gan", "pergi di belakang Anda ..." Komentar spam yang lain, spam komentar umumnya mendapatkan sinyal negatif dari pemilik situs, dan mungkin komentar Anda tidak akan diapprove, tidak hanya peningkatan jumlah spam komentar bahwa Anda menempatkan dampak negatif pada penelitian mata enggine untuk komentar Anda, Anda harus Berkomentarlah dengan komentar yang relevan dengan isi artikel mereka, mencoba untuk memasukkan URL link ke halaman situs Anda di kotak yang disediakan, tetapi jika mereka memungkinkan kita untuk menempatkan mengomentari isi komentar manfaatlah kesempatan baik bahwa dengan memasang kunci untuk menghubungkan kita berdasarkan kata kunci yang relevan dengan posting blog kita, membuat komentar lebih dari satu baris, akan lebih baik, dan Ingat perhatian untuk mendisiplinkan untukselalu berkomentar yang mereka tetapkan.

d. Gunakan komentar Nofollow dan DoFollow
Tentu saja, link yang berguna dan pengaruh yang baik di mata pencarian enggine halaman peringkat untu adalah link dofollow, tapi berkomentar, kita harus tidak hanya menargetkan komentar memiliki link dofollow tujuan saya adalah untuk mengomentari situs atau blog Anda nofollow, ingat bahwa membaca komentar pada umumnya, tidak hanya google bot, tetapi juga pengunjung blog, kita dapat mengambil keuntungan dari komentar kami dibuat di memesan untuk menarik mereka untuk mengunjungi untuk mengunjungi link kami mengeluarkan link nofollow. untuk memahani pada link DoFollow dan tidak ada tindakan silakan juga membaca perbedaan blog dengan dofollow dan nofollow link di.

4. Gunakan social bookmarking

Alternatif lain yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung adalah blog baru untuk berinteraksi dengan media sosial bookmark, bookmaring sosial umumnya digunakan fasilitas bagi kita dapat bergabung artikel mengikat kita dengan ulasan singkat tentang isi dari artikel, banyak penyedia social bookmarking yang dapat kita gunakan, bahkan untuk backlink mereka sakikan seseorang dofollow link atau nofollow, yang keduanya dapat digunakan, yang masih harus dipertimbangkan adalah untuk mencoba mengubah judul dan isi artikel kami publikasikan pada bookmark sosial yang bertentangan dengan artikel utama di blog kita sering untuk artikel menyebarluaskan kami publikasikan pada bookmark sosial, silahkan mencari tanda yang buku sosial lokal lebih tersebar sebagai lintas.me,? infogue dan bookmark sosial lainnya.

4. Gunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google +

Saat ini media sosial adalah salah satu media internet bahwa sebagian besar pengguna, menjamur di mana-mana, seorang blogger tentu saja, kesempatan ini harus digunakan dengan benar, terutama mesin pencari sekarang termasuk media sosial sebagai sinyal untuk mempengaruhi peringkat halaman untuk pemula blogger mungkin akan merasa bingung, banyak pertanyaan yang mereka tanyakan adalah, bagaimana mulai, rekomendasi berikut dapat digunakan cara menggunakan media untuk mempromosikan blog sosoal:

a. Membuat halaman atau kelompok pada fanspage media sosial , silahkan mencari tutorial bagaimana membuat halaman atau kelompok fanspage di media sosial, baik twitter atau facebook.

b. Gunakan publikasi tampilan otomatis, Sepertinya kita tidak menghabiskan terlalu banyak energi untuk mempublikasikan artikel mediasi berulang sosial setelah kami menerbitkan artikel di blog yang kita miliki, banyak penyedia layanan hari ini yang bisa kita gunakan untuk mengintegrasikan blog kita dengan media sosial, tujuannya adalah setiap kali kita mempublikasikan artikel di blog utama, artikel akan secara otomatis diposting di media sosial yang kita miliki, yang bisa digunakan adalah berat badan sosial atau hanya Anda dapat menemukan layanan gratis yang mirip dengan yang lain.

c. Menggunakan media sosial Service widget bisa posting di blog atau situs kita , teknologi, media sosial saat ini sangat jarang, pada umumnya, mereka menyediakan semacam widget yang bisa kita posting di website atau blog kita memiliki banyak widget yang dapat kita gunakan salah satu alternatif terbaik untuk menginstal fanspage widget, atau penggemar halaman, Anda menginstal widget, pengunjung yang menikmati Artikel Anda mempublikasikan akan bergabung cinta laman media sosial bahwa Anda, secara tidak langsung, mereka akan menjadi pengunjung setia blog Anda setiap kali artikel yang diterbitkan dimediasi Utuk sosial, mereka dapat dengan mudah melacak publikasi informasi artikel Anda buat dan akan meningkatkan pengunjung blog yang berasal dari media sosial.

d. Bergabung dengan grup media sosial yang membahas niche yang sama dengan blog Anda .
Untuk mempopulerkan halaman atau halaman sebagai kelompok yang sudah? Anda buat di media sosial, alternatif pertama diusulkan pada teman-teman media sosial untuk mengemis? halaman Anda, tetapi alternatif adalah yang terbaik untuk membawa pengunjung adalah bahwa kita harus bisa mempromosikan halaman media sosial, kami adalah orang-orang yang tertarik pada topik yang Anda buat blog Anda, langkah kita bisa ambil adalah untuk mencari dan bergabung dengan kelompok kelompok media sosial sudah diatur dan sudah memiliki banyak pengikut atau suka.

Setelah Anda diperbolehkan untuk bergabung, Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan halaman atau kelompok sicial media atau halaman blog Anda melalui kelompok. Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan pengunjung melalui grup media sosial, karena sebagian besar orang yang bergabung dengan grup umumnya memiliki minat yang sama, dan apa yang mereka mungkin melihat ada dalam artikel blog yang Anda miliki.

Alternatif di atas adalah beberapa dari banyak alternatif yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengunjung website terutama untuk blog baru, pada kenyataannya, ada banyak alternatif lain yang dapat Anda gunakan, tetapi paling penting dari semua adalah ktia untuk dapat menyajikan artikel yang berkualitas dan asli.

Oleh karena itu sebuah artikel sederhana tentang Cara meningkatkan traffic ke blog baru:. starter khusus , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-bagaimana-meningkatkan-lalu.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana meningkatkan lalu lintas ke blog baru: Newbie khusus"

Post a Comment